Berikut Rekomendasi Game FPS Offline Terbaik di Android

Berikut Rekomendasi Game FPS Offline Terbaik di Android

Berikut Rekomendasi Game FPS Offline Terbaik di Android – First-person shooter (FPS) adalah sub-genre dari video game penembak yang berpusat pada senjata dan pertempuran berbasis senjata lainnya dalam perspektif orang pertama, dengan pemain mengalami aksi melalui mata protagonis dan mengendalikan karakter pemain di sebuah ruang tiga dimensi. Berbagai jenis game kini hadir pada gadget kita. Tak hanya menggunakan PC, namun juga smartphone.

Kabar baiknya, beberapa game juga tak melulu harus menguras kuota data yang kamu miliki, lho. Game ini dapat dimainkan walaupun kondisi smartphone pribadimu tak ada kuota. Seru gak, tuh? Salah satunya adalah game dengan jenis first person shooter atau disingkat FPS.

Kamu sebagai pemain akan diberikan pandangan tentang apa yang dilakukan dan dilihat oleh karakter yang kamu mainkan. Ampuh usir penatmu tanpa harus boros kuota, berikut ini rekomendasi game FPS yang bisa kamu unduh di smartphone Android.

1. Elite Killer: SWAT
5 Game First Person Shooter Offline Terbaik di Android

Gim ini menugaskan karakter yang kamu mainkan untuk membalas dendam penembak jitu terakhir untuk membunuh gembong teroris menggunakan senapan 3D.

Misi dalam Elite Killer: SWAT adalah kamu bakalan menjadi anggota pasukan elite penembak jitu yang harus mengalahkan agen musuh si penyebar teror di berbagai negara.

2. Cover Fire
5 Game First Person Shooter Offline Terbaik di Android

Selain penuh aksi tembak menembak dan misi menantang, gim ini juga memiliki visual yang apik. Tak hanya itu, Cover Fire juga memiliki alur yang hampir menyerupai gim konsol yakni ruang gerak dan targetmu sudah ditentukan oleh program permainan. Namun hal ini gak mengurangi ‘garangnya’ gim ini.

Kamu bakalan tetap merasakan keseruan melalui banyaknya karakter di gim ini, lalu melimpahnya jenis senjata yang bisa digunakan, serta adanya skirmish dan event yang memberikanmu reward.

3. Mad Bullets Cowboy Shooter
5 Game First Person Shooter Offline Terbaik di Android

Jika kamu tidak terlalu suka adegan gore atau slasher pada gim, kamu bisa memainkan Mad Bullets Cowboy Shooter. Visual gim ini terbilang lucu karena nuansa kartunnya.

Walaupun visualnya cenderung kaku dan banyol, gim ini tetap mengusung aksi tembak-menembak yang seru, kok. Cocok untuk kamu yang tak mau terlalu berpikir berat perihal strategi atau sekadar ‘membunuh’ bosan.

4. Lonewolf
5 Game First Person Shooter Offline Terbaik di Android

Gim yang satu ini cukup unik! Tak hanya menyajikan aksi tembak menembak dengan sudut pandang pertama sebagai sniper, kamu juga akan disuguhi alur komik strip sebagai jalan cerita misimu.

Namun, untuk kamu yang berusia di bawah 17 tahun, disarankan untuk gak bermain gim ini, ya. Sebab, developer game Lonewolf, FDG Entertainment, bahkan memberikan tanda 17+ pada gim ini. Hal ini disebabkan misi dan aksi gim Lonewolf dinilai cukup sadis!

5. Into the Dead
5 Game First Person Shooter Offline Terbaik di Android

Terakhir untuk pencinta horor, ada Into the Dead yang fokus pada misi membabat habis kawanan zombie. Apalagi gim ini menggunakan mode endless runner yang membuat adrenalinmu ikut terpacu saat berburu zombie.

Kamu diharuskan membunuh zombie yang mendekat dengan mode terus berlari sembari mengambil beberapa hadiah yang tercecer di sekitar. Lalu apa yang terjadi pada akhir gim ini? Kamu akan mendapatkan reward yang luar biasa jika berhasil melewati setiap fase misi yang sudah ditentukan.

6. Sharing pengalaman main gim di vivo CLUB Indonesia
5 Game First Person Shooter Offline Terbaik di Android

Masih tetap ingin bermain gim mode offline tapi ogah sendirian? Gabung aja, yuk, dengan komunitas vivo CLUB Indonesia. Di sini, selain kamu bisa berjejaring dengan kawan-kawan baru, berbagai ilmu bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma, lho.

Komunitas ini bahas apa aja, sih? Banyak, dong! Mulai dari tren terkini, hiburan, gaya hidup, teknologi, sport, game, hingga trik menggunakan smartphone vivo. Kegiatan mereka juga diadakan dalam format online dan offline.