Lima Hero Assassin Terbaik untuk Membunuh Hero Damage Kuat

Lima Hero Assassin Terbaik untuk Membunuh Hero Damage Kuat

Lima Hero Assassin Terbaik untuk Membunuh Hero Damage KuatAssassin adalah salah satu role hero di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal memiliki damage yang besar dan kelincahannya yang sangat tinggi. High ground adalah hero yang bertugas untuk melindungi tim dari belakang, hero high ground dibekali dengan jangkauan skill yang jauh dan brust damage yang besar.

Hero Assassin sangat kuat ketika di early game maupun late game, mereka bisa banget diajak bermain bar-bar dan mampu meng-carry tim. Gak semua hero di Mobile Legends mampu membunuh high ground lawan, hanya hero yang memiliki kelincahan dan damage yang besar yang sanggup melakukan tugas ini.

Berikut ini ada lima hero Assassin terbaik yang sanggup membunuh hero high ground lawan, Dirangkum dari poker idn deposit pulsa 10rb tanpa potongan penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Lancelot
5 Hero Assassin Terbaik untuk Membunuh Hero High Ground, Wajib Coba!

Lancelot dikenal sebagai hero yang handal menggunakan senjata Rapier. Hero ini juga dikenal akibat kemampuannya bermain anggar. Damage dan kelincahan Lancelot membuatnya menjadi andalan para pemain role assassin. Sedangkan untuk skill duanya Lancelot yaitu (Thorned Rose) skill ini memiliki jangkauan yang luas dan mampu memberikan efek immune terhadap semua damage dan juga efek crowd control.

Meskipun begitu, yang paling mematikan dari hero ini adalah serangan basic attack-nya. Berkat skill pasifnya yaitu (Soul Cutter) semakin banyak dia melakukan blink maka akan semakin sakit damage basic attack-nya, maksimal hingga 30%.

2. Ling
5 Hero Assassin Terbaik untuk Membunuh Hero High Ground, Wajib Coba!

Ling adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sangat kuat ketika di early maupun late game. Ling terkenal dengan kelincahannya yang sangat tinggi. Ling juga sama lincahnya seperti Lancelot, skill tiganya hero ini yaitu (Tempest of Blades) mampu memberi efek immune terdapat damage dan stun. Hero high ground seperti Pharsa, Chang’e dan Valir bisa langsung terbunuh dalam sekali combo skill.

Namun sayangnya hero ini sangat bergantung pada buff biru, Ling gak bisa war dalam waktu lama apabila tidak mendapatkan buff. Bukan cuma itu saja, Ling juga sangat sulit untuk dikuasai. Dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi dan instinct yang kuat saat menggunakan hero ini.

3. Natalia
5 Hero Assassin Terbaik untuk Membunuh Hero High Ground, Wajib Coba!
Natalia adalah salah satu hero Assassin yang kurang populer di Mobile Legends, hero ini jarang banget ditemui dan digunakan saat bermain rank maupun clasik. Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini sebenarnya sangat besar. Kemampuan tersebut membuat Natalia bisa dengan mudah menerobos pertahanan lawan, menge-lock pergerakan dan membunuh hero lawan. Bahkan hero ini kerap kena ban di mode ranked.

Meskipun termasuk ke dalam hero Assassin, Natalia justru lebih cocok ditugaskan sebagai roamer atau side lander. Dengan begitu, Natalia bisa fokus membunuh hero lawan yang sekarat. Hero ini benar-benar overpowered ketika memasuki late game, Natalia mampu membunuh target seperti Mage dan Marksman dalam sekali combo.

4. Fanny
5 Hero Assassin Terbaik untuk Membunuh Hero High Ground, Wajib Coba!

Fanny adalah hero Assassin yang sangat lincah dan mematikan di Mobile Legends, hero ini cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar dan agresif. Fanny adalah hero yang sangat lincah, hero ini memiliki brust damage yang besar dan durabilitas yang tinggi. Baik di early maupun di late game, Fanny bisa banget diajak bermain bar-bar. Namun sayangnya hero ini sangat bergantung pada buff, Fanny gak bisa bermain bar-bar tanpa adanya buff.

Fanny juga sangat sulit untuk dikuasai; dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi, instinct yang kuat dan kamu juga harus hapal seluruh isi map sebelum menggunakan hero ini. Hal inilah yang membuat sangat sedikit user Fanny yang benar-benar GG.

5. Hanzo
5 Hero Assassin Terbaik untuk Membunuh Hero High Ground, Wajib Coba!

Hanzo merupakan hero yang baru dirilis Mobile Legends beberapa waktu lalu. Walaupun baru dirilis, namun hero ini mampu masuk ke dalam META terbaru Mobile Legends, dalam mode ini Hanzo dapat menembus tembok, movement speed-nya meningkatkan sebesar 50% dan attack speed meningkatkan sebesar 30%. Dengan menggunakan skill ini Hanzo menerobos pertahanan lawan dengan sangat mudah, kamu wajib coba!

Nah, itulah lima hero Assassin terbaik Mobile Legends untuk membunuh hero high ground lawan. High ground adalah masalah serius yang sangat merepotkan ketika di late game, kamu wajib pick salah satu hero di atas saat berhadapan dengannya. Mana nih pilihanmu?