Lima Hero Fighter yang Paling Sering di Banned di season 22

Lima Hero Fighter yang Paling Sering di Banned di season 22

Lima Hero Fighter yang Paling Sering di Banned di season 22 – Fighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Hero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. Fighter adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero Fighter terkenal memiliki durabilitas yang tinggi sekaligus damage yang besar.

Fighter memiliki 2 tugas utama, yaitu farming dan mengganggu lawan. Pada awal game, usahakan untuk menggunakan skill kalian untuk menghasilkan damage ke musuh. Ketika bermain, hero Fighter sering ditugaskan sebagai sidelaner, terkadang juga ada yang dijadikan jungler. Di season 22 ini, Fighter menjadi role yang paling diperebutkan banyak pemain.

Hal ini dikarenakan ada beberapa hero Fighter yang terlampau kuat sehingga sulit untuk dikalahkan. Inilah lima hero Fighter yang paling sering di ban di season 22. Yuk cek apa saja.

1. Paquito
5 Hero Fighter Paling Sering di-Ban di Season 22, Gak Pernah Lepas!

Hero pertama adalah Paquito, Fighter satu ini kuat banget saat di early game maupun late game. Paquito memiliki damage yang besar sekaligus durabilitas yang tinggi, hero ini juga dibekali dengan skill blink yang banyak sehingga sulit untuk dikalahkan. Ketika bermain, Paquito sering ditugaskan sidelaner, meskipun begitu dia juga sanggup bermain sebagai jungler ataupun roamer.

Paquito adalah hero yang paling sedikit counter-nya, sangat sulit untuk membunuh hero ini dalam duel 1v1. Kamu wajib pelajari dan pakai di ranked.

2. Barats
5 Hero Fighter Paling Sering di-Ban di Season 22, Gak Pernah Lepas!

Selanjutnya adalah hero Barats, hero ini juga termasuk ke dalam role Tank loh. Barats memang bukan hero lincah, namun dia memiliki skill crowd control yang banyak dan durabilitas yang sangat tinggi. Barats overpowered banget ketika di tugaskan sebagai jungler, dari early hingga late game dia sanggup bermain bar-bar. Meskipun begitu hero Barats sebaliknya dijadikan sebagai sidelaner, hero ini memiliki banyak counter sehingga mudah untuk dikalahkan.

Menggunakan hero ini juga gak terlalu sulit, Barats tidak memiliki skill blink sehingga tidak terlalu dibutuhkan kecepatan tangan. Hero ini sebenarnya lebih direkomendasikan untuk para newbie.

3. X-Borg
5 Hero Fighter Paling Sering di-Ban di Season 22, Gak Pernah Lepas!

Hero ketiga adalah X-Borg, Fighter satu ini memang sudah overpowered sejak season 21. Sebenarnya X-Borg sudah mendapatkan nerf pada update patch ke 1.16.8, skill satunya dilemahkan dan sekarang tidak memberikan efek slow. Meskipun begitu, X-Borg tetap saja mematikan, hero ini malah jadi rebutan di season 22.

Sama seperti Barats, hero X-Borg lemah di early game namun overpowered ketika di late game. Kelemahan ini wajib kamu manfaatkan untuk mengalahkan X-Borg.

4. Phoveus
5 Hero Fighter Paling Sering di-Ban di Season 22, Gak Pernah Lepas!

Hero Fighter keempat adalah Phoveus, hero ini baru beberapa Minggu dirilis langsung menjadi rebutan. Kekuatan terbesar Phoveus ada pada skill satu dan ultimate-nya, kedua skill ini mampu memberikan damage yang besar sekaligus durabilitas yang tinggi. Meskipun begitu kuat, Phoveus gak cocok ditugaskan sebagai jungler, hero ini sangat lambat saat farming maupun jungling.

Dan lagi skill ultimate-nya Phoveus juga bergantung pada lawan yang memiliki skill blink, hero ini tidak terlalu berguna apabila bertemu lawan yang minim skill blink.

5. Ruby
5 Hero Fighter Paling Sering di-Ban di Season 22, Gak Pernah Lepas!

Hero terlahir adalah Ruby, hero ini adalah counter bagi hero Assassin. Ruby sering di ban karena hero ini memiliki durabilitas yang tinggi serta skill crowd control yang sangat banyak, hero ini bisa dengan mudah mengunci pergerakan lawan yang menyerang. Ruby juga memiliki skill blink yang sangat banyak, hero ini bisa melakukan blink setiap kali dia menggunakan skill. Dengan semua kemampuan tersebut, sangat wajar jika hero Ruby sering banget di ban di season 22. Bagaimana menurutmu?