Lima Hero Fighter dengan Skill Paling Sulit di Mobile Legend

Lima Hero Fighter dengan Skill Paling Sulit di Mobile Legend

Lima Hero Fighter dengan Skill Paling Sulit di Mobile Legend – Mekanik di Mobile Legends adalah istilah yang berhubungan dengan skill mikro. Mekanik adalah bagian dari mikro. Mekanik berhubungan dengan penguasaan hero. Tidak semua hero yang ada di Mobile Legends membutuhkan mekanik skill yang tinggi saat memainkannya, contohnya saja hero-hero di role Support, mereka sangat mudah digunakan karena tidak membutuhkan kecepatan tangan memainkannya.

Mekanik adalah cara kerja hero dan pemainnya. Ada hero yang membutuhkan mekanik tinggi. Istilah ini juga digunakan untuk pemain yang disebut player mechanic. Namun lain cerita dengan role Fighter, hero-hero di role ini memiliki skill yang rumit. Bukan cuma kecepatan tangan, kamu juga harus memiliki mekanik skill yang tinggi agar dapat memenangkan pertandingan.

Berikut ini sudah dirangkum ada lima hero Fighter dengan mekanik skill paling sulit di Mobile Legends. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Yu Zhong
5 Hero Fighter dengan Mekanik Skill Paling Sulit di Mobile Legends

Fighter pertama adalah Yu Zhong, tidak sembarang orang bisa menggunakan hero ini. Memainkan hero Yu Zhong harus selalu memperhatikan combo skill-nya, serangan yang dilakukan secara asal-asalan akan menjadi sia-sia dan malah bisa menyebabkan kematian. Selain itu hero Yu Zhong juga memiliki empat skill berbeda, jumlah skill yang banyak tentu kerap kali membuat player sering melakukan kesalahan.

Meskipun sulit untuk digunakan, hero Yu Zhong sangatlah mematikan dan ditakuti banget ketika di late game. Target seperti Marksman dan Mage bisa langsung terbunuh dalam sekali serangan.

2. Paquito
5 Hero Fighter dengan Mekanik Skill Paling Sulit di Mobile Legends

Yang kedua adalah Paquito, Fighter satu ini overpowered banget di season 22. Paquito memiliki tiga skill aktif, dua diantaranya harus diarahkan sedangkan satu lainnya harus mengenai target. Kesulitan terbesar saat memainkan Paquito adalah bagaimana cara memaksimalkan skill pasifnya, skill ini membutuhkan perhitungan dan juga timing yang tepat.

Meskipun begitu overpowered, sangat jarang menemukan user Paquito yang benar-benar GG. Sangat jelas kalau untuk menggunakan hero ini dibutuhkan kecepatan tangan yang tinggi dan juga instinct yang kuat. Kamu bisa?

3. Chou
5 Hero Fighter dengan Mekanik Skill Paling Sulit di Mobile Legends

Fighter ketiga adalah Chou, hero ini terkenal dengan combo skill-nya yang sangat mematikan. Hero Chou hanya memiliki tiga skill aktif, skill satu dan skill dua untuk digunakan untuk melakukan blink sedangkan skill tiganya digunakan untuk memberikan efek crowd control. Kesulitan terbesar saat memainkan hero ini adalah memahami combo skill-nya, yang jelas dibutuhkan pengalaman bermain yang banyak agar benar-benar GG memainkan hero Chou.

Salah satu hal yang wajib dikuasai sebelum menggunakan Chou adalah soal timing, hero ini bisa dengan mudah terbunuh apabila kamu asal maju dan melakukan open war. Tertarik untuk mencoba?

4. Alpha
5 Hero Fighter dengan Mekanik Skill Paling Sulit di Mobile Legends

Hero keempat adalah Alpha, mekanik skill sangat dibutuhkan saat memainkan hero ini. Timing penggunaan skill ultimate dan skill dua harus benar-benar tepat, skill satunya juga sulit untuk diarahkan. Selain kecepatan, kamu juga harus bisa menahan nafsu untuk membunuh. Sama seperti Chou, hero ini juga gak bisa asal masuk war. Alpha harus menunggu momen yang tepat untuk menyerang, salah dalam menentukan target justru bisa membuat Alpha terbunuh.

Meskipun begitu, Alpha adalah pembunuh yang paling ditakuti di Mobile Legends. Fighter satu ini bisa sanggup memenangkan duel 1v1 dengan hero apapun termasuk Assassin. Kamu wajib coba!

5. Argus
5 Hero Fighter dengan Mekanik Skill Paling Sulit di Mobile Legends

Argus adalah hero yang sangat kuat, hero ini sebenarnya bisa bermain bar-bar tanpa perduli berapapun jumlah lawan yang dihadapi. Namun begitu, memainkan hero ini tidaklah semudah yang dibayangkan. Ketiga skill aktifnya memiliki cooldown yang sangat lama, oleh karena itu tidak bisa sembarang digunakan.

Argus termasuk ke dalam hero tipe brust damage, jadi serangannya harus benar-benar tepat, jika target tidak terbunuh maka Argus lah yang justru berpotensi untuk terbunuh. Apakah kamu pernah menggunakannya?