Berikut Lima Kelebihan yang Dimiliki Oleh Hero Balmond

Berikut Lima Kelebihan yang Dimiliki Oleh Hero Balmond

Berikut Lima Kelebihan yang Dimiliki Oleh Hero Balmond – Balmond adalah sosok hero fighter yang sangat kuat dan tangguh di game Mobile Legends, hanya ada beberapa hero saja yang mampu menghadapi Balmond di dalam pertandingan. Balmond adalah salah satu hero Fighter dan Tank di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali kelebihan yang jarang diketahui orang banyak orang.

Hero fighter yang satu ini akan terkenal dengan lifestyle yang sangat tinggi dan membuatnya sulit untuk dibunuh hero lawan dan bahkan hero musuh sering dibuat kesulitan menghadapi sosok Balmond di dalam pertandingan di ranked ataupun di classic. Meskipun termasuk hero Tank, Balmond justru lebih sering dijadikan sebagai Fighter di dalam tim.

Skill yang dimiliki oleh hero ini juga tergolong komplit, Balmond memiliki skill blink, skill crowd control hingga skill brust damage. Kamu bakalan tertarik menggunakan hero ini setelah membaca artikel ini. Meskipun jarang di-pick, kamu tidak boleh meremehkan hero satu ini. Setidaknya ada lima kelebihan yang dimiliki oleh Balmond, yuk cek apa saja.

1. Memiliki damage yang besar di early game
5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Balmond, Masih Tangguh!

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Balmond adalah memiliki damage yang besar di early game, ini termasuk kelebihan karena jarang sekali ada hero Fighter tipe physical memiliki damage yang besar di early game. Kelebihan yang dimiliki oleh hero ini dikarenakan skill duanya yaitu (Cyclone Sweep) Balmond berputar-putar selama tiga detik, memberikan 50(+50% total physical attack) secara terus-menerus, damage-nya meningkatkan hingga 25%, maksimal 100% dan damage-nya dapat berupa critical. Dengan adanya skill ini, Balmond mampu farming dengan cepat dan tentunya menjadi mematikan di early game.

2. Memiliki durabilitas yang sangat tinggi
5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Balmond, Masih Tangguh!

Kelebihan kedua yang dimiliki oleh Balmond adalah memiliki durabilitas yang tinggi. Kelebihan ini dikarenakan Balmond termasuk hero Tank sehingga dia membawa atribut tambahan berupa penambahan physical dan magical defense setiap menitnya. Gak hanya itu! Skill pasif yaitu (Bloodhirst) juga membuat hero semakin sulit untuk dibunuh, skill ini memulihkan 8% dari maksimal HP-nya ketika membunuh Creep atau Minion dan memulihkan 20% ketika membunuh hero lawan. Sudah memiliki damage yang besar, memiliki durabilitas yang tinggi pula. Balmond wajib banget kamu pelajari!

3. Bisa diajak bermain bar-bar 
5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Balmond, Masih Tangguh!

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh Balmond adalah bisa diajak bermain bar-bar. Bermain bar-bar yaitu melakukan open war, open map dan menang saat duel satu versus satu. Balmond mampu bermain bar-bar karena dia memiliki damage yang besar di early hingga late game, memiliki durabilitas yang tinggi serta sangat lincah. Kamu gak perlu ragu apalagi sampai takut untuk menyerang hero lawan ketika menggunakan hero ini, Balmond dijamin bakal menang melawan hero apapun. Asalkan satu versus satu ya!

4. Menjadi hero offlaner terkuat saat ini 
5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Balmond, Masih Tangguh!

Kelebihan keempat yang dimiliki oleh Balmond adalah menjadi hero offlaner terkuat, ini termasuk kelebihan karena hanya sedikit hero yang mampu menjaga turret offlaner dengan baik. Balmond mampu menjada turret dengan baik karena dia mampu membersihkan Minion dengan sangat cepat, karena skill pasifnya hero ini gak perlu repot-repot recall, Balmond adalah hero yang lincah dan skill ultimate-nya bisa bikin lawan kocar-kacir. Turret benar-benar aman apabila dijaga oleh Balmond, kamu gak bakal nyesel mempelajari hero ini.

5. Mampu men-carry tim
5 Kelebihan yang Dimiliki Hero Balmond, Masih Tangguh!

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh Balmond adalah mampu men-carry tim, kok bisa? Hal ini dikarenakan Balmond memiliki damage yang besar di early game, mampu membunuh hero lawan dengan cepat, Balmond juga sangat lincah, hero ini mampu melakukan split push dan membunuh Lord sendirian. Dengan semua kemampuannya tersebut, Balmond tentu saja mampu membawa kemenangan bagi tim. Buktikan sendiri!