Deretan Senjata Peledak Dalam Game yang Lucu Tapi Mematikan

Deretan Senjata Peledak Dalam Game yang Lucu Tapi Mematikan

Deretan Senjata Peledak Dalam Game yang Lucu Tapi Mematikan – Tak ada yang lebih seru ketika kalian membantai kumpulan zombie atau menghancurkan tank dengan senjata yang hebat. Misalnya saja dengan menggunakan bazoka; peluncur roket dengan daya ledak tinggi ini memang selalu menjadi primadona para gamer.

Akan tetapi Perkembangan zaman memaksa pengembang untuk review Terus melakukan innovation PADA Segi persenjataan hearts development Sebuah permainan agar TIDAK MEMBUAT gamer Cepat Bosan. Apa senjata yang umum kamu lihat di video game? Mungkin jawabannya pedang atau senapan. Akan tetapi, senjata peledak juga umum terlihat.

Tidak hanya di game action, bahkan game racing pun punya senjata peledaknya sendiri. Sementara efek ledakannya amat menyebalkan karena memaksa kita kabur, terkadang senjata peledak dikemas dengan penampilan yang unyu.

1. Mollusk Launcher – Saints Row: The Third
7 Senjata Peledak Paling Lucu di Dunia Gaming, Duar!

Muncul dari downloadable content (DLC) Funtime! Pack di game Saints Row: The Third (2011), Mollusk Launcher adalah senjata peledak yang aneh. Bagaimana anehnya? Senjata ini menembakkan moluska gurita (Octopoda) ke kepala musuh.

Tidak harus meledak, “gurita” tersebut membantumu mengendalikan musuh dan mereka akan membantumu menghabisi lawan. Habis manis, sepah dibuang, kamu bisa meledakkan musuh tersebut jika merasa sudah tidak butuh bantuannya lagi.

2. Blue Shell – Mario Kart
7 Senjata Peledak Paling Lucu di Dunia Gaming, Duar!

Muncul pertama kali di Mario Kart 64 (1996), Blue Shell adalah salah satu senjata ikonik yang terus muncul di game balapan tersebut. Sesuai namanya, senjata peledak ini berbentuk seperti cangkang kura-kura Koopa Troopa berwarna biru dan berduri. Senjata ini umumnya didapatkan saat pemain berada di urutan belakang.

Jika didapatkan, senjara yang disebut Shiny Shell ini dapat dilemparkan ke arah pembalap lain dan target akan terkena ledakan lalu kewalahan untuk sementara. Dengan begitu, kamu berkesempatan untuk menyusul. Dulunya tidak bisa dihindari, sejak Mario Kart DS (2005), tembakan Blue Shell dapat dihindari.

3. Cow Launcher – South Park
7 Senjata Peledak Paling Lucu di Dunia Gaming, Duar!

Bagi penggemar South Park, hal-hal aneh nan kontroversial yang mengocok perut bukanlah umum ditemui. Saat bermain South Park (1998) di konsol Nintendo 64 (N64) dan PlayStation 1 (PS1), kamu akan melihat senjata-senjata aneh. Salah satunya adalah Cow Launcher.

Seperti namanya, senjata ini menembakkan sapi untuk membasmi musuh. Bak bazoka, saat mengenai musuh, sapi ini akan berubah menjadi gas dan menyebabkan kerusakan besar. Akan tetapi, daripada musuh-musuh kecil, lebih baik Cow Launcher digunakan saat melawan bos.

4. Kitty Cannon – Sunset Overdrive
7 Senjata Peledak Paling Lucu di Dunia Gaming, Duar!Muncul dalam game Sunset Overdrive (2014), senjata peledak yang lucu selanjutnya adalah Kitty Cannon. Apakah benar senjata ini menembakkan anak kucing seperti namanya? Jangan salah sangka dulu!

Ternyata, Kitty Cannon menembakkan boneka anak kucing untuk memikat anjing robot bernama Boo Boo. Saat anjing robot tersebut mendekat, boneka anak kucing tersebut akan meledak. Ledakannya yang cukup besar tersebut cukup ampuh untuk menghabisi banyak musuh sekaligus.

5. Atomic Toaster – MDK2
7 Senjata Peledak Paling Lucu di Dunia Gaming, Duar!

Jika kamu belum tahu tentang Murder Death Kill 2 atau MDK 2 (2000), sekadar info saja, salah satu senjatanya adalah pemanggang roti! Benar, alat dapur ini berubah menjadi senjata mematikan bernama Atomic Toaster setelah dicelupkan ke tong plutonium (Pu).

Atomic Toaster menggunakan amunisi berbasis roti, dan senjata ini menggunakan tiga jenis roti dengan fungsi berbeda, yaitu:

  • Loaf of Bread: menjadi senjata proyektil dengan daya hancur yang ampuh, tetapi tidak direkomendasikan untuk membunuh banyak musuh;
  • Baguette: menjadi peluru kendali;
  • Pumpernickel: menjadi granat, tetapi juga dapat menyakiti pemain.
6. Pegasus – Dead Rising 2: Off The Record
7 Senjata Peledak Paling Lucu di Dunia Gaming, Duar!

Untuk melawan serangan zombie di Dead Rising 2: Off the Record (2011), kamu dapat merakit senjata peledak aneh bernama Pegasus. Kamu bisa merakit Pegasus dengan menggabungkan tongkat kuda poni dengan kembang api roket.

Dengan Pegasus, kamu dapat menusuk zombie dan menembakkannya ke udara hingga meledak layaknya kembang api. Tidak hanya itu, kembang api zombie ini juga membakar kawanan zombie lain yang dilewati saat ia naik ke langit.

7. Super Sheep – Worms
7 Senjata Peledak Paling Lucu di Dunia Gaming, Duar!

Sejak bermula pada 1995, seri Worms memiliki senjata peledak yang aneh, yaitu seekor domba. Lebih aneh lagi, di Worms: Director’s Cut (1997), pemain diperkenalkan dengan Super Sheep, senjata peledak berbentuk domba dengan jubah merah layaknya Superman.

Saat ditembakkan, Super Sheep memiliki kemampuan terbang dan saat mencapai target, kamu bisa meledakkannya. Ledakan yang dihasilkan juga cukup super, seperti namanya. Jika tak kunjung diledakkan, Super Sheep akan meledak sendiri dalam waktu 5 detik.

Zombie mode dalam serial Call of Duty memang menghadirkan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan mode campaign. Activision sebagai pemiliki franchise ini mengembangkan developer untuk berkreasi membuat senjata yang dapat digunakan oleh para pemainnya.

Salah satunya adalah Thunder Gun atau Zeus Cannon; seperti namanya senjata ini sangat unik karena mampu membuat para zombie hancur berkeping-keping hanya dalam sekali tembak.

Itulah beberapa senjata peledak dengan desain aneh bin lucu, tetapi tetap mematikan. Dari seluruh senjata peledak yang lucu ini, manakah yang kamu suka dan pernah atau sering gunakan?