Berikut Lima Hero Mage Paling Sering di Banned di Season 22

Berikut Lima Hero Mage Paling Sering di Banned di Season 22

Berikut Lima Hero Mage Paling Sering di Banned di Season 22 – Mage merupakan hero yang memiliki skill-skill dengan magic damage yang tinggi. Hero tipe magic ini adalah hero yang berjaya dari awal sampai pertengahan game. Mage adalah role yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends, hero ini bertugas untuk menjaga high ground agar tetap kuat ketika sedang war.

Namun perlu diperhatikan juga bahwa hero mage memiliki HP dan armor yang kecil sehingga mudah mati. Hero Mage sangat mematikan baik di early game maupun late game, damage magic mereka sanggup membunuh lawan dalam sekali combo.

Karena hal itulah, gak heran jika banyak hero Mage sering kali di ban ketika bermain ranked. Nah, berikut ini ada lima hero Mage paling sering di ban di season 22. Data ini diambil dari situs resmi Mobile Legends per tanggal 26 September 2021, yuk cek apa saja.

1. Harley
5 Hero Mage Paling Sering di Ban di Season 22, OP!

Hero Mage pertama adalah Harley, kemampuan yang dimiliki oleh hero ini memang overpowered. Ketika bermain Harley bisa ditugaskan sebagai jungler ataupun mid laner, kedua sama-sama bisa membuat Harley mematikan. Hero ini sangat ditakuti karena memiliki brust damage yang besar sekaligus kelincahan yang tinggi, kombinasi kedua hal tersebut benar-benar membuat lawan kewalahan.

Meskipun begitu Harley tetap memiliki counter, hero ini bisa dengan mudah terbunuh ketika bertemu lawan Hayabusa dan Saber. Kamu harus berhati-hati!

2. Eudora 
5 Hero Mage Paling Sering di Ban di Season 22, OP!

Hero Mage paling sering di ban di season 22 yang kedua adalah Eudora, hero ini hero ini sempat menjadi top ban sebelum akhirnya di nerf oleh Moonton. Meskipun damage-nya dikurangi, Eudora tetaplah mematikan. Hero ini bahkan bisa membunuh seorang Fighter dalam sekali combo saja. Hero ini hampir gak ada bedanya dengan hero Assassin, sama-sama memiliki brust damage yang besar di early maupun late game.

Menggunakan hero ini juga sangat mudah, Eudora hanya membutuhkan combo skill 2+3+1 untuk membunuh lawan. Gak perlu mekanik tinggi, pencet-pencet aja!

3. Vale
5 Hero Mage Paling Sering di Ban di Season 22, OP!

Mage ketiga ada Vale, kamu pasti setuju dengan hal ini. Vale overpowered banget ketika di late game, semua hero bahkan Tank bisa langsung mati saat di-combo oleh hero ini. Vale juga hero yang sangat lengkap, dia memiliki mobilitas tinggi dan skill crowd control yang mematikan.

Memainkan hero ini sih susah-susah gampang, dibutuhkan ketepatan dan kecepatan dalam menggunakan skill-nya. Meleset sedikit saja bisa menyebabkan target lolos, sia-sia deh.

4. Lunox
5 Hero Mage Paling Sering di Ban di Season 22, OP!

Hero keempat adalah Lunox, hero ini kembali meta setelah lama gak pernah dirilik. Lunox memiliki kemampuan yang sama seperti hero Marksman, hero ini memiliki attack speed yang tinggi sekaligus damage yang besar. Lunox ditakuti dan di ban karena dia sangat efektif untuk membunuh hero Tank, skill ultimate-nya dapat mengurangi magic defense target sehingga membuatnya empuk untuk dibunuh.

Namun sayangnya sangat sulit untuk memainkan hero ini, gerakan tangan harus cepat, positioning harus benar dan timing harus tepat. Sanggup?

5. Nana
5 Hero Mage Paling Sering di Ban di Season 22, OP!

Hero terakhir adalah Nana, siapa sangka hero ini jadi langganan ban di season 22? Nana memiliki julukan hero paling ngeselin di Mobile Legends, skill duanya bisa bikin lawan seperti orang bingung. Nana juga dibeli dengan jangkauan skill yang jauh, hero ini sangat sulit untuk ditangkap saat sedang war. Apalagi skill pasifnya membuat Nana bisa hidup kembali setelah terbunuh, hero ini memang sangat ngeselin.

Menggunakan hero Nana mudah kok. Untuk membunuh lawan, kamu bisa menggunakan combo skill satu, skill dua dan skill tiga. Cobain deh!