Ini Dia Hero Fighter yang Paling Liar di Mobile Legends

Ini Dia Hero Fighter yang Paling Liar di Mobile Legends

Ini Dia Hero Fighter yang Paling Liar di Mobile Legends – Hero Fighter adalah game beat ‘em up yang dibuat oleh Marti Wong, yang merupakan salah satu desainer Little Fighter dan Little Fighter 2. Fighter adalah role paling populer di Mobile Legends, hero-hero di role ini gak pernah absen digunakan saat bermain ranked. Selain memiliki durabilitas yang tinggi, hero Fighter juga terkenal dengan kelincahannya yang sangat tinggi.

Role hero fighter memiliki tipe hero dengan serangan jarak dekat atau lebih dikenal dengan hero petarung. Hero fighter termasuk role yang memiliki segi pertahanan dan serangan yang seimbang. Buat kamu yang penasaran, berikut ini ada lima yang paling lincah di role Fighter. Dilansir dari Daftar Fafaslot Yuk cek apa saja.

1. Chou

Hero Fighter paling lincah yang pertama adalah Chou, sangat sulit untuk menge-lock pergerakan hero ini. Dari ketiga skill aktif yang dimiliki oleh hero ini, semuanya mampu memberikan efek blink. Pada skill satunya (Jeet Kune Do) Chou melakukan blink sebanyak tiga kali, pada blink ketiga akan memberikan efek airborne dan me-refresh cooldown dari skill dua.

Skill dua (Shunpo) Chou melakukan dash ke depan, membuatnya immune terhadap semua efek crowd control. Skill tiga (The Way of Dragon) Chou menendang target ke arah yang ditentukan, tekan sekali lagi untuk memberikan tambahan damage 400(200% ekstra physical attack).

2. Lapu-Lapu

Hero Fighter paling lincah yang kedua adalah Lapu-Lapu, kemampuan yang dimiliki oleh hero ini benar-benar ditakuti oleh lawan. Dari ketiga skill aktif yang dimiliki oleh hero ini, dua diantaranya mampu memberikan efek blink. Pada skill duanya yaitu (Jungle Warrior) Lapu-Lapu menebas pedangnya dan berlari ke arah yang ditentukan.

Lalu yang terakhir pada skill tiganya Lapu-Lapu, skill ini memiliki dua efek yang berbeda, dan dua-duanya sama-sama mampu memberikan efek blink. Yang pertama (Bravest Fighter) Lapu-Lapu melompat ke udara dan mendarat di atas tahan, memberikan damage dan efek slow sebesar 60% selama satu detik. Lalu yang kedua (Raging Slash) Lapu-Lapu menebaskan pedangnya sebanyak tiga kali ke arah yang ditentukan dan Lapu-Lapu mendapatkan efek immune terhadap semua efek crowd control saat menggunakan skill ini.

3. Roger

Hero Fighter paling lincah yang ketiga adalah Roger, saking mematikannya hero ini, Roger sering banget dijadikan sebagai hero core. Bukan hanya karena memiliki efek blink, Roger sangat lincah juga karena memiliki movement speed yang cepat. Skill satunya yang (Lycan Pounce) Roger mencakar semua target yang berada dalam jangkauannya lalu melompat ke target yang memiliki HP paling rendah.

Sedangkan skill duanya yaitu (Hunter’s Steps) Roger mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 40% selama 2.5 detik. Lalu yang terakhir pada skill tiganya (Wolf Transformation) dan (Restore Human Form), kedua skill ini sama-sama memberikan efek blink yang cukup jauh.

4. Guinevere

Hero Fighter paling lincah keempat adalah Guinevere, target apapun bisa langsung terbunuh saat berhasil di-combo oleh hero ini. Guinevere sangat lincah berkat skill duanya, skill ini memiliki jangkauan yang jauh dan mampu memberikan efek blink sebanyak dua kali. Skill tersebut bernama (Spatial Migration) Guinevere melompat ke arah yang ditentukan dan memberikan efek airborne satu detik. Gunakan kembali skill ini untuk melakukan blink sekali lagi sekaligus meninggalkan bayangan di lokasi sebelumnya.

5. Phoveus

Hero Fighter paling lincah yang kelima adalah Phoveus, dia adalah hero Fighter paling baru di season 20 ini. Phoveus sangat lincah berkat skill tiganya yaitu (Demonic Force) hero ini dapat melakukan blink sejauh delapan yard kepada semua target yang melakukan blink atau dash, skill ini bisa digunakan berkali-kali selama 12 detik asalkan syaratnya terpenuhi. Meskipun masih baru, hero ini begitu diminati di Mobile Legends. Phoveus langsung menjadi rebutan bahkan sering banget kena ban.

Nah, itulah lima hero Fighter paling lincah di Mobile Legends. Dengan kemampuan seperti itu, kelima hero di atas bisa dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari kejaran hero lawan. Kamu gak boleh sia-siain, buruan pick!