Beberapa Game Nintendo Switch Bergenre Action yang Seru

Beberapa Game Nintendo Switch Bergenre Action  yang Seru

Beberapa Game Nintendo Switch Bergenre Action  yang Seru – Nintendo didirikan sebagai perusahaan kartu remi oleh Fujisaro Yamauchi pada 23 September 1889. Berkantor pusat di Kyoto, perusahaan tersebut memproduksi dan memasarkan kartu hanafuda.

Kartu buatan tangan tersebut kemudian menjadi populer, dan Yamauchi memberi pekerja asisten untuk memproduksi massal kartu untuk memenuhi permintaan.  Nintendo Switch terkenal akan game-nya yang indie dengan fokus pada Visual dan Cerita yang menarik.

Tetapi selain game indie yang mengedepankan sektor cerita. Ternyata ada beberapa IDN Poker 777 game dari Nintendo Switch bergenre action yang sangat seru untuk dimainkan. Mau tau apa saja?

1. The Legend of Zelda Breath of the Wild
The Legend of Zelda: Breath of the Wild | Nintendo Switch | Games | Nintendo

Game Legendaris ini dinobatkan sebagai game terbaik di nintendo switch. Di sini kamu berperan sebagai Link yang harus menyelamatkan Putri bernama Zelda. Game ini bertipe open world yang memungkinkanmu bisa menjelajahi berbagai tempat dan menghadapi berbagai monster dengan senjata yang juga variatif. Selain itu kamu juga bisa melakukan berbagai macam hal selain bertarung seperti memasak, berkuda, dan masih banyak lagi.

2. Astal Chain

Dikritik karena Tak Rilis di PS4, Director Astral Chain Kesal dengan  Mentalitas Seperti Itu - Gamebrott.com

Game yang didevelop oleh Platinum Games ini menawarkan dunia sci-fi modern dimana kamu akan memainkan seorang polisi spesial yang memiliki partner sebuah robot bernama Legion. Dengan Legion ini kamu bisa melakukan berbagai macam Skill dan Combo Unik yang bisa divariasikan untuk melawan berbagai Monster Interdimensional.

3. Bayonetta 2

Bayonetta 2

Game ini juga dikembangkan oleh Platinum Games, dimana disini kamu akan memainkan karakter wanita bernama bayonetta yang akan melawan musuh berupa Iblis dan Malaikat. Disini kamu bisa menggunakan beragam senjata dan dapat memperlambat musuh dengan kemampuan Witch Time. serta juga terdapat serangan spesial penyiksaan bernama Torture Attacks yang akan menambah pointmu.

4. Hades
Hades Telah Didaftarkan untuk Console PlayStation 4 oleh Badan Rating Korea  | Indozone.id

Game Indie Action yang rilis di pada September 2020 ini cukup Booming di kalangan para pengguna Nintendo Switch. Dimana kamu bisa menggunakan beragam senjata yang menjadi penentu dalam gaya bertarungmu. tapi yang menjadi element menarik dari game ini adalah sistem game nya yang bertipe Rogue-Like dimana kamu akan mengulang level setiap kamu mati. Tetapi justru disetiap kematianmu, game hades ini akan menghadirkan lebih banyak cerita dan informasi dari berbagai karakter yang akan kamu temui seiring kebangkitan karaktermu. Hal ini yang membuat game ini terasa dinamis dan Impactful seiring progress kamu memainkannya.

5. Devil May Cry3 Special Edition : Dante’s Awakening
PC - Devil May Cry 3: Dante's Awakening - SaveGame.Pro

Rasanya tidak mungkin membuat daftar ini tanpa menyertakan Devil May Cry 3. karna game ini termasuk salah satu yang terbaik di genre ini. Disini bukan hanya tentang mengalahkan berbagai musuh, tapi juga soal mengalahkan musuh dengan cara paling keren yang bisa kamu coba.

Visualnya yang keren ini juga didukung dengan animasi yang fluid dan dinamisnya perpaduan Pistol dengan Pedang. Selain itu game ini juga mempunyai Cerita yang menarik dengan karakter utama yang keren, sehingga sangat memorable untuk kamu mainkan.

Nintendo mengumumkan telah menghasilkan laba $ 958 juta dan pendapatan $ 5,59 miliar selama 2018.Pada bulan Februari 2019, presiden Nintendo of America Reggie Fils-Aimé mengumumkan bahwa ia akan pensiun, dengan Doug Bowser menggantikannya pada 15 April 2019.