Berikut Lima Kelebihan yang Dimiliki Oleh Hero Floryn

Berikut Lima Kelebihan yang Dimiliki Oleh Hero Floryn

Berikut Lima Kelebihan yang Dimiliki Oleh Hero Floryn –  Pada dasarnya Floryn ini adalah hero support dengan spesialisasi poke dan guard yang dapat melindungi rekan satu tim. Floryn adalah hero Support paling baru di Mobile Legends, hero ini memiliki skill yang sangat berguna bagi tim ketika sedang war.

Secara mekanik, hero ini memiliki atribut skill yang tergolong mudah untuk dimainkan. Floryn adalah hero yang sangat unik, karena skill pasifnya, hero ini hanya bisa menggunakan lima item equipment saja ketika bertarung. Meskipun begitu, Floryn sangat recommended untuk digunakan, hero ini memiliki banyak sekali kelebihan yang sangat menguntungkan.

Berikut ini ada lima kelebihan yang dimiliki oleh hero Floryn, kamu gak bakal nyesel mempelajarinya. Yuk, cek apa saja!

1. Bikin tim war semakin kuat dan tak terkalahkan
5 Kelebihan Hero Floryn, Penentu Kemenangan!

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Floryn adalah bikin tim war semakin kuat dan tak terkalahkan, kelebihan ini dikarenakan skill-nya Floryn yang dapat berefek bagi tim.

Pertama pada skill pasif (Dew) skill ini memberikan satu slot item kepada satu hero tim dan meningkatkan efek healing ketika Floryn menggunakan skill ultimate. Lalu yang kedua adalah skill satu (Sow) skill ini men-hit target terdekat dan meregenerasi HP semua teman satu tim di sekitar.

Terakhir pada skill tiga (Bloom) skill ini meregenerasi HP semua hero tim yang masih hidup, membuat mereka semakin tebal dan sulit untuk dibunuh. Ketiga skill tersebut benar-benar berguna bagi tim, membuat tim war makin kuat dan sulit untuk dikalah.

2. Hero Support dengan jumlah healing paling besar di Mobile Legends
5 Kelebihan Hero Floryn, Penentu Kemenangan!

Kelebihan kedua yaitu menjadi hero Support dengan jumlah healing paling besar di Mobile Legends, kamu pasti bengong melihat jumlahnya.

Healing paling besar diperoleh dari skill tiganya yaitu (Bloom) skill ini meregenerasi HP semua teman satu tim dimana pun mereka berada sebesar 360(+13) HP, skill ini juga memberikan damage dan efek slow kepada hero lawan didekat teman satu tim.

Jumlah healing sebanyak itu sudah sangat cukup bagi hero yang sekarat untuk kembali bertarung, mereka tidak akan terbunuh meskipun menerima serangan brust damage.

3. Memiliki jangkauan skill yang sangat jauh ketika late game
5 Kelebihan Hero Floryn, Penentu Kemenangan!

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero Floryn adalah memiliki jangkauan skill yang jauh, kelebihan ini sangat menguntungkan ketika sedang war, membuat Floryn lebih aman dan sulit untuk dibunuh.

Jangkauan skill yang jauh ini hanya didapatkan ketika stack pada skill pasifnya Floryn sudah mencapai maksimal yaitu 1000. Setelah full stack, maka jangankan skill satu akan meningkat sebesar 125 persen.

Selain itu, skill tiganya juga memiliki skill yang gak kalah jauhnya. Skill ini bahkan mampu menjangkau seluruh Land of Down, semua tim akan menerima efek healing dari skill ini.

4. Memiliki efek crowd control yang sangat merepotkan
5 Kelebihan Hero Floryn, Penentu Kemenangan!

Kelebihan keempat adalah memiliki efek crowd control yang sangat merepotkan, kelebihan ini membuat Floryn bisa dengan mudah mengunci pergerakan hero.

Efek crowd control didapatkan Floryn dari skill dua dan tiganya, skill dua (Sprout) skill ini memberikan efek stun selama satu detik kepada lawan yang terkena hit dan skill tiga (Bloom) memberikan efek slow sebesar 30 persen selama 0,8 detik. Keamanan tersebut membuat hero ini ditakuti banget ketika sedang war, kamu wajib pick saat main ranked.

5. Hero yang mudah untuk dikuasai
5 Kelebihan Hero Floryn, Penentu Kemenangan!dok. Moonton/Mobile Legends: Bang Bang

Kelebihan terakhir adalah mudah untuk dikuasai, hal ini membuat Floryn cocok banget buat kamu yang masih newbie. Floryn tidak memiliki skill blink, hal tersebut membuat penggunaan ketiga skill aktifnya tidak membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi.

Menggunakan hero ini juga tidak membutuhkan instinct yang kuat, kamu hanya perlu menekan skill untuk memberikan damage kepada lawan. Cobain, deh, pasti bisa.