Beberapa Hero Mage Ini Paling Mudah untuk Dipelajari

Beberapa Hero Mage Ini Paling Mudah untuk Dipelajari

Beberapa Hero Mage Ini Paling Mudah untuk Dipelajari – Mage merupakan hero yang memiliki skill-skill dengan magic damage yang tinggi. Hero tipe magic ini adalah hero yang berjaya dari awal sampai pertengahan game. Mage adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal dengan brust damage-nya yang sangat besar ketika di early maupun late game.

Dengan kombinasi-kombinasi skill yang dimilikinya, hero mage mampu menghabisi lawan dalam hitungan detik. Namun perlu diperhatikan juga bahwa hero mage memiliki HP dan armor yang kecil sehingga mudah mati. Kebanyakan dari hero Mage memang cukup sulit untuk digunakan, dibutuhkan kecepatan jari tangan yang tinggi dan juga instinct yang kuat saat memainkannya.

Namun untungnya hal tersebut gak berlaku bagi kelima hero Mage di bawah ini, mereka bisa dengan mudah dimainkan meskipun kamu masih newbie. Kamu juga tidak dituntut harus memiliki instinct yang kuat saat memainkannya. Yuk cek hero apa saja.

1. Nana
5 Hero Mage Paling Mudah Untuk Dikuasai, Cuma Butuh Positioning!

Pertama adalah Nana, hero Mage satu ini juga termasuk ke dalam role Support. Hero Nana memiliki jangkauan skill yang jauh dan tidak memiliki skill blink, meskipun begitu hero ini memiliki brust damage besar yang sangat mematikan.

Selain itu Nana juga punya combo skill yang sangat simpel, untuk membunuh lawan kamu bisa menggunakan combo skill sebagai berikut; berikut efek slow dengan menggunakan skill satu lalu lempar skill dua ke lokasi target dan yang terakhir gunakan skill ultimate untuk membunuhnya.

2. Eudora
5 Hero Mage Paling Mudah Untuk Dikuasai, Cuma Butuh Positioning!

Hero Mage kedua adalah Eudora, tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk menggunakan hero ini. Satu-satunya hal yang harus kamu kuasai saat menggunakan hero ini adalah timing, pastikan kamu memasuki pertempuran dengan benar dan sering-seringlah bersembunyi di semak-semak untuk membunuh lawan secara tiba-tiba.

Meskipun begitu, kamu tidak boleh asal-asalan dalam saat menggunakan skill. Gunakan combo skill sebagai berikut untuk membunuh lawan; pertama stun lawan menggunakan skill dua lalu serang menggunakan skill ultimate dan yang terakhir adalah skill satu.

3. Odette
5 Hero Mage Paling Mudah Untuk Dikuasai, Cuma Butuh Positioning!

Hero Mage paling mudah dikuasai yang ketiga adalah Odette, kamu pasti bisa menggunakannya. Keempat skill yang dimiliki oleh hero Odette sangat simpel dan mudah untuk dipahami; skill satu digunakan untuk memberikan damage area, skill dua untuk memberikan efek stun dan skill tiga untuk memberikan serangan brust damage.

Untuk membunuh lawan, kamu bisa menggunakan combo skill sebagai berikut; pertama stun target menggunakan skill dua lalu gunakan skill satu dan skill ultimate secara bersamaan. Pastikan kamu tidak menggerakkan tombol analog dan map saat skill ultimate Odette sedang aktif.

4. Cyclops
5 Hero Mage Paling Mudah Untuk Dikuasai, Cuma Butuh Positioning!

Hero Mage paling mudah untuk dikuasai yang keempat adalah Cyclops. Meskipun mudah, hero ini mematikan banget loh ketika di late game. Sama seperti ketiga hero di atas, satu-satunya hal yang harus kamu kuasai saat menggunakan hero ini adalah positioning, Cyclops bisa dengan mudah terbunuh apabila kamu melakukan open war.

Untuk membunuh hero lawan, Cyclops wajib menggunakan combo skill sebagai berikut; pertama kunci pergerakan lawan menggunakan skill ultimate lalu dekati dia, selanjutnya adalah aktifkan skill dua dan arahkan skill satu ke lokasi yang, terakhir gunakan basic attack untuk membunuhnya.

5. Chang’e
5 Hero Mage Paling Mudah Untuk Dikuasai, Cuma Butuh Positioning!

Hero Mage paling mudah untuk dikuasai yang terakhir adalah Chang’e, hero ini cocok banget buat kamu yang masih newbie. Apa aja sih yang membuat Chang’e mudah untuk dikuasai? Pertama karena hero ini tidak memiliki skill blink sehingga tidak membutuhkan kecepatan tangan, kedua karena jangkauan skill-nya sangat jauh sehingga tidak perlu memikirkan tentang timing war yang tepat dan yang terakhir karena combo skill sangat mudah untuk diingat.

Untuk membunuh hero lawan, Chang’e bisa menggunakan combo skill sebagai berikut; gunakan skill dua untuk memperkuat damage Chang’e, lalu mainkan skill satu dan basic attack hingga target sekarat atau menggunakan skill blink, dan yang terakhir gunakan skill ultimate untuk membunuhnya.