Empat dari Hero Tank ini Mampu Membuat Efek Tekanan

Empat dari Hero Tank ini Mampu Membuat Efek Tekanan

Empat dari Hero Tank ini Mampu Membuat Efek TekananSuppress adalah efek crowd control paling mematikan di Mobile Legends, target apapun tidak akan bisa melepaskan diri dari efek ini meskipun dia menggunakan battle spell purify.

Tank adalah juara garis depan yang tahan lama yang membantu mengunci musuh dan memulai pertarungan. Mereka biasanya ditemukan memimpin serangan, memilih waktu dan situasi yang tepat untuk memulai agresi.

Hanya sedikit hero yang mampu memberikan efek suppress di Mobile Legends, kebanyakannya sih mampu memberikan efek stun dan slow. Bayangkan saja, dari total dari 106 hero yang ada di game ini, Dilansir dari Poker77 IDN berikut ini ada lima yang mampu memberikan efek suppress.

1. Franco (Tank)
5 Hero Mobile Legends yang Mampu Memberikan Efek Suppress 
Franco adalah salah satu hero Tank paling mematikan di Mobile Legends, hero ini punya skill crowd control yang bikin lawan gak ada yang berani meju. Skill ini bernama (Bloody Hunt) Franco menggigit dan memberikan efek suppress kepada target selama 1.8 detik dan memberikan damage sebesar 60(+70% total physical attack) sebanyak enam kali.

Dengan kemampuan efek crowd control sekuat itu, Franco cocok banget digunakan untuk melawan hero Assassin yang lincah. Namun sayangnya, skill ultimate-nya Franco bisa dibatalkan. Franco akan berhenti menggigit target ketika dia menerima efek knock up.

2. Akai (Tank)
5 Hero Mobile Legends yang Mampu Memberikan Efek Suppress 

Akai adalah salah satu hero Tank yang sangat populer di Mobile Legends, hero ini sering banget digunakan di-rank hingga di turnamen MPL. Akai memiliki semua yang dibutuhkan untuk men-lock dan membunuh hero lawan, kamu pasti tertarik untuk menggunakannya. Skill ini bernama (Hurricane Dance) Akai berputar-putar selama 3.5 detik, memberikan efek knockback kepada semua target yang dikenainya dan memberikan efek suppress kepada target yang terjepit ke tembok.

Kemampuan ini membuat Akai bisa mampu melindungi hero core dengan sangat baik, target apapun tidak akan bisa menyerang ketika Akai menggunakan skill ultimate-nya.

3. Barats (Tank/Fighter)
5 Hero Mobile Legends yang Mampu Memberikan Efek Suppress 

Barats adalah hero yang sangat kuat di Mobile Legends, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Tank dan juga Fighter. Gak cuma punya durabilitas yang sangat tinggi, hero ini juga punya damage besar yang cukup untuk membunuh hero lawan.  Terakhir Barats akan memuntahkannya ke arah yang ditentukan, memberikan efek stun selama satu detik apabila mengenai tembok.

Skill ini cocok digunakan untuk meng-lock pergerakan hero Marksman dan hero Assassin yang lincah, mereka gak bakal bisa berkutik saat menerima serangan Barats.

4. Gloo (Tank)
5 Hero Mobile Legends yang Mampu Memberikan Efek Suppress 

Gloo merupakan hero Mobile Legends yang mengemban peran sebagai Tank dengan spesialisasi Regen/Control. Hero tersebut digambarkan sebagai gabungan dari berbagai makhluk misterius yang suka berbuat onar. Skill tersebut bernama (Split, Split) Gloo masuk ke tubuhnya yang memiliki stack sticky penuh, target yang di-lock tidak dapat melepaskan diri dari skill ini meskipun mereka menggunakan battle spell purify.

Sementara itu, Gloo dapat menggunakan kedua skill-nya dengan bebas dan 80% damage yang diterima Gloo akan diberikan kepada target yang di-lock. Mematikan sekali bukan?

Nah, itulah lima hero Mobile Legends yang mampu memberikan efek suppress. Dari kelima hero di atas dapat kita simpulkan kalau Tank adalah hero yang paling kuat skill crowd control-nya. Bagaimana menurutmu?