Lima Hero Fighter Cocok untuk Melakukan Split Push

Lima Hero Fighter Cocok untuk Melakukan Split Push

Lima Hero Fighter Cocok untuk Melakukan Split PushFighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Hero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Fighter adalah role yang paling sering ditugaskan di Exp Lane, hal ini terjadi karena mereka memiliki durabilitas tinggi dan mampu melakukan split push. Saat ini Fighter menjadi role paling banyak hero-nya, total saat ini ada 33 hero di role Fighter.

split push secara bahasa adalah melakukan push secara terpisah. Dalam game MOBA, itu berarti melakukan push dalam posisi yang jauh dari pusat keramaian saat itu. Jauh dari keramaian di sini maksudnya tidak hanya dari lawan saja, Dilansir dari Login IDN Poker tapi juga dari rekan setim kamu sendiri. Dari jumlah sebanyak itu, gak semuanya mampu melakukan split push. Berikut ini ada lima hero Fighter terbaik untuk melakukan split push, yuk cek apa saja.

1. Zilong
5 Hero Fighter Terbaik untuk Melakukan Split Push, Cocok Buat Offlaner

Hero Fighter pertama yang mampu melakukan split push adalah Zilong, hero ini mampu menghancurkan turret hanya dalam beberapa detik saja. Kemampuan ini didapatkan Zilong dari skill pasif dan skill tiganya, kedua skill ini mampu meningkatkan damage basic attack dan meningkatkan attack speed-nya. Skill pasifnya (Dragon Flurry) basic attack keempat akan memberikan 150% damage basic attack dan memulihkan HP setara dengan 50% dari physical attack-nya.

Sedangkan skill tiganya (Supreme Warrior) meningkatkan movement speed-nya sebesar 40% dan attack speed-nya sebesar 45% selama 7.5 detik. Dengan kemampuan tersebut, Zilong adalah hero yang paling direkomendasikan untuk melakukan split push.

2. Masha
5 Hero Fighter Terbaik untuk Melakukan Split Push, Cocok Buat Offlaner

Hero Fighter kedua yang mampu melakukan split push adalah Masha, jangankan turret, Lord saja bisa terbunuh dalam beberapa detik. Kemampuan ini didapatkan Masha dari skill satunya yaitu (Wild Power) skill ini meningkatkan damage Masha berdasarkan jumlah HP target, semakin besar HP target maka akan semakin cepat dia terbunuh. Bukan menjadi masalah apabila jumlah HP turret mencapai angka 10.000, hal ini justru menguntungkan bagi Masha karena akan semakin cepat dihancurkan.

Masha memang diciptakan untuk meng-counter hero lawan yang memiliki durabilitas tinggi seperti Tank dan juga Fighter.

3. Sun
5 Hero Fighter Terbaik untuk Melakukan Split Push, Cocok Buat Offlaner

Sun adalah hero Fighter ketiga yang mampu melakukan split push, hero ini terkenal sangat kuat ketika di late game. Sun mampu melakukan split push berkat skill tiganya (Clone Techniques) skill ini menciptakan satu bayangan Sun yang dapat membantunya bertarung. Kamu bisa menggunakan skill ini untuk menghancurkan turret lawan dengan cepat, dengan bantuan satu bayangan Sun maka turret sekuat apapun akan hancur dalam beberapa detik. Buktikan sendiri deh!

4. Badang
5 Hero Fighter Terbaik untuk Melakukan Split Push, Cocok Buat Offlaner

Hero Fighter keempat keempat yang mampu melakukan split push adalah Badang, serangan basic attack hero ini sama seperti hero Marksman. Badang mampu melakukan split push karena hero ini memiliki attack speed yang tinggi dan damage basic attack yang mematikan, hal didapatkan Badang dari skill pasif dan build yang digunakannya. Skill pasif hero ini bernama (Chivalry Fist) basic attack keempat Badang memberikan efek knockback pada lawan dan memberikan tambahan damage sebesar (+120% total physical attack).

Sedangkan untuk build, hero ini menggunakan item yang sama persis seperti hero Marksman sehingga sangat mematikan. Berikut adalah contohnya: Warrior Boots, Demon Hunter Sword, Corrosion Scythe, Queen’s Wings, Golden Staff dan Blade of Despair.

5. Aldous
5 Hero Fighter Terbaik untuk Melakukan Split Push, Cocok Buat Offlaner

Aldous adalah hero Fighter terakhir yang mampu melakukan split push, hero ini cuma butuh tiga serangan basic attack untuk menghancurkan turret. Aldous memiliki damage basic attack yang sangat besar dan mematikan, sayangnya kemampuan ini hanya bisa diperoleh ketika di late game. Berkat skill satunya yaitu (Contract: Soul Steal) hero ini mampu memberikan >4000 damage dalam sekali serangan, kamu bisa banget menggunakan hero ini untuk melakukan split push. Cobain deh!

Nah, itulah lima hero Fighter terbaik untuk melakukan split push. Kemampuan semacam ini sangat dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan, kamu gak boleh meremehkan kelima hero di atas. Mana nih hero favoritmu?