Lima Cara Jago Gunakan Hero Lapu-Lapu yang Bisa Kamu Ikuti

Lima Cara Jago Gunakan Hero Lapu-Lapu yang Bisa Kamu Ikuti

Lima Cara Jago Gunakan Hero Lapu-Lapu yang Bisa Kamu Ikuti – Lapu-lapu adalah  pejuang hebat yang menggunakan Twin Blade/Heavy Sword dalam menghadapi lawan. Lapu-Lapu adalah hero Fighter paling populer di Mobile Legends, hero ini sangat mematikan dan sering banget digunakan.

Skill Lapu-lapu dapat mengenai beberapa lawan sekaligus, membuat Lapu-lapu sangat efektif dalam bertarung. Hal ini sangat wajar karena Lapu-Lapu punya semua yang dibutuhkan untuk bertaruh, hero ini mampu memberikan efek crowd control hingga blink.

Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini ada lima tips GG menggunakan hero Lapu-Lapu yang bisa kamu ikuti. Yuk cek apa saja.

1. Pahami dulu 4 skill yang dimiliki oleh hero Lapu-Lapu
5 Tips GG Menggunakan Hero Lapu-Lapu sebagai Offlaner

Skill pasif

  • (Homeland Defender) saat stack bravery blessing penuh maka basic attack-nya Lapu-Lapu akan diperkuat dan memberikan shield yang dapat menyerap damage sebesar 250(+65*level hero) selama 2.5 detik.

Skill satu

  • (Justice Blades) Lapu-Lapu melemparkan dua bumerang ke depan, setiap bumerang memberikan damage sebesar 175(+50% total physical attack).
  • (Land Shaker) Lapu-Lapu mengumpulkan kekuatannya selama 0.7 detik sembari memberikan efek slow sebesar 60%, kemudian Lapu-Lapu menghantamkan pedangnya ke tahan untuk memberikan damage sebesar 250(+100% total physical attack) dan efek stun selama satu detik.

Skill dua

  • (Jungle Warrior) Lapu-Lapu menebas pedangnya dan berlari ke arah yang ditentukan sekaligus memberikan damage sebesar 100(+50% total physical attack).
  • (Storm Sword) Lapu-Lapu memutar pedangnya dan memberikan damage sebesar 250(+100% total physical attack)

Skill tiga

  • (Bravest Fighter) Lapu-Lapu melompat ke udara dan mendarat di atas tahan, memberikan damage sebesar 300(+80% total physical attack) dan efek slow sebesar 60% selama satu detik. Lapu-Lapu memasuki mode heavy sword selama 10 detik dan memperkuat semua skill-nya.
  • (Raging Slash) Lapu-Lapu menebaskan pedangnya sebanyak tiga kali ke arah yang ditentukan, dua tebasan kedua memberikan damage sebesar 280(+140% total physical attack) dan tebasan terakhir memberikan damage sebesar 420(+210% total physical attack). Lapu-Lapu mendapatkan efek immune terhadap semua efek crowd control saat menggunakan skill ini.
2. Gunakan susunan build tersakit untuk hero Lapu-Lapu
5 Tips GG Menggunakan Hero Lapu-Lapu sebagai Offlaner

Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena susunan build sangat menentukan performa hero yang kamu gunakan, asal-asalan dalam menggunakan build dapat mengakibatkan hero yang kamu gunakan menjadi lemah dan tidak mematikan. Berikut ini adalah susunan build terbaik untuk hero Lapu-Lapu yang bisa kamu gunakan: Warrior Boots/Tough Boots, Bloodlust Axe, Blade of Despair, Brute Force Breastplate, Queen’s Wings dan Oracle. Dengan menggunakan susunan build di atas dijamin Lapu-Lapu akan kuat dan mematikan.

3. Permainan hero Lapu-Lapu di Exp Lane
5 Tips GG Menggunakan Hero Lapu-Lapu sebagai Offlaner
  • Di early game

Saat di early game Lapu-Lapu fokus farming untuk mendapatkan level empat, usahakan jangan war dulu sebelum mendapatkan level empat. Setelah mendapat level empat tepatnya pada lima menit awal pertandingan, sebaiknya Lapu-Lapu farming-nya di Exp Lane saja, jangan dulu roaming karena di lane tersebut kamu akan memperoleh Exp yang lebih banyak sehingga lebih cepat naik level. Di fase ini kamu juga harus fokus menghancurkan turret lawan karena akan memperoleh tambahan Gold dan memperkuat pertahanan.

  • Di late game

Late game adalah fase yang sangat menentukan, terhitung dimulai dari kemunculan Lord di menit 10an. Di fase ini kamu harus lebih sering melakukan roaming untuk membantu hero tim yang sedang war dan melakukan gangking. Meski begitu kamu harus tetap bermain objektif agar memenangkan pertandingan dengan cara menghancurkan turret lawan dan membunuh Lord. Semoga berhasil!

4. Tips war saat menggunakan hero Lapu-Lapu
5 Tips GG Menggunakan Hero Lapu-Lapu sebagai Offlaner

War adalah hal yang pasti dialami oleh hero saat bermain, ini adalah fase yang sangat penting karena menentukan siapa yang jadi pemenangnya. Berikut ini adalah beberapa tips melakukan war yang bisa kamu ikuti: pertama sering-seringlah bersembunyi di semak-semak, langsung combo dan bunuh apabila ada lawan yang lewat.

Kedua yaitu simpan skill blink yang kamu miliki dan sebaiknya jangan digunakan kalau tidak diperlukan, gunakan skill ini hanya untuk mengejar lawan dan melarikan diri, jangan untuk farming. Lalu tips yang terakhir adalah selalu incar hero lawan yang memiliki durabilitas rendah terlebih dahulu saat sedang war, jangan terlalu fokus membunuh hero Tank.

5. Gunakan combo skill ini untuk membunuh hero lawan
5 Tips GG Menggunakan Hero Lapu-Lapu sebagai Offlaner

Combo skill adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile karena hanya dengan menggunakan combo skill kamu bisa dengan mudah membunuh hero lawan, berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Lapu-Lapu yang bisa kamu ikuti: gunakan skill ultimate tepat ke arah target lalu tebas menggunakan skill dua, saat target melarikan diri gunakan skill ultimate sekali lagi dan yang terakhir gunakan skill satu untuk membunuhnya. Semoga berhasil!