Lima Hero Fighter Terbaik yang Bisa Digunakan untuk Solo

Lima Hero Fighter Terbaik yang Bisa Digunakan untuk Solo

Lima Hero Fighter Terbaik yang Bisa Digunakan untuk Solo – Solo Player adalah pemain yang sering bermain sendiri dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Solo Player cenderung tidak membutuhkan tim untuk bermain dan kerap melakukan sendirian. Memang cukup sulit bagi seorang solo player untuk mencapai rank tertinggi, mereka bermain sendirian dengan tim random tanpa adanya komunikasi.

Tim yang akan ditemui oleh solo player biasanya mereka yang bermain solo juga, maka terbentuklah tim secara random dalam permainan. Oleh karena itu, solo player diwajibkan mampu menguasai minimal satu hero di setiap masing-masing role. Dengan begitu, mereka dapat melengkapi draft pick apabila ada yang kurang.

Fighter adalah role yang paling tepat buat solo player, hero fighter memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik sehingga membuatnya berpotensi untuk meng-carry tim. Buat kamu yang tertarik dengan role fighter, berikut ini ada lima hero fighter terbaik yang bisa kamu gunakan buat push rank di season 22. Yuk, cek apa saja.

1. Roger
5 Hero Fighter untuk Solo Player Season 22, Bisa Carry Tim!

Hero ini bisa banget diandalkan untuk meng-carry tim. Roger memiliki damage yang sangat besar, hero ini bisa dengan cepat farming, menghancurkan turet dan membunuh Lord. Roger juga dibekali dengan skill blink dan movement speed yang cepat, hero ini bisa dengan mudah mengejar dan membunuh hero lawan.

Kemampuan tersebut membuat hero Roger cocok banget ditugaskan sebagai jungler, hero ini bisa dengan mudah membawakan kemenangan pada tim. Solo player wajib coba!

2. Alucard
5 Hero Fighter untuk Solo Player Season 22, Bisa Carry Tim!

Selanjutnya adalah hero Alucard, hero ini juga memiliki kemampuan yang hampir sama seperti Roger. Alucard cocok banget ditugaskan sebagai jungler, hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk meng-carry tim. Kemampuan yang dimiliki Alucard adalah memiliki damage yang besar, durabilitas yang tinggi dan mobilitas yang cepat. Komplit banget!

Meskipun begitu, Alucard sangat lemah terhadap efek crowd control. Hero ini bisa langsung terbunuh ketika menerima efek stun yang cukup lama. Kamu harus memahami timing dengan benar.

3. Balmond
5 Hero Fighter untuk Solo Player Season 22, Bisa Carry Tim!

Fighter satu ini punya semua yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Balmond cocok banget buat solo player karena hero ini bisa ngapain aja di Land of Down. Balmond memiliki durabilitas yang tinggi, skill dengan brust damage yang besar dan mobilitas yang tinggi. Semua kemampuan tersebut membuat hero ini kuat menerima efek crowd control, membunuh Lord sendirian dan menghancurkan turet lawan dengan cepat.

Meskipun seorang fighter, hero ini memiliki damage yang cukup besar di early game. Balmond sebenarnya juga efektif apabila ditugaskan sebagai jungler, kamu wajib coba hero ini saat bermain solo rank.

4. Sun
5 Hero Fighter untuk Solo Player Season 22, Bisa Carry Tim!

Yang keempat adalah Sun, hero ini cocok buat solo player karena mampu meng-carry tim di late game. Kemampuan Sun dalam bertarung gak bisa diremehkan, hero ini memiliki damage yang besar, durabilitas sekaligus mobilitas yang tinggi. Skill pasifnya Sun juga dapat mengurangi magic defense target, kemampuan tersebut tentu saja membuatnya mampu membunuh target setebal apapun dengan sangat cepat.

Meskipun begitu, permainan hero Sun harus rapi ketika di early game. Hero ini cukup lemah di fase ini, jadi kamu harus hati-hati saat farming maupun roaming.

5. Aldous
5 Hero Fighter untuk Solo Player Season 22, Bisa Carry Tim!

Hero fighter satu ini bisa kamu tugaskan sebagai jungler ataupun sidelaner. Aldous bukanlah hero yang sulit untuk dikuasai, ketiga skill aktif yang dimiliki oleh hero ini tidak membutuhkan kecepatan tangan dan juga instinct yang kuat. Permainan hero Aldous juga tidak seperti dulu lagi, sekarang hero ini memiliki damage yang besar di early game, kamu bisa menghancurkan turet dan farming dengan sangat cepat.