Beberapa Hero Fighter yang Paling Mudah untuk Dipelajari

Beberapa Hero Fighter yang Paling Mudah untuk Dipelajari

Beberapa Hero Fighter yang Paling Mudah untuk Dipelajari – Fighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Hero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Fighter adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hingga season 21 total terdapat 34 hero yang ada di role ini.

Namun hero fighter memiliki kombinasi skill yang unik dan mampu mengganggu pergerakan hero musuh di lane. Fighter memiliki 2 tugas utama, yaitu farming dan mengganggu lawan. Jika dibandingkan dengan hero yang ada di role lainnya, permainan seorang Fighter bisa dibilang lebih bar-bar dan agresif.

Hal ini membuat hero Fighter cukup sulit untuk dikusai karena kamu harus memiliki mekanik skill yang tinggi saat memainkannya. Namun untungnya hal tersebut gak berlaku bagi kelima hero Fighter di bawah ini, mereka memiliki skill yang simpel sehingga sangat mudah untuk dikuasai. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Balmond
5 Hero Fighter Paling Mudah untuk Dikuasai, Gak Perlu Mekanik Tinggi!

Hero pertama adalah Balmond, keempat skill yang dimiliki oleh hero Fighter satu ini benar-benar simpel dan mudah untuk dikuasai. Skill satu Balmond digunakan untuk melakukan blink, untuk menggunakannya kamu cukup mengarahkan skill ini ke lokasi yang diinginkan. Begitupun dengan skill duanya, skill ini hanya perlu ditekan tanpa perlu diarahkan, cukup dekati target untuk memaksimalkan skill ini.

Terakhir adalah skill ultimate, tidak dibutuhkan keahlian khusus dalam menggunakan skill ini, kamu hanya perlu menekannya ketika ada lawan yang sekarat. Hero ini benar-benar simpel, kamu wajib coba!

2. X-Borg
5 Hero Fighter Paling Mudah untuk Dikuasai, Gak Perlu Mekanik Tinggi!

Hero Fighter kedua adalah X-Borg, satu-satunya hal yang harus dikuasi saat menggunakan hero ini adalah positioning. Ketiga skill aktif yang dimiliki oleh hero X-Borg benar-benar mudah untuk digunakan, tidak dibutuhkan keahlian khusus dalam memainkannya. Untuk menggunakan skill satu dan skill dua, kedua skill ini hanya perlu ditekan ketika sedang war. Sedangkan untuk skill ultimate, kamu harus mengarahkan skill ini tepat ke lokasi target.

Untuk membunuh hero lawan, X-Borg bisa menggunakan combo skill sebagai berikut. Pertama cicil HP target dengan menggunakan skill satu hingga sekarat, terakhir gunakan skill dua dan skill ultimate secara bersamaan ke lokasi target.

3. Terizla
5 Hero Fighter Paling Mudah untuk Dikuasai, Gak Perlu Mekanik Tinggi!

Hero Fighter paling mudah untuk dikuasai yang ketiga adalah Terizla, skill yang dimiliki hero ini sama simpelnya seperti hero Balmond. Skill satu digunakan untuk mempercepat movement speed, kamu hanya perlu mengarahkan skill ini tepat ke lokasi target yang ingin dibunuh. Skill dua bersifat damage area, kamu hanya perlu mendekati target lalu menekan-nekan skill ini. Terkahir adalah skill ultimate, skill ini berfungsi crowd control oleh karena itu Terizla harus mengarahkan skill ini tepat ke lokasi target

Untuk membunuh hero lawan, kamu bisa menggunakan combo skill sebagai berikut. Gunakan skill satu ke arah target lalu serang menggunakan skill ultimate, terakhir kamu hanya perlu memainkan skill dua secara terus-menerus hingga dia terbunuh.

4. Bane
5 Hero Fighter Paling Mudah untuk Dikuasai, Gak Perlu Mekanik Tinggi!

Selanjutnya adalah Bane, hero ini memiliki jangkauan skill yang jauh sehingga tidak kamu tidak memerlukan mekanik skill yang mahir. Meski begitu, ketiga skill aktifnya Bane harus diarahkan. Kamu tidak boleh asal pencet seperti menggunakan hero X-Borg. Bane adalah hero tipe brust damage, oleh karena itu kamu harus memahami combo skill dengan baik agar dapat membunuh lawan dengan cepat.

Pertama gunakan skill dua lalu gunakan skill dua lagi tepat ke arah target untuk memberikan brust damage, terakhir kamu hanya perlu menggunakan skill ultimate dan basic attack untuk membunuhnya.

5. Alucard
5 Hero Fighter Paling Mudah untuk Dikuasai, Gak Perlu Mekanik Tinggi!

Hero Fighter terkahir yang mudah untuk dikuasai adalah Alucard, namun hero ini membutuhkan timing dan positioning yang baik saat sedang war. Skill satu Alucard adalah skill blink, skill ini digunakan untuk berpindah tempat ke lokasi yang diinginkan dan bisa juga digunakan untuk menyerang lawan memberikan damage yang besar. Sedangkan untuk skill duanya bersifat area, skill ini hanya memberikan damage pada area tertentu yang berada di jangkauannya.

Terkahir adalah skill ultimate, skill ini berfungsi untuk memperkuat damage Alucard. Untuk membunuh lawan, kamu bisa menggunakan combo sebagai berikut; skill ultimate, skill satu, skill dua dan basic attack hingga target terbunuh.