Crash Bandicoot Mengeluarkan Game Baru Untuk Versi Mobile

Crash Bandicoot Mengeluarkan Game Baru Untuk Versi Mobile

Crash Bandicoot Mengeluarkan Game Baru Untuk Versi MobileCrash Bandicoot adalah permainan yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan dipublikasi oleh Sony Computer Entertainment untuk Sony PlayStation tahun 1996. Crash adalah marsupial yang dievolusi oleh Doctor Neo Cortex dan tangan kanannya, Doctor Nitrus Brio.

Cerita ini diikuti dengan usaha Crash menghentikan rencana dominasi dunia Cortex, membersihkan polusi yang diakibatkan mereka dan menyelamatkan pacarnya, Tawna, yang juga dievolusikan. Franchise kembali bangkit setelah tahun 2017 kemarin, Activision merilis versi remastered untuk trilogi Crash Bandicoot pertama yang berjudul Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Itu dirilis untuk hampir semua platform mulai dari Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC. Sayangnya, platform mobile tidak kebagian karena keterbatasan perangkat. Nah, untuk menebus ‘absen’ tersebut, Activision dikabarkan tengah mengembangkan Daftar Slot Live22 game Crash Bandicoot baru untuk platform mobile.

1. Informasinya dibocorkan oleh salah seorang pengguna Twitter
Yasss, Akhirnya Crash Bandicoot Siapkan Game Baru di Platform Mobile!

Pengguna Twitter bernama JumpButton menjadi yang bertanggung jawab atas perbincangan yang baru-baru ini terjadi di komunitas. Ia membocorkan sebuah info mengenai game Crash Bandicoot mobile untuk Android dan iOS, yang dikembangkan oleh King.

Bagi yang belum tahu, King adalah developer di balik Candy Crush Saga yang menariknya dimiliki oleh Activision yang notabene merupakan pemegang lisensi Crash Bandicoot. Jika ini benar, maka Crash Bandicoot versi mobile ini akan menjadi game ambisius pertama mereka setelah Candy Crush Saga pada tahun 2012.

2. Pertama kali ‘ketahuan’ di iklan Facebook
Yasss, Akhirnya Crash Bandicoot Siapkan Game Baru di Platform Mobile!

Artwork dari Crash Bandicoot mobile pertama kali ‘ketahuan’ via iklan di Facebook, yang kemudian dihapus setelah JumpButton dan sejumlah pengguna Twitter mengambil screenshot dan menyebarkannya di Twitter.

Menyusul bocoran ini, tim Kotaku Australia melakukan penggalian informasi di situs penguji App Store untuk mencari tahu detail lebih lanjut dan menemukan bahwa Crash Bandicoot terbaru memang akan dirilis untuk platform mobile. Dan kini, detail informasi yang ditemukan Kotaku itu juga telah dihapus dari halaman utama.

3. Mengusung gameplay endless-runner mirip Subway Surfer
Yasss, Akhirnya Crash Bandicoot Siapkan Game Baru di Platform Mobile!

Terlepas dari fakta bahwa developernya gemar membuat game arcade bergenre match-3, Crash Bandicoot mobile hampir bisa dipastikan tidak akan membawa mekanisme gameplay semacam itu.

Sebaliknya, Crash Bandicoot mobile akan mengusung gameplay endless-runner mirip Subway Surfer dan Temple Runner. Informasi ini sekaligus mengonfirmasi bahwa Crash Bandicoot mobile tidak akan langsung meniru gameplay dari game konsolnya, melainkan mencoba genre baru.

Ini menarik dan membuktikan bahwa franchise Crash Bandicoot berani melebarkan sayapnya. Demikian tadi sedikit info mengenai game Crash Bandicoot terbaru yang siap dirilis di platform mobile.

Sebelumnya, Activision memang menyatakan bahwa mereka tertarik untuk merilis ulang lebih banyak seri dari game klasik mereka.