Hero Fighter yang Memiliki Jangkauan Skill Jauh Seperti Mage

Hero Fighter yang Memiliki Jangkauan Skill Jauh Seperti Mage

Hero Fighter yang Memiliki Jangkauan Skill Jauh Seperti MageFighter adalah salah satu role paling mematikan di Mobile Legends, hero-hero di role ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi dan burst damage yang besar ketika di late game. Fighter adalah salah satu role di Mobile Legends yang terkenal memiliki durabilitas tinggi ketika di late game. Banyak di antara hero jenis ini yang sanggup bertarung melawan banyak hero sekaligus.

Hero fighter suka banget bermain bar-bar. Hal ini dikarenakan hero fighter akan semakin kuat ketika dia sedang war. Kebanyakan hero fighter mengandalkan basic attack saat bertarung. Hal ini terjadi karena skill mereka cukup pendek sehingga tidak terlalu mematikan.

Namun, hal tersebut gak berlaku bagi kelima hero fighter di bawah ini. Mereka justru memiliki jangkauan skill yang sangat jauh layaknya hero mage. Penasaran hero apa saja? Yuk, cek ulasannya di bawah ini.

1. Gatotkaca
5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Jangkauan Skill Paling Jauh

Hero fighter pertama adalah Gatotkaca. Jangkauan skill yang dimiliki oleh hero ini bahkan melebihi seorang mage. Dari keempat skill yang dimiliki oleh Gatotkaca, skill tiganya lah yang memiliki jangkauan paling jauh.

Skill tersebut bernama Avatar of the Guardian. Saat Gatotkaca melompat ke lokasi yang ditentukan, itu bakal memberikan efek airborne selama satu detik dan memberikan damage sebesar 500(+300% total magic power).

Dengan adanya skill ini, kamu bisa dengan mudah mengunci pergerakan hero lawan yang melarikan diri. Target gak bakal bisa kabur!

2. Phoveus
5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Jangkauan Skill Paling Jauh

Hero fighter dengan jangkauan skill paling jauh yang kedua adalah Phoveus. Skill yang dimiliki hero ini benar-benar ditakuti oleh para hero assassin. Skill tiganya, yaitu Demonic Force adalah skill dengan jangkauan paling jauh.

Skill ini akan terbuka ketika ada hero lawan yang melakukan blink atau dash di sekitar Phoveus. Gunakan skill ini untuk mengejar dan menghantam hero lawan tersebut yang melakukan blink karena jangkauannya jauh, sehingga lawan gak bisa kabur dengan mudah.

Dengan kemampuan tersebut, Phoveus menjadi counter alami bagi hero yang lincah seperti Wanwan dan Benedetta.

3. Bane
5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Jangkauan Skill Paling Jauh

Hero ketiga adalah Bane. Hero fighter satu ini juga punya jangkauan skill yang sangat jauh. Kemampuan tersebut ada pada skill tiganya, yaitu Deadly Catch.

Skill tersebut memungkinkan Bane memanggil hiu untuk bergerak ke arah yang ditentukan. Dampaknya antara lain bisa memberikan 500(+160% total physical attack), mengurangi movement speed lawan sebesar 30% dan attack speed-nya sebesar 50%. Sangking jauhnya, bahkan skill ini bisa mengenai target yang tidak terlihat di layar ketika tidak digeser.

Memiliki jangkauan skill yang jauh membut Bane cocok banget buat melawan hero marksman dan juga mage yang gak terlalu lincah. Mereka bisa dengan mudah dibunuh oleh Bane.

4. Aulus
5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Jangkauan Skill Paling Jauh

Hero baru yang satu ini bisa membunuh banyak target sekaligus hanya dalam satu serangan. Dari keempat skill yang dimilikinya, skill dua dan skill tiganya lah yang memiliki jangankan paling jauh.

Skill dua, The Power of Axe, memungkinkan Aulus menyerang dalam bentuk kipas sekaligus memberikan 250(+120% physical attack tambahan). Sedangkan untuk skill tiganya, Undying Fury, Aulus menyerang target di depan dalam bentuk persegi panjang yang memberikan 210(+220% physical attack tambahan) dan efek slow sebesar 70%.

Aulus adalah salah satu hero fighter yang justru semakin kuat ketika berhadapan dengan banyak lawan.

5. Balmond
5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Jangkauan Skill Paling Jauh

Hero fighter dengan jangkauan skill paling jauh yang terakhir adalah Balmond. Skill terjauhnya terletak pada skill tiganya, yaitu Letnal Counter. Balmond akan memukul tanah berbentuk kipas yang sekaligus memberikan 500(+60% total physical attack) + 20% true damage dan menyebabkan efek slow sebesar 40% selama dua detik.

Skill ini gak hanya luas, tetapi juga memberikan damage yang sangat sangat besar. Kamu bisa dengan mudah membunuh lawan yang bergerombol dengan menggunakan skill ini.