Inilah Game Terbaru yang Rilis di Bulan Mei 2021

Inilah Game Terbaru yang Rilis di Bulan Mei 2021

Inilah Game Terbaru yang Rilis di Bulan Mei 2021 – Saat ini gadget tergolong mudah didapatkan oleh siapa saja termasuk anak-anak. Ketertarikan orang pada gadget atau gawai pun karena hal yang beragam, mulai dari untuk urusan bisnis pendidikan sosial media, hiburan dan game.

Game sudah wajib ada dalam aplikasi gadget baik yang online maupun offline. Game offline bisa dimainkan kapan saja tanpa harus terhubung ke internet. Sedangkan game online saat dimainkan harus menggunakan jaringan internet. Mengecek dari berbagai sumber, Mei bakalan menjadi bulan yang sangat menyenangkan bagi para gamer.

Sejumlah game yang dinanti-nanti bakal banyak dirilis. Seri-seri ternama yang datang dari perusahaan Daftar Slot Live22 besar, seperti Resident Evil; sampai yang independen pun, Subnautica contohnya, semuanya berkumpul untuk rilis besar-besaran di Mei 2021 ini. Berikut ini daftarnya.

1. Resident Evil Village – 7 Mei (PS4, PS5, XBX, XBO, PC)

Cara Mendapatkan Amunisi Tak Terbatas Resident Evil Village! - Dafunda.com

Seri besar kedelapan dari RE. Melanjutkan cerita Ethan dari RE:VII, kali ini latar kisah yang diambil pengembang game adalah cerita vampir dan manusia serigala. Musuh yang kamu hadapi pun tak lagi sekadar zombie, tapi monster. Menariknya, banyak orang yang memainkan demonya menyandingkan game ini serupa dengan RE:IV, seri yang dianggap paling bagus.

2. Subnautica: Below Zero – 14 Mei (PS4, PS5, XBO, XBX, Switch, PC)
Unknown Worlds Ubah Jalan Cerita Subnautica? | Pemmzchannel

Setelah kesuksesan Subnautica, banyak orang menunggu kehadiran sekuelnya. Pada akhirnya sang pengembang game mengumumkan sekuelnya, yaitu Below Zero. Layaknya game pertamanya, Below Zero mendapatkan fitur early access yang membuat orang bisa merasakan dan memberi masukan agar gamenya menjadi lebih bagus. Baru pada 14 Mei ini, Below Zero bakal diluncurkan sepenuhnya.

3. Biomutant – 25 Mei (PS4, XBO, Switch)

Biomutant Akhirnya Tunjukan Tanggal Rilis Gamenya - Gamedaim.com

Walaupun konsol generasi terbaru sudah muncul, ternyata masih ada pengembang game yang bersedia menciptakan game untuk konsol macam PS4 dan Xbox One. Biomutant adalah salah satu game tersebut. Dengan genre action RPG, Biomutant punya fitur branching storyline yang berarti cerita yang kamu dapatkan akan berbeda tergantung pilihan yang kamu ambil.

4. GetsuFumaDen: Undying Moon – 14 Mei (PC)
GetsuFumaDen: Undying Moon announced for 2022 - One More Game

GetsuFumaDen sebenarnya baru benar-benar dirilis pada 2022. Akan tetapi, Konami sudah memberikan early access untuk pengguna Steam pada 14 Mei mendatang. Tidak mengagetkan mengingat artstyle-nya yang sangat menarik dan Jejepangan dipastikan membuat para gamer ingin mencobanya. Jika kamu tertarik, mengapa tidak mencobanya nanti?

5. Hood: Outlaws & Legends – 10 Mei (PS4, PS5, XBO, XBX, PC)
Hood: Outlaws & Legends on Steam

Penjelasan terkait game ini adalah multiplayer action video game dengan gaya perspektif orang ketiga. Itu berarti kamu nantinya akan bisa bermain dengan teman dan pemain lain, setidaknya sampai orang.

Mengingat tiap karakter bakal punya karakter senjata yang berbeda-beda, kamu akan disuruh memilih karakter yang paling cocok untukmu.

6. Miitopia – 21 Mei (Switch)
Gambar dari Miitopia akan hadir di Nintendo Switch Mei 2021 1/1

Kalau kamu main Smash Bros, kamu pasti akan tahu karakter kustom yang bisa kamu ubah sesuai dengan yang kamu inginkan. Karakter kustom tersebut datang dari Miitopia, game lama Nintendo yang pernah diluncurkan untuk 3DS. Mei ini kamu bisa mencoba versi remaster-nya. Oh iya, gini-gini Miitopia merupakan game RPG yang punya sistem kelas.

7. King of Seas – 25 Mei (PS4, XBO, Switch, PC)

Review Game King Of Seas - Saatnya Beraksi Sebagai Bajak Laut | GwiGwi

Siapa yang bercita-cita menjadi bajak laut? Walaupun sudah tidak zamannya, tapi kamu bisa merasakan sensasinya dengan bermain King of Seas dan mengetahui seperti apa peperangan di lautan. Memilih kapal yang cocok denganmu akan menjamin keamananmu dan menjadi raja lautan.

Mengapa orang tertarik memainkan game online dibandingkan game offline. Terkadang ada game online yang konsepnya sama dengan offline, namun ada lebih banyak keseruan di versi online-nya. Misalnya game online lebih banyak level, aksesoris, lebih banyak lawan main dan lainnya.