Game yang Paling Curi Perhatian di Festival Game Musim Panas

Game yang Paling Curi Perhatian di Festival Game Musim Panas

Game yang Paling Curi Perhatian di Festival Game Musim PanasSummer Game Fest 2021 secara resmi dimulai pada 10 Juni, dengan pertunjukan perdana dunia yang dikemas dengan pengumuman, pengungkapan, dan cuplikan – termasuk satu pemutaran perdana dunia besar. Tapi showcase ini hanyalah awal dari Summer Game Fest, dengan musim game Geoff Keighley yang menjanjikan akan penuh dengan pengumuman yang lebih eksklusif, game baru, dan wawasan menarik tentang masa depan video game secara umum. 

Ini adalah tahun kedua Summer Game Fest diadakan, dengan perayaan game memulai debutnya pada tahun 2020.Banyak game seru dengan beragam genre rilis setiap tahun, oleh karena itu tak lengkap rasanya jika berbagai game tersebut tidak dipamerkan lewat acara pameran.

Di tengah pandemi Covid-19 ini Game Summer Fest atau Festival Game Musim Panas yang merupakan bagian dari IDN Poker77 E3 atau Electronic Entertainment Expo diselenggarakan secara daring dengan melakukan live streaming di kanal youtube thegameawards. Dari event tersebut, berbagai game seru dari perusahaan-perusahaan pengembang game terkenal dipamerkan. Lima di antaranya paling banyak dibicarakan oleh para gamer, lho.

1. Elden Ring
Elden Ring: Release date, gameplay, and everything else we know | PC Gamer

Elden Ring adalah game hasil kolaborasi antara Hidetaka Miyazaki yang merupakan director game dan George R.R. Martin yang merupakan seorang novelist.

Gameplay dari video game bergenre RPG ini sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer. Bagaimana tidak, Elden Ring sendiri menyuguhkan grafis menawan dengan cerita yang menarik untuk diikuti.

Dalam game ini George R.R. Martin menciptakan dunia yang begitu luas dengan banyak elemen penuh misteri yang membuat siapapun tertarik untuk menjelajahi dunia Elden Ring lebih dalam.

Elden Ring akan dirilis pada 21 Januari 2022 mendatang dan bisa dimainkan melalui Microsoft Windows, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X/S.

2. Salt and Sacrifice

Salt and Sanctuary 2: Salt and Sacrifice trailer revealed at E3 2021 -  GameRevolution

Salt Sacrifice adalah game yang dikembangkan oleh Ska Studios sebagai sekuel dari game Salt Sanctuary yang rilis beberapa tahun lalu.

Game bergenre RPG ini menampilkan gaya seni gambar tangan 2D yang membuat game ini belum tentu cocok bagi penggemar game dengan grafis animasi komputer 3D.

Meski begitu, game yang terinspirasi dari Dark Soul ini menyuguhkan animasi pertarungan dan moving camera yang begitu epik dan memanjakan mata.

Salt and Sacrifice akan dirilis tahun 2022 mendatang dan bisa dimainkan melalui PlayStation 4 dan PlayStation 5.

3. Tales of Arise

Tales of Arise Summer Game Fest Trailer Introduces Dohalim and Kisara

Tales of Arise adalah game bergenre RPG yang dikembangkan oleh salah satu developer game yang terkenal di Jepang yakni BANDAI NAMCO. Maka dari itu tidak heran jika visual dari para karakter di game ini telihat menyerupai karakter anime.

Trailer dari game ini sendiri memamerkan karakter utama dan berbagai karakter antagonis yang akan ditemui para player dalam perjalanan mereka di planet bernama Dahna.

Hal yang paling mencolok dari game ini adalah grafis 3D yang begitu cantik dan memanjakan mata para player.

Tales of Arise akan dirilis pada 10 September mendatang dan bisa dimainkan melalui Microsoft Windows PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Xbox One.

4. Planet of Lana
Planet of Lana: An Off-Earth Odyssey with an Adorable Companion -  myPotatoGames

Game baru lainnya yang diumumkan selama Summer Game Fest, adalah Planet of Lana yang merupakan game petualangan teka-teki sinematik yang dibingkai oleh kisah fiksi ilmiah yang begitu epik.

Warna dari grafis game ini begitu indah dan menarik. Dalam game ini player akan ditemani oleh makhluk kecil yang lucu saat pergi kemanapun.

Planet of Lana akan dirilis di tahun 2022 dan kemungkinan besar bisa dimainkan melalui Windows PC dan Xbox Series.

5. Evil Dead: The Game
Bruce Campbell Returns as Ash in 'Evil Dead: The Game'; Watch the Trailer!  - Bloody Disgusting

Evil Dead: The Game adalah game bergenre survival horror yang dikembangkan oleh Saber Interactive dan merupakan adaptasi dari serial televisi Evil Dead.

Game ini menandai pertama kalinya dalam sejarah waralaba Evil Dead bahwa ketiga studio yang memiliki film masing-masing dalam serial ini bermitra untuk membuat satu produk yang dinamai Evil Dead: The Game.

Game ini tentunya akan begitu seru dimainkan untuk menguji adrenalin terutama bagi kamu pencinta game horror.

Evil Dead: The Game akan dirilis tahun ini dan bisa dimainkan melalui PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan Windows PC.

Kami juga mendapat berita bahwa Death Stranding Director’s Cut akan datang ke PS5, dengan pengungkapan penuh akan berlangsung “hanya dalam beberapa minggu”.