Inilah Tujuh Kelebihan dari Game Online Seru Call of Duty

Inilah Tujuh Kelebihan dari Game Online Seru Call of Duty

Inilah Tujuh Kelebihan dari Game Online Seru Call of Duty – Call of Duty adalah waralaba permainan video penembak orang pertama yang diterbitkan oleh Activision. Dimulai pada tahun 2003, pertama kali berfokus pada permainan yang berlatar Perang Dunia II.

Seiring waktu, seri ini telah menyaksikan permainan-permainan berlatar di tengah-tengah Perang Dingin, dunia futuristik, dan luar angkasa. Permainan ini pertama kali dikembangkan oleh Infinity Ward, kemudian juga oleh Treyarch dan Sledgehammer Games. Beberapa permainan spin-off dan genggam dibuat oleh pengembang lain.

Garena resmi merilis Call of Duty: Mobile (CODM). Sebagai gamers, Call of Duty tentunya bukan lagi judul download apk idn poker yang asing bagi kalian. Usai hadir dalam berbagai platform, seperti PC, Call of Duty pun merambah dunia mobile. Game ini pun digadang-gadang akan menyaingi kepopuleran PUBG Mobile. Dilihat dari grafik dan juga gameplay-nya pun cukup menarik serta realistis.

1. Bisa bermain Multiplayer atau Battle Royale
7 Hal Menarik di Call of Duty: Mobile

Fitur multiplayer ataupun battle royale pun hadir dalam Call of Duty: Mobile selayaknya PUBG Mobile. Namun, bedanya, grafik dari CODM ini lebih realistis dan baik dari game terbitan Tencent tersebut.

2. Bisa custom sendiri attachment senjata
7 Hal Menarik di Call of Duty: Mobile

Di game ini, khususnya di mode multiplayer kamu bisa men-custom attachment untuk senjatamu sendiri. Jadi kamu bisa bereksperimen dalam menentukan mana attachment yang terbaik buat senjata saat berperang.

3. Bermain di map yang klasik
7 Hal Menarik di Call of Duty: Mobile

Nah ini nih ciri khas CODM, bagi kamu yang sudah pernah bermain Call of Duty: Black Ops 2, pasti kenal dengan beberapa map ini.

Tentunya dengan penggunaan map klasik ini, para pemain lama yang cuma pindah platform mudah beradaptasi ya.

4. Bisa berubah dari TPP ke FPP saat bermain
7 Hal Menarik di Call of Duty: Mobile

Kalau dalam PUBG Mobile, kalian hanya bisa memilih antara TPP (Third Person Perspective) atau FPP (First Person Perspective) sebelum bertanding. Namun, jika di CODM, selama bermain kalian bisa mengubah pandangan dengan sesuka hati, mau TPP atau FPP.

5. Ada “class” saat bermain Battle Royale
7 Hal Menarik di Call of Duty: Mobile

Nah, satu lagi yang gak akan kalian dapatkan dalam PUBG Mobile, yakni “class” atau spesialisasi karakter saat kalian bermain. Contohnya, jika kalian memilih class ninja maka suara langkah kaki kalian akan berkurang dan bisa memanjat ke posisi yang lebih tinggi. Keren bukan?

6. Bisa naik helikopter juga lho!
7 Hal Menarik di Call of Duty: Mobile

Satu hal terunik dan seru dari CODM ini adalah menaiki helikopter. Dalam Battle Royale, kendaraan hanya terbatas pada darat dan air. Nah, CODM menawarkan pengalaman yang berbeda dengan kendaraaan di udara.

7. Wingsuit jadi alat terjun bebas
7 Hal Menarik di Call of Duty: Mobile

Parasut langsung jadi alat untuk terjun bebas dalam PUBG Mobile ataupun Battle Royale lainnya. Namun, CODM menghadirkan alat lain sebelum turun dengan parasut. Adalah, wing suit yang unik dan dapat membantu arahkan karaktermu ke mana turunnya.

Dengan permainan baru dalam seri yang dirilis setiap tahun untuk penjualan tingkat blockbuster, seri ini diverifikasi oleh Guinness World Records sebagai seri permainan penembak orang pertama terlaris. Ini juga merupakan waralaba permainan video paling sukses yang dibuat di Amerika Serikat dan waralaba permainan video terlaris ketiga sepanjang masa.