Lima Hero Fighter ini Gak Kuat Untuk Bunuh Lord saat Solo

Lima Hero Fighter ini Gak Kuat Untuk Bunuh Lord saat Solo

Lima Hero Fighter ini Gak Kuat Untuk Bunuh Lord saat SoloLord sendiri merupakan neutral monster berukuran raksasa yang biasanya hadir di hutan dalam arena permainan. Sanctuary Lord atau sering dipanggil papa Lord adalah monster jungle paling kuat di Mobile Legends, mahluk ini mempunyai jumlah HP yang sangat banyak, mampu memberikan damage yang besar dan juga efek crowd control yang sangat mematikan.

Lord ini sendiri memiliki HP di atas 28.000 poin dan mampu melakukan serangan True Damage yang dapat melewati armor sehingga sangat tepat untuk menghancurkan berbagai tower penjaga sekaligus.

Dengan semua kemampuan tersebut, wajar jika gak semua hero sanggup membunuh Lord. Contohnya saja di role Fighter, dari 33 hero yang ada di role ini, Dilansir dari Poker77 IDN berikut ini ada lima yang gak kuat bunuh Lord sendirian di late game.

1. Kaja
5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late Game

Kaja adalah salah satu hero yang sangat mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Support. Meski begitu Kaja lebih sering ditugaskan sebagai Support di dalam tim, hal ini dikarenakan skill yang dimiliki Kaja sangat berguna bagi teman satu tim. Kaja juga sangat bergantung pada ketiga skill aktifnya untuk memberikan damage, hal ini tentu saja akan semakin sulit karena skill-nya hero ini memiliki cooldown yang lama. Bagaimana menurutmu?

2. Gatotkaca
5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late Game

Gatotkaca kaca adalah salah satu hero yang sangat mematikan di Mobile Legends, hero yang berasal dari Indonesia ini memiliki damage serta durabilitas yang sangat tinggi. Hero ini sangat kuat di early maupun late game dikarenakan Gatotkaca bisa menggunakan item Magic.

Untuk memberikan damage yang besar, Gatotkaca harus menunggu rage di HP-nya terisi penuh. Tentu saja hal ini memakan waktu yang gak sebentar, Gatotkaca membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk membunuh Lord. Kamu pernah mencoba?

3. Terizla
5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late Game
Terizla adalah hero fighter terbaru game eSports Mobile Legends, akan sangat mengerikan dalam pertarungan tim dengan skill yang dimilikinya.Damage basic attack-nya Terizla memberikan damage yang sangat rendah, hal tersebut membuatnya sangat bergantung kepada ketiga skill aktifnya saat bertarung. Meskipun begitu, ketiga skill aktifnya ternyata memiliki cooldown yang cukup lama, hal tersebut membuat hero ini harus menunggu beberapa detik terlebih dahulu untuk kembali memberikan damage.

Nah, kekurangan tersebutlah yang membuat Terizla gak sanggup membunuh Lord sendirian di late game. Hero ini bisa terbunuh duluan oleh Lord apabila nekat duel 1.1.

4. Phoveus
5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late Game

Phoveus adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends, hero ini punya banyak sekali kelebihan yang sangat mematikan. Meskipun baru beberapa hari dirilis, Phoveus langsung menjadi rebutan bahkan sering banget kena ban di mode ranked. Ketika Phoveus menyerang Lord, hero ini tidak akan memperoleh shield, damage akan menurun dan skill ultimate-nya tidak akan terbuka.

Dengan semua pengurangan tersebut, wajar jika Phoveus sangat lemah ketika berhadapan dengan Lord. Hero ini bisa terbunuh dalam beberapa detik apabila memaksakan diri duel dengan Lord ketika di late game.

5. Yu Zhong
5 Hero Fighter yang Gak Kuat Bunuh Lord Sendirian di Late Game

Yu Zhong adalah hero Fighter yang sangat overpowered di Mobile Legends, meskipun begitu hero ini bisa saja menjadi noob dan menjadi beban dalam tim jika pilotnya memainkannya asal-asalan. Hal tersebut membuat durabilitasnya Yu Zhong menurun sehingga membuatnya mudah sekali terbunuh oleh Lord. Sebaiknya Yu Zhong tidak duel 1v1 dengan Lord kecuali ada teman yang membantumu.

Nah, itulah lima hero Fighter yang gak kuat bunuh Lord sendirian di late game. Sanctuary Lord bukanlah target yang mudah untuk dikalahkan, hanya hero-hero tertentu saja yang mampu membunuh monster jungle satu ini.