Inilah Kelemahan yang Dimiliki Oleh Hero Benedetta

Inilah Kelemahan yang Dimiliki Oleh Hero Benedetta

Inilah Kelemahan yang Dimiliki Oleh Hero Benedetta – Benedetta adalah hero dengan tipe role assassin yang sangat menakutkan di game Mobile Legends. Siapa sih yang tidak tahu dengan hero Benedetta? Hero ini sangat populer di Mobile Legends dan selalu menjadi rebutan ketika bermain di rank.

Selain akan kelincahannnya, hero ini terbilang sangat terkenal dengan akan damagenya yang cukup tinggi jika terkena pada hero kamu di dalam pertandingan ranked atau di classic. Benedetta masuk ke dalam role Assassin, hal ini membuat Benedetta memiliki damage yang sangat besar dan juga mampu meng-carry tim.

Meskipun sangat overpowered, hero ini juga memiliki kekurangan lho. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Memiliki durabilitas yang sangat rendah
5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Benedetta, Yakin Tertarik?

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh hero Benedetta adalah memiliki durabilitas yang sangat rendah, kekurangan ini membuat Benedetta tidak mampu war dalam waktu yang lama. Benedetta memiliki durabilitas yang rendah dikarenakan hero ini tidak membawa atribut physical dan magical defense, dan hero ini tidak menggunakan item Defense dalam build-nya. Untuk mengatasi kelemahan ini kamu bisa bermain agresif dan cepat, kamu juga bisa menggunakan item Defense seperti Queen’s Wings atau Brute Force Breastplate untuk meningkatkan durabilitasnya.

2. Hero yang sangat sulit untuk dikuasai
5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Benedetta, Yakin Tertarik?

Kekurangan kedua yang dimiliki oleh hero Benedetta adalah sangat sulit untuk dikuasai, hal ini membuat banyak user Benedetta menjadi noob dan beban bagi tim saat bermain. Memang butuh waktu yang lama untuk memahami dan menguasai semua skill yang dimiliki oleh hero ini, gak cukup sehari dua hari. Untuk menggunakan hero ini kamu harus memiliki kecepatan tangan yang tinggi, ketepatan serangan dan juga instinct yang kuat.

Ada beberapa cara cepat untuk menguasai sebuah hero, diantaranya: Menonton para pro player di Youtube, menonton livestream di dalam game Mobile Legends dan memahami semua skill-nya di mode custom/praktis.

3. Memiliki efek lifesteal yang sangat rendah
5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Benedetta, Yakin Tertarik?

Kekurangan ketiga yang dimiliki oleh Benedetta adalah memiliki efek lifesteal yang sangat rendah, kekurangan ini membuat durabilitas Benedetta menjadi rendah dan mudah untuk di-counter. Ada beberapa hal yang membuat Benedetta memiliki efek lifesteal yang sangat rendah diantaranya: Skill-nya memiliki cooldown yang lama dan basic attack-nya memberikan damage yang sangat rendah. Kekurangan semacam ini memang cukup sulit untuk diatasi, satu-satunya cara yaitu bermain agresif dan lincah. Jangan terlalu lama duel!

4. Sangat lemah terhadap stun
5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Benedetta, Yakin Tertarik?

Kelemahan keempat yang dimiliki oleh hero Benedetta adalah lemah terhadap stun, ini adalah kelemahan yang hampir dimiliki oleh hero Assassin. Benedetta memiliki durabilitas yang sangat rendah, hal tersebut membuat hero ini bisa dengan mudah terbunuh apabila menerima efek stun dari hero lawan. Kelemahan ini membuat Benedetta kesulitan bermain bar-bar dan membunuh hero core lawan yang memiliki skill stun. Untuk mengatasi hal tersebut kamu harus menunggu skill stun mereka digunakan sebelum menyerang. Jangan asal menyerang!

5. Tidak mampu membunuh Lord sendirian
5 Kekurangan yang Dimiliki Hero Benedetta, Yakin Tertarik?

Kekurangan terakhir yang dimiliki oleh hero Benedetta adalah tidak mampu membunuh Lord sendirian, kekurangan ini membuat Benedetta kesulitan untuk meng-carry tim. Ada beberapa alasan yang membuat Benedetta tidak bisa membunuh Lord sendirian diantaranya: Salah dalam menggunakan susunan build, memiliki lifesteal dan durabilitas yang sangat rendah. Untuk mengatasi hal ini kamu bisa meminta bantuan teman satu tim, jangan lakukan sendirian!