Lima Cara Sederhana untuk Menang di Game Power Rangers

Lima Cara Sederhana untuk Menang di Game Power Rangers

Lima Cara Sederhana untuk Menang di Game Power Rangers – Power Rangers: Legacy Wars adalah game video pertempuran yang didasarkan pada film Power Rangers 2017, yang dibuat oleh pengembang gim yang berbasis di San Francisco nWay dengan karakter dari film dan acara TV. Power Rangers Legacy Wars adalah online game yang resmi dirilis sejak 2017 yang lalu. Dalam game ini terdapat puluhan rangers dari beragam seri Power Rangers yang pernah ada.

Permainan ini ditampilkan di Amazon, AppStore Apple dan Google Play Store.[1][2][3] Game ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali. Kamu bisa bertarung menggunakan rangers andalanmu demi mengumpulkan poin. Semakin banyak poin yang kamu peroleh, semakin naik pula level pertarungannya.

Namun, kamu perlu berhati-hati sebab jika kalah, poinmu akan dikurangi. Biar poinmu gak minus terus, sebaiknya perhatikan lima tips sederhana berikut untuk menang di setiap pertarungan. Yuk, langsung dicek!

1. Pahami sistem strike, defense, dan breaker
5 Tips Memenangkan Game Power Rangers Legacy Wars, Poin Nambah Terus!

Power Rangers Legacy Wars menggunakan sistem strike, defense, dan breaker dalam pertarungan. Strike dilambangkan warna kuning, defense warna biru, dan breaker berwarna merah. Sistem ini mirip dengan permainan batu, gunting, dan kertas.

Kekuatan strike lebih kuat daripada breaker, kemudian breaker lebih kuat daripada defense, sedangkan defense lebih kuat daripada strike. Misalnya, bila kamu mengaktifkan kekuatan strike, sedangkan lawan mengaktifkan defense, kekuatanmu tidak akan berpengaruh kepada lawan.

2. Pelajari kekuatan ranger yang kamu pilih
5 Tips Memenangkan Game Power Rangers Legacy Wars, Poin Nambah Terus!

Setiap ranger yang ada di game ini memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Itu sebabnya, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu kekuatan ranger pilihanmu. Ini berlaku baik untuk ranger leader maupun rangers assist.

Kamu bisa memanfaatkan fitur training yang akan membawamu untuk latihan dengan melawan rangers pilihan dari sistem. Tidak perlu khawatir sebab rangers milikmu tidak akan kekurangan nyawa saat latihan kendati menerima serangan dari lawan.

3. Pilih assist yang bisa mendukung leader
5 Tips Memenangkan Game Power Rangers Legacy Wars, Poin Nambah Terus!

Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya bahwa setiap ranger memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Ada yang punya kekuatan strike lebih banyak, bahkan ada pula yang lebih menonjol kekuatan breaker-nya. Oleh karenanya, kamu harus pandai-pandai untuk memilih assist yang tepat untuk sang leader.

Kamu bisa memilih dua assist dan lebih baik lagi apabila keduanya punya kekuatan yang berbeda. Misalnya, jika leader memiliki keunggulan di kekuatan strike, pilihlah satu assist berkekuatan defense dan satunya lagi berkekuatan breaker.

4. Upgrade terus rangers milikmu
5 Tips Memenangkan Game Power Rangers Legacy Wars, Poin Nambah Terus!

Semakin sering kamu bermain, semakin sulit pula level kekuatan lawanmu. Oleh karena itu, upgrade pada rangers sangatlah diperlukan. Kamu jangan berfokus pada level rangers saja, tapi ingatlah juga untuk skill upgrade bertarung dan menambah kapasitas nyawa.

Hal ini sangat membantu ketika kamu sudah berada di dalam pertarungan. Rangers yang sudah kamu tingkatkan nyawa dan kekuatannya berpeluang untuk bertahan lebih lama dan memberikan damage yang besar kepada lawan.

5. Buka semua morph boxes yang kamu dapatkan
5 Tips Memenangkan Game Power Rangers Legacy Wars, Poin Nambah Terus!

Setelah memenangkan pertarungan, kamu akan mendapatkan reward berupa morph box. Morph box ini biasanya berisi koin, kristal, bahkan ranger baru yang bisa kamu gunakan untuk bertarung. Sayangnya, untuk membuka satu morph box diperlukan waktu yang cukup lama. Pemain harus menunggu sekitar 3—12 jam tergantung dari jenis morph box yang didapatkan.

Jika sudah memahami lima tips di atas, peluang untukmu terus menang di setiap pertarungan makin besar. Namun, kamu juga harus bisa menerapkan strategi yang ampuh, ya. Jangan asal mengaktifkan kekuatan saja karena bisa merugikanmu sendiri. Semoga bermanfaat, ya!