Inilah Lima Hero Fighter yang Sanggup Membuat Lawan Bingung

Inilah Lima Hero Fighter yang Sanggup Membuat Lawan Bingung

Inilah Lima Hero Fighter yang Sanggup Membuat Lawan BingungFighter adalah salah satu role paling mematikan di Mobile Legends, hero-hero di role ini memiliki durabilitas yang sangat tinggi dan burst damage yang besar ketika di late game. Fighter adalah salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends. Hero-hero di role ini terkenal dengan durabilitasnya yang sangat mematikan.

Hero fighter suka banget bermain bar-bar. Hal ini dikarenakan hero fighter akan semakin kuat ketika dia sedang war. Dengan kemampuan seperti itu, tentu saja hero fighter sanggup bermain bar-bar dan menghancurkan pertahanan lawan. Namun, sayangnya gak semua hero fighter sanggup melakukan hal tersebut.

Fighter memiliki 2 tugas utama, yaitu farming dan mengganggu lawan. Pada awal game, usahakan untuk menggunakan skill kalian untuk menghasilkan damage ke musuh. Dari total 33 hero yang ada di role fighter, hanya ada lima hero saja yang sanggup mengacak-acak formasi lawan. Yuk, Dilansir dari IDN Poker 777 cek hero apa sajakah itu!

1. Martis
5 Hero Fighter Terbaik Untuk Mengacak-acak Formasi Lawan

Martis adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik di early maupun late game. Martis cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar, hero ini gak ragu-ragu menghantam kerumunan lawan menggunakan skill duanya.

Dengan semua kemampuan seperti itu, tentu saja Martis berani memasuki pertahanan lawan yang bergerombol. Hero ini gak bakal mati meskipun hero lawan menggunakan hero stun ataupun brust damage.

2. Argus
5 Hero Fighter Terbaik Untuk Mengacak-acak Formasi Lawan

Argus adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar ketika di late game. Skill ultimate-nya yaitu (Eternal Evil) adalah hal yang paling ditakuti dari hero ini, Argus tidak akan mati meskipun dikeroyok oleh lima hero sekaligus. Selama durasi tersebut, pedangnya akan diperkuat sehingga serangannya akan jauh lebih mematikan.

Jangankan lima hero lawan, turet dan base lawan akan dimasuki oleh hero ini saat skill ultimate-nya aktif. Argus gak bisa main sembunyi-sembunyi. Hero ini harus bar-bar agar dapat membunuh lawan.

3. Lapu-Lapu
5 Hero Fighter Terbaik Untuk Mengacak-acak Formasi Lawan

Lapu-Lapu adalah hero Fighter paling populer di Mobile Legends, hero ini sangat mematikan dan sering banget digunakan. Hal ini sangat wajar karena Lapu-Lapu punya semua yang dibutuhkan untuk bertaruh, hero ini mampu memberikan efek crowd control hingga blink.

Lapu-Lapu memiliki enam skill dengan efek dan fungsi yang berbeda-beda. Keenam skill tersebut dapat digunakan secara bergantian sesuai kebutuhan. Dengan jumlah sebanyak itu, sangatlah wajar jika Lapu-Lapu punya semua kemampuan yang ada di Mobile Legends.

Hero ini punya skill blink, punya skill crowd control, punya damage yang besar, punya durabilitas yang tinggi dan punya skill immune dari efek crowd control. Untuk mengacak-acak formasi lawan, kamu bisa menggunakan combo skill 3+2+3+1. Langsung cobain, ya!

4. Yu Zhong
5 Hero Fighter Terbaik Untuk Mengacak-acak Formasi Lawan

Yu Zhong adalah salah satu hero Fighter paling populer di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali kelebihan yang sangat mematikan. Di season 20 ini Yu Zhong sering banget digunakan, hero ini bisa dengan mudah ditemui saat bermain ranked maupun clasik.

Yu Zhong sangat mematikan ketika berada di dalam mode black dragon, di saat itu tubuhnya akan membesar, durabilitasnya akan meningkat dan damage skill-nya akan diperkuat. Untuk mengacak-acak dan menghancurkan lawan, Yu Zhong bisa menggunakan combo skill ultimate, skill satu, skill dua, skill tiga dan basic attack hingga target terbunuh.

Meskipun begitu, Yu Zhong gak boleh egois. Tetap perhatikan mini map ketika menggunakan hero yang satu ini. Jika tidak ada backup damage yang cukup, sebaiknya urungkan niatmu untuk duel 1v5.

5. Leomord
5 Hero Fighter Terbaik Untuk Mengacak-acak Formasi Lawan

Leomord adalah salah satu hero dengan durabilitas yang sangat tinggi di Mobile Legends, kemampuan ini didapatkan hero ini dari skill berbagai sumber. Pertama karena skill tiganya yaitu (Phantom Steed) saat Leomord menunggangi Barbiel maka physical dan magic defense-nya meningkatkan sebesar 40.

Hero ini juga punya skill crowd control yang mematikan, target bisa digiring dengan mudah menggunakan skill duanya Leomord. Untuk mengacak-acak formasi lawan, kamu bisa menggunakan combo skill sebagai berikut:

Gunakan skill ultimate ke arah target lalu gunakan skill satu sembari menunggu kuda datang. Di fase ini, Leomord akan mendapatkan efek skill baru. Selanjutnya, kejar target kemanapun dia pergi. Gunakan basic attack dan skill dua untuk membunuhnya. Gunakan juga skill dua untuk memberikan efek crowd control. Semoga berhasil!