Inilah Hero OverPower untuk Atasi Hero Tank di Akhir Game

Inilah Hero OverPower untuk Atasi Hero Tank di Akhir Game

Inilah Hero OverPower untuk Atasi Hero Tank di Akhir GameTank adalah tipe hero yang berfungsi untuk menahan segala serangan musuh dan melindungi tim. Tank terbaik ialah yang memiliki kemampuan Crowd-Control (CC). Pastikan kamu menggunakan hero tank yang tepat saat bermain. Tank adalah salah satu role hero di Mobile Legends, hero-hero Tank terkenal dengan durabilitas yang sangat tinggi dan skill crowd control-nya yang sangat mematikan.

Tidak cukup satu hero untuk mengatasi Tank ketika di late game, dibutuhkan minimal dua hero barulah dia bisa teratasi.

Namun, Dilansir dari Poker77 IDN hal tersebut ternyata gak berlaku bagi kelima hero di bawah ini, mereka mampu mengatasi hero Tank seorang diri tanpa bantuan orang lain. Penasaran hero apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Sun
5 Rekomendasi Hero Tersakit untuk Mengatasi Hero Tank di Late Game

Hero Sun merupakan salah satu hero bertipe Fighter yang ada di Game eSports Mobile Legends. Hero ini terbilang kuat karena mampu mengkloning dirinya menjadi tiga karakter yang membuatnya didapuk sebagai hero fighter terkuat.Hal ini sangat wajar sebab ketika di late game durabilitas Sun menjadi sangat tinggi, attack speed meningkat tajam dan juga skill crowd control menjadi lebih kuat.

Ditambah lagi Sun mampu mengurangi physical defense target sebesar 6% saat dia menyerang, gak bakal ada yang berani nantang duel 1v1 melawan hero ini. Cobain deh!

2. Karrie
5 Rekomendasi Hero Tersakit untuk Mengatasi Hero Tank di Late Game

Karrie adalah salah satu hero Marksman paling populer di Mobile Legends, hero ini sering banget ditemui saat bermain ranked maupun clasik. Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini memang gak bisa dianggap remeh, Karrie mampu membunuh hero Tank dengan sangat cepat. Bukannya tanpa alasan, hal ini dikarenakan serangan yang dilakukan Karrie mampu memberikan true damage.

Kemampuan tersebut diperoleh dari skill pasifnya yaitu (Lightwheel Mark) Karrie meninggalkan mark kepada target setiap kali basic attack dan skill-nya mengenai target, ketika mencapai lima mark maka serangan selanjutnya akan memberikan true damage sebesar 8%-12% dari max HP target. True damage adalah damage yang sesungguhnya, kamu gak bakal bertahab menghadapi serangan semacam ini.

3. Masha
5 Rekomendasi Hero Tersakit untuk Mengatasi Hero Tank di Late Game

Masha adalah salah satu hero Fighter yang cukup populer di Mobile Legends, hero ini sering banget digunakan dan ditemui ketika bermain rank. Kemampuan ini didapatkan Masha dari skill satu (Wild Power) dan skill tiganya yaitu (Thunderclap), kedua skill tersebut membuat damage Masha bersekala dengan jumlah HP target. Artinya semakin banyak jumlah HP target yang dipikul maka akan semakin besar pula damage yang diberikan oleh hero Masha.

Itulah mengapa, Masha menjadi salah satu hero yang mampu melakukan split push dan membunuh Sanctuary Lord dengan sangat cepat. Kamu gak perlu ragu membeli dan mempelajari hero ini, cobain deh!

4. Claude
5 Rekomendasi Hero Tersakit untuk Mengatasi Hero Tank di Late Game

Claude adalah salah satu hero Marksman paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage besar yang mampu membunuh hero apapun dengan sangat cepat. Hal ini sangat wajar sebab Claude memiliki attack speed yang tinggi, movement speed yang cepat, skill blink yang jauh dan skill crowd control yang mematikan. Siapa yang sanggup membunuh hero ini?

Semua kemampuan tersebut didapatkan Claude dari skill satunya yaitu (Art Of Thievery) Claude menyerang dalam bentuk kipas, memberikan 160(+40% total physical attack), mengurangi movement speed mereka sebesar 20% dan attack speed sebesar 10%. Skill ini juga meningkatkan movement Claude sebesar 2.5% selama enam detik, dapat di-stack hingga 10 kali. Cobain deh!

5. Lunox
5 Rekomendasi Hero Tersakit untuk Mengatasi Hero Tank di Late Game

Lunox adalah salah satu hero Mage cukup populer di Mobile Legends, hero ini sering banget menjadi rebutan kala bermain rank maupun clasik. ketika Lunox menyerang menggunakan darkening maka semua efek cooldown yang dimilikinya akan dirubah menjadi magic penetration, magic penetration inilah yang berfungsi untuk mengurangi magic defense yang target miliki. Kamu wajib pick hero ini!

Nah, itulah lima rekomendasi hero tersakit untuk membunuh hero Tank di late game. Tidak semua hero mampu membunuh hero Tank di late game, hanya hero dengan kemampuan tertentu saja yang bisa. Kamu wajib pick!