Inilah Deretan Game Android Terbaik yang Bertema Lego

Inilah Deretan Game Android Terbaik yang Bertema Lego

Inilah Deretan Game Android Terbaik yang Bertema Lego – Lego adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak atau remaja tidak pandang lelaki ataupun perempuan. Bongkah-bongkah ini serta kepingan lain bisa disusun menjadi model apa saja. Mobil, kereta api, bangunan, kota, patung, kapal, kapal terbang, pesawat luar angkasa serta robot, semuanya bisa dibuat.

Produk-produk plastik awalnya tidak diterima dengan baik oleh para pembeli, yang memilih mainan kayu atau logam. Banyak pengiriman Lego yang dikembalikan akibat penjualan yang buruk. Pada tahun 1954, Godtfred menjadi Direktur Pelaksana Junior di Grup Lego. Pembicaraan Godtfred dengan seorang pembeli luar negeri melahirkan ide tentang suatu “sistem” mainan, dengan banyak mainan dalam suatu lini produksi. Godtfred mengevaluasi semua produk yang tersedia, dan melihat bahwa bata plastik adalah yang paling cocok untuk “sistem” tersebut.

Perkembangan dunia game semakin pesat, salah satunya game yang bisa dimainkan di perangkat mobile seperti android. Game dengan berbagai tema sudah banyak dimainkan oleh gamer. Salah satu game yang sangat menarik adalah game Login IDN Poker bertema lego. Mungkin kalian tidak asing lagi dengan istilah lego. Meskipun biasanya dimainkan oleh anak-anak, namun lego dalam dunia game sanagt menarik untuk kalian mainkan. Dengan cirikhasnya, game lego menggabungkannya dengan berbagai genre lainnya, seperti action, petualangan dan lainnya.

1. LEGO Star Wars: TFA
Rekomendasi 6 Game Android Bertema Lego Terbaik, Mana Lego Favoritmu?

Bagi kalian pecinta Star Wars, kalian harus mencoba game LEGO Star Wars: TFA ini. Game bertema lego ini diadaptasi dari film Star Wars dan gameplaynya tidak jauh berbeda dengan film Star Wars. Dalam game ini, kalian akan memainkan beberapa tokoh yang ada di film tersebut. Tokoh-tokoh tersebut antara lain Rey, Finn, Poe Dameron, Han Solo, dan BB-8, serta Kylo Ren dan General Hux.

Kalian akan berpetualang di luar angkasa untuk mencari dan mengumpulkan peta. Namun tak semudah yang dibayangkan, karena banyak sekali musuh yang siap menghadang kalian. Sebagi game lego, grafis dari game ini cukup bagus untuk ukuran game android.

2. LEGO Ninjago Tournament
Rekomendasi 6 Game Android Bertema Lego Terbaik, Mana Lego Favoritmu?

LEGO Ninjago Tournament merupakan game android lego bertema ninja. Sama seperti game sebelumnya, game ini juga diadaptasi dari sebuah film. Dalam game ini, kalian akan ditantang untuk bertarung dalam sebuah turnamen di Chen Arena. Musuh yang beragam menuntut kalian untuk bertarung dengan sebaik mungkin menggunakan karakter favorit yang sudah disediakan.

Takh hanya itu, kalian juga bisa mengupgrade karaktermu agar memiliki kemampuan yang lebih baik. Kontrol dari game ini pun terbilang mudah, sehingga membuat pemain nyanman memainkannya. Selain itu, grafis yang ditampilkan pun tidak membosankan.

3. LEGO City My City 2
Rekomendasi 6 Game Android Bertema Lego Terbaik, Mana Lego Favoritmu?

LEGO City My City 2 merupakan sebuah game android lego bergenre petualangan yang berlatar di sebuah kota besar. Kalian akan ditantang untuk menyelesaikan berbagai misi mini game dengan gameplay yang seru dan menantang. Layaknya kehidupan dikota, kalian pun akan menyelesaikan misi dengan berbagai karakter yang biasa ada disebuah perkotaan.

Dengan grafis yang cukup bagus, membuat kalian tidak bosan memainkan game ini. Apalagi dengan kontrol yang mudah membuatmu nyaman dalam memainkannya. Banyaknya mini game juga semakin menambah keseruan dari game android bertema lego ini.

4. LEGO Ninjago: Skybound
Rekomendasi 6 Game Android Bertema Lego Terbaik, Mana Lego Favoritmu?

Hampis mirip dengan LEGO Ninjago Tournament, game android lego ini juga bertema ninja. Dalam LEGO Ninjago: Skybound ini kalian akan berpetualang menggunakan karakter Jay. Misi yang harus kalian selesainkan adalah mencari dan menyelamatkan anggota ninjago lainnya yang telah disandera oleh Djinn Nadakhan. Tujuannya adalah untuk memuluskan Djinn Nadakhan dalam membangun kotanya.

Keseruan jalan cerita yang menarik, membuat kalian tertantang untuk menyelesaikan misi dalam game ini. Selain itu, adanya beberapa puzzle yang harus kalian selesaikan untuk menyelesaikan misi ini juga semakin menambah keseruan game ini. Grafis yang ditampilkan pun sangat menawan dan enak dipandang.

5. LEGO Scooby-Doo Haunted Isle
Rekomendasi 6 Game Android Bertema Lego Terbaik, Mana Lego Favoritmu?

Bagi kalian penggemar kartun Scooby-Doo, kalian harus mencoba memainkan game LEGO Scooby-Doo Haunted Isle ini. Game android bertema lego ini diadaptasi dari kartun Scooby-Doo tersebut. Game lego besutan LEGO System A/S ini sangat asyik dan seru untuk kalian mainkan. Dalam game ini, kalian akan diajak untuk berpetualang untuk mencari sebuah harta karun.

Namun tak semudah yang dibayangkan, karena pastinya kalian harus berjuang melewati berbagai rintangan untuk mendapatkan harta karun tersebut. Kalian bebas memilih salah satu karakter dalam kartun Scooby-Doo yang sudah disediakan. Selain gameplaynya yang seru, grafis yang ditampilkan pun idak kalah seru dan cukup baik.

6. LEGO Pull-Back Racers
Rekomendasi 6 Game Android Bertema Lego Terbaik, Mana Lego Favoritmu?

Jika kalian suka dengan game bertipe balap dan juga lego, maka kalian harus mencoba memainkan game LEGO Pull-Back Racers ini. Game ini adalah buatan LEGO System A/S yang menggabungkan aksi balapan dan petualangan dengan unsur Extreme Off-Roader. Kalian bisa menggunakan kenadaraan Quad-Bike dalam race yang seru dan juga menantang.

Namun tak hanya balapan saja, karena kalian juga harus melewati berbagai rintangan dan jebakan yang tersedia. Kontrol yang relatif mudah dan gameplay yang sangat seru menjadikan game ini tidak membosankan. Apalagi ditunjang grafis yang sangat baik dan menawan.

Bata bangunan ini diterima cukup baik oleh pasar, namun memiliki beberapa permasalahan dari sisi teknis: kemampuan untuk “melekat”-nya sangat terbatas, dan bata-bata ini tidak terlalu serba-guna. Pada tahun 1958 bata-bata ini disempurnakan dengan silinder-silinder berlubang di bawahnya. Hal ini menambah kekuatan di bagian bawahnya, meningkatkan kemampuan untuk melekat dan kegunaannya.