Kartu Hero yang Punya Nominal Attack Tinggi di Game Yu Gi Oh

Kartu Hero yang Punya Nominal Attack Tinggi di Game Yu Gi Oh

Kartu Hero yang Punya Nominal Attack Tinggi di Game Yu Gi Oh – Heri Hiro adalah arketipe yang diperkenalkan di Yu-Gi-Oh! GX  yang mencakup enam arketipe dan seri . Di anime, Jaden Yuki menggunakan monster ”  Elemental HERO ” dan ” Neo-Spacian “, Aster Phoenix menggunakan  monster ” Destiny HERO ” (tetapi sebelumnya juga menggunakan “Elemental HERO”).

Deck Elemental Hero merupakan Deck andalan karakter Jaden Yuki dari serial Yu-Gi-Oh! GX. Susunan kartu dalam Deck ini pun memang di dominasi oleh kartu berjenis Elemental Hero dengan berbagai dukungan dari Trap dan Spell Card. Kartu Elemental Hero pun dapat digabungkan untuk menghasilkan kartu yang jauh lebih kuat.

Menariknya, beberapa kartu Elemental Hero ini memiliki nominal Attack dan Defense yang tergolong tinggi, lho, terutama Fusion Card. Beberapa kartu juga memiliki efek yang menguntungkan nih dalam permainan. Penasaran? Berikut adalah lima kartu Elemental Hero terbaik dalam permainan kartu Yu-Gi-Oh! GX.

1. Elemental Hero Bladedge
5 Kartu Elemental Hero Terbaik dalam Permainan Kartu Yu-Gi-Oh! GX

Elemental Hero Bladedge merupakan kartu dengan level 7 Star. Untuk menggunakannya, pengguna harus mengorbankan kartu di Field terlebih dahulu. Namun, dengan nominal Attack 2600 dan Defense 1800, tentunya mengeluarkan kartu ini cukup sepadan.

Tak hanya kuat, kartu ini memiliki efek yang cukup menguntungkan, nih. Umumnya, menyerang kartu yang dalam posisi bertahan tidak akan berdampak pada Life Point. Namun, jika kartu ini menyerang kartu lawan yang berada dalam posisi bertahan, selisih dari hasil pertarungan akan berdampak pada Life Point lawan.

2. Elemental Hero Flame Wingman
5 Kartu Elemental Hero Terbaik dalam Permainan Kartu Yu-Gi-Oh! GX

Kartu ini merupakan hasil Fusion dari kartu Elemental Hero Avian dan Elemental Hero Burstinatrix serta menjadi kartu andalan Jaden Yuki dalam permainan. Kartu ini memiliki level 6 Star dengan nominal Attack 2100 dan Defense 1200.

Elemental Hero Flame Wingman sendiri memiliki efek yang cukup merugikan bagi para lawannya, nih. Apabila kartu ini menyerang kartu lawan, Life Point dari lawan juga akan ikut terkena damage sesuai dengan nominal Attack dari kartu lawan tersebut.

3. Elemental Hero Wildedge
5 Kartu Elemental Hero Terbaik dalam Permainan Kartu Yu-Gi-Oh! GX

Elemental Hero Wildedge adalah gabungan dari kartu Elemental Hero Wildheart dan Elemental Hero Bladedge. Kartu ini pun memiliki level 8 Star dengan nominal Attack 2600 dan Defense 2300.

Selain unggul dalam menyerang maupun bertahan, kartu ini akan sangat menguntungkan untuk menghabisi kartu lawan. Jika kartu ini berhasil dipasang di Field saat Battle Phase, kartu ini dapat menyerang semua kartu monster yang ada di Field lawan.

4. Elemental Hero Thunder Giant
5 Kartu Elemental Hero Terbaik dalam Permainan Kartu Yu-Gi-Oh! GX

Merupakan gabungan dari kartu Elemental Hero Sparkman dan Elemental Hero Clayman, kartu Elemental Hero Thunder Giant memiliki level 6 Star dengan Attack 2400 dan Defense 1500. Meski Attack dan Defense miliknya tergolong rendah dari deretan kartu lainnya, kartu ini bisa sangat merugikan lawan jika terus berada di Field, lho.

Setiap giliran, pengguna akan diminta untuk mengorbankan satu kartu di tangan. Setelah itu, pengguna dapat memilih satu kartu di Field lawan untuk dihancurkan dengan syarat Attack Monster tersebut harus lebih rendah dari kartu ini. Jika setiap giliran harus kehilangan kartu di Field, tentunya akan sulit bagi lawan untuk mempersiapkan serangan, nih!

5. Elemental Hero Rampart Blaster
5 Kartu Elemental Hero Terbaik dalam Permainan Kartu Yu-Gi-Oh! GX

Elemental Hero Rampart Blaster adalah gabungan dari kartu Elemental Hero Clayman dan Elemental Hero Burstinatrix. Seperti Fusion Card lainnya, kartu ini belum boleh dipasang jika belum memiliki kartu Elemental Hero Clayman, Elemental Hero Burstinatrix, dan Polymerization di Field maupun di tangan.

Memiliki level 6 Star dengan Attack 2000 dan Defense 2500, kartu ini sangat unggul dalam bertahan. Menariknya lagi, kartu Elemental Hero Rampart Blaster ini dapat menyerang Life Point lawan dalam posisi bertahan. Damage yang akan didapatkan lawan pun setara dengan setengah dari Attack kartu ini.

Pola dasar ini awalnya dibagi menjadi lima kelompok: “Pahlawan Elemen”, “Pahlawan Jahat”, “Pahlawan Takdir”, “Pahlawan Bertopeng”, dan “Pahlawan Visi”, sebelum kemudian disatukan sebagai pola dasar “PAHLAWAN” (dengan Pemecahan Masalah Teks Kartu mengganti namanya menjadi “Elemental HERO”, “Evil HERO”, “Destiny HERO”, “Masked HERO” dan “Vision HERO”).

Setelah munculnya Master Rule 4 , grup keenam, “Xtra HERO” diperkenalkan. ” HERO’s Bond ” dan ” Legacy of a HERO ” adalah satu-satunya Kartu Spell yang merupakan bagian dari pola dasar “HERO”. ” Kontras HERO Chaos “, adalah satu-satunya monster “PAHLAWAN” yang tidak menjadi bagian dari salah satu dari enam sub-kelompok dengan nama saja, meskipun “Kekacauan” selalu diperlakukan sebagai monster “Elemental HERO”.

Nah, itu tadi lima kartu Elemental Hero terbaik dari segi kekuatan serangan, pertahanan, dan efek yang paling menguntungkan dalam permainan kartu Yu-Gi-Oh! GX. Dari deretan kartu di atas, kira-kira kartu mana yang paling bagus? Share pendapatmu di kolom komentar, ya!