Lakukan Hal ini Jika Kamu Kalah Beruntun di Mobile Legends

Lakukan Hal ini Jika Kamu Kalah Beruntun di Mobile Legends

Lakukan Hal ini Jika Kamu Kalah Beruntun di Mobile Legends – Saat bermain Mobile Legends pernahkah kalian mengalami kalah yang terus-menerus dalam setiap match? Pastinya kalian dan pemain lainnya pasti pernah mengalami hal tersebut. Nah, hal tersebutlah yang dinamakan sebagai lose treak. Gamer pasti sudah tidak asing dengan kata lose streak, kan? Lose streak atau kekalahan beruntun kerap kali dialami oleh para gamer.

Jadi apabila ada seorang teman kalian yang bermain Mobile Legends dan melontarkan istilah tersebut. Dapat dipastikan teman kalian tersebut mengalami kalah beruntun dari setiap match yang dimainkan. Bahkan, hampir setiap gamer pasti pernah mengalami lose streak, begitupun dengan para player Mobile Legends.

Meski lose streak kerap kali terjadi tanpa permisi, tak perlu khawatir ataupun merasa frustasi, bagaimanapun kekalahan dalam sebuah game tentunya adalah hal yang wajar. Rantai kekalahan beruntun bisa diputus, Dirangkum dari IDN Poker 777 kok. Kamu bisa memutuskan kekalahan berantaimu dengan mengikuti beberapa tips di bawah ini.

1. Beristirahat
Jangan Frustasi, Lakukan 5 Hal Ini Saat Lose Streak di Mobile Legends

Bermain game adalah salah satu kegiatan yang mengandalkan fungsi kerja otak. Oleh sebab itu, bermain game juga dapat menguras tenaga dari tubuhmu. Tak heran jika selepas bermain game kamu pasti akan merasa lelah.

Saat kamu mengalami lose streak, beri jeda sejenak untuk tubuhmu beristirahat. Dengan beristirahat sebentar, tubuh dan pikiran akan kembali merasa fresh dan siap untuk memulai kembali berbagai aktivitas termasuk bermain game.

2. Berolahraga
Jangan Frustasi, Lakukan 5 Hal Ini Saat Lose Streak di Mobile Legends

Diam di posisi yang sama dalam waktu yang cukup lama pasti akan membuat tubuh merasa pegal. Oleh karena itu, daripada memaksakan diri untuk tetap bermain game setelah mengalami lose streak, alangkah baiknya jika memberi jeda sejenak tubuhmu untuk berolahraga.

Olahraga bisa dilakukan di dalam ruangan dengan gerakan-gerakan yang simpel. Berolahraga di luar ruangan sambil menghirup udara segar sekaligus jalan-jalan santai juga sangat dianjurkan.

3. Menonton gameplay dari para profesional
Jangan Frustasi, Lakukan 5 Hal Ini Saat Lose Streak di Mobile Legends

Kekalahan tidak selalu terjadi karena skill buruk player lain, kekalahan juga bisa terjadi karena kerja sama tim yang kurang baik atau mungkin saja skill dan pengetahuan kamu sendiri yang masih kurang.

Menonton gameplay dari para gamer profesional adalah salah satu solusinya. Dengan menonton berbagai gameplay dari para atlet eSport yang sudah expert di game garapan Moonton ini, kita bisa menambah pengetahuan tentang banyak hal seperti potitioning, item ataupun combo skill, yang pasti akan berguna untuk diaplikasikan saat bermain di Mode Ranked Mobile Legends.

4. Memainkan mode Brawl dan Magic Chess sebagai selingan
Jangan Frustasi, Lakukan 5 Hal Ini Saat Lose Streak di Mobile Legends

Saat mengalami lose streak, alangkah baiknya untuk sejenak meninggalkan Land of Dawn dan mulai memainkan mode Brawl ataupun Magic Chess sebagai selingan saat push rank.

Mode Brawl dan Magic Chess akan memberikan experience yang berbeda dari Ranked maupun Classic. Selain memberikan suasana bermain yang baru, kedua mode tersebut juga sangat menghibur, lho.

5. Mengajak teman-teman untuk bermain bersama
Jangan Frustasi, Lakukan 5 Hal Ini Saat Lose Streak di Mobile Legends

Saat merasa push rank terlalu berat untuk dilakukan sendirian, cobalah sesekali untuk ajak teman-temanmu bermain bersama.

Jangan lupa untuk menyalakan microfon atau menggunakan aplikasi Discord saat kamu bermain bersama teman-teman dari tempat yang berbeda agar bisa mendiskusikan strategi yang dibutuhkan dalam game.

So, itulah 5 hal yang dapat dilakukan saat mengalami lose streak di Mobile Legends. Semoga tips di atas dapat membantu kamu menghindari rasa frustasi dan memutus rantai kekalahan beruntun, ya.