Cara Main Hero Eudora yang Good Game di Mobile Legends

Cara Main Hero Eudora yang Good Game di Mobile Legends

Cara Main Hero Eudora yang Good Game di Mobile LegendsEudora mobile legends merupakan hero mage yang cukup mengganggu dan memiliki damage yang sangat sakit ketika di early game. Kamu pemain Mobile Legends? kamu wajib tahu tips ini! Berikut ini adalah tips penting atau cara main Hero Eudora di Mobile Legends!

Tak hanya menjelang late game juga hero satu ini bisa diandalkan, namun tidak dapat melebihi kemampuannya di early game. Di bawah ini kita akan bahas mengenai cara memakai Hero Eudora dengan baik dan benar. Mulai dari cara mengaktifkan skill pasifnya sampai tips membunuh hero lawan akan kita bahas secara lengkap.

Pastinya kamu penasaran banget kan? Daripada kamu makin penasaran, Dikutip dari idn play mobile yuk langsung saja disimak artikel pembahasan berikut ini!

1. Maksimalkan Skill Pasif
tips penting hero eudora di mobile legends

Eudora memiliki skill pasif yang sangat berguna, pasif yang dimilikinya adalah meningkatkan mark Superconductor ke hero lawan yang terkena skill-nya.

Ketika terkena skill-nya lagi akan memberikan efek tambahan dan mark akan hilang. Mark akan bertahan selama 3 detik.

Oleh sebab itu apabila kamu memanfaatkan skill pasif tersebut maka damage dari skill-nya akan semakin sakit.

2. Build Item Dengan Benar
tips penting hero eudora di mobile legends

Ketika kamu menggunakan hero Eudora, pastikan kamu membeli item yang baik dan benar.

Rekomendasi item yang diberikan pada artikel kali ini diambil dari build item pro player dan top global dari hero Eudora.

Item rekomendasinya adalah clock of destiny – lightning truncheon – holy crystal – divine glaive – blood wings.

Dan untuk sepatunya bisa menyesuaikan keperluan kalian, sesuai dengan kebutuhan kalian saat bermain.

3. Sembunyi di Semak

Hero Eudora ini merupakan hero yang menyebalkan, alasan kenapa hero ini sering di-ban karena ia bisa melakukan instan kill kepada musuh.

Eudora hanya perlu mengeluarkan semua skill yang dimilikinya maka hero tebal sekalipun bisa mati.

Tips untuk memaksimalkan kemampuan hero Eudora yang  bisa melakukan instan kill ini adalah dengan menunggu lawan di semak.

Dengan begitu apabila hero lawan sedang melewati semak tersebut kamu bisa langsung mengeluarkan semua skill yang kamu punya.

4. Mengatur Posisi Saat War
cara main eudora

Selain bersembunyi di dalam semak, kamu juga harus mengatur posisi hero-mu ketika war sedang terjadi.

Hero Eudora adalah salah satu hero dengan HP yang terbilang sedikit, terlebih lagi ia juga tidak memiliki skill dash maupun blink yang bisa digunakan untuk kabur.

Oleh sebab itu saar war sedang berlangsung kamu harus bisa mengatur posisi sebaik mungkin, sebab apabila kamu salah posisi maka kamu akan dengan mudah untuk di-pick off oleh hero lawan.

5. Lock Hero Core

Meskipun skill dari hero Eudora mampu melakukan instan kill kamu sebaiknya tetap mengincar hero core musuh, hal ini dikarenakan apabila kamu mengincar hero tank maka hal itu cukup merugikan sebab belum tentu kamu dapat mendapatkan kill.

Oleh karena itu kamu harus lock hero core musuh agar tim kamu bisa lebih unggul dalam melakukan push maupun war.