Hero Mage yang Memiliki Kemampuan Sama dengan Assassin

Hero Mage yang Memiliki Kemampuan Sama dengan Assassin

Hero Mage yang Memiliki Kemampuan Sama dengan Assassin – Mage merupakan hero yang memiliki skill-skill dengan magic damage yang tinggi. Hero tipe magic ini adalah hero yang berjaya dari awal sampai pertengahan game. Setiap role di Mobile Legends memiliki kemampuan yang berbeda-beda, mereka kuat di satu sisi namun lemah di sisi lainnya.

Dengan kombinasi-kombinasi skill yang dimilikinya, hero mage mampu menghabisi lawan dalam hitungan detik. Namun perlu diperhatikan juga bahwa hero mage memiliki HP dan armor yang kecil sehingga mudah mati. Khusus untuk role Assassin, hero-hero di role ini memiliki brust damage yang besar, mampu meng-carry tim dan memiliki mobilitas tinggi.

Kemampuan seperti itu jarang banget dimiliki oleh hero di role lainnya. Namun tidak dengan hero Mage, beberapa hero diantara mereka memiliki kemampuan yang mirip seperti hero Assassin. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Kagura
5 Hero Pure Mage yang Punya Kemampuan Mirip Assassin, OP Banget! 

Hero pertama adalah hero Kagura, hero ini gak ada bedanya dengan hero Assassin ketika di late game. Beberapa kemiripan yang dimiliki oleh hero Kagura diantaranya; memiliki mobilitas yang tinggi, mampu membunuh target dengan cepat dan memiliki skill crowd control yang mematikan. Kagura adalah hero yang paling ditakuti oleh hero Assassin dan Marksman, Kagura bisa membunuh mereka hanya dalam sekali serangan.

Namun sayangnya, cukup sulit untuk memainkan hero Kagura. Dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi dan juga instinct yang kuat saat menggunakan ketiga skill aktifnya.

2. Vale 
5 Hero Pure Mage yang Punya Kemampuan Mirip Assassin, OP Banget! 

Selanjutnya ada hero Vale, hero Mage satu ini juga gak beda jauh dengan hero Assassin. Keduanya sama-sama memiliki brust damage yang besar, efek crowd control yang mematikan dan juga jangkauan skill yang jauh. Ketika di late game, Vale bisa membunuh hero Assassin bahkan bahkan hero Fighter hanya dalam sekali combo skill saja.

Bukan cuma itu saja, hero Vale juga memiliki mobilitas yang sangat tinggi, lho. Skill pastinya (Windtalk) mampu memberikan peningkatan movement speed sebesar 8 yang dapat di stack sebanyak 10 kali.

3. Pharsa
5 Hero Pure Mage yang Punya Kemampuan Mirip Assassin, OP Banget! 

Hero ketiga adalah Pharsa, hero ini efektif banget untuk membunuh hero core lawan. Pharsa dibilang mirip dengan hero Assassin karena keduanya sama-sama memiliki brust damage yang besar, mobilitas yang tinggi dan juga skill crowd control yang mematikan. Dengan kemampuan seperti itu, hero Pharsa bisa menge-lock dan  membunuh hero lawan sendirian layaknya hero Assassin.

Pharsa sudah kuat bahkan ketika di early game, dia sudah bisa bermain bar-bar di fase ini. Memiliki jangkauan skill yang jauh dan brust damage yang besar, Pharsa bisa bikin tim solid dan tak terkalahkan ketika sedang war.

4. Harith
5 Hero Pure Mage yang Punya Kemampuan Mirip Assassin, OP Banget! 

Selanjutnya ada hero Harith, hero satu ini memiliki kemiripan yang paling banyak dengan hero Assassin di daftar ini. Harith memiliki skill blink yang banyak, damage yang besar, efek crowd control yang merepotkan dan durabilitas yang tinggi. Kemampuan tersebut bukan hanya membuat Harith overpowered tetapi juga membuat dia bisa ditugaskan sebagai jungler layaknya hero Assassin.

Durabilitas yang tinggi didapatkan Harith dari skill pasifnya (Chrono Dash) skill ini memberikan shield setiap kali dia melakukan blink. Ketika di late game di saat semua item equipment terkumpul, hero ini bahkan bisa membunuh Lord sendirian. Hebat kan?

5. Cyclops 
5 Hero Pure Mage yang Punya Kemampuan Mirip Assassin, OP Banget! 

Hero terakhir adalah Cyclops, hero pure Mage satu ini ditakuti banget ketika di late game. Kesamaan yang dimiliki Cyclops diantaranya memiliki brust damage yang besar, mobilitas yang tinggi dan juga efek crowd control yang sangat mematikan. Cyclops juga bisa ditugaskan sebagai jungler lho, hero ini bisa melakukan farming dengan sangat cepat berkat skill satu dan duanya yaitu memiliki cooldown sebentar.

Meskipun begitu, Cyclops lebih efektif apabila ditugaskan sebagai midlaner. Hero ini sangat membantu ketika tim sedang war, kehadirannya akan membuat tim tak terkalahkan.