Lima Hero Ini Ampuh untuk Menekan Pergerakan Lancelot

Lima Hero Ini Ampuh untuk Menekan Pergerakan Lancelot

Lima Hero Ini Ampuh untuk Menekan Pergerakan LancelotLancelot adalah seorang assassin yang memiliki damage output sangat besar. Sebagai gantinya, Lancelot memiliki durability yang sangat kecil sehingga rawan mati di tengah-tengah war. Lancelot adalah salah satu hero Assassin paling lincah di Mobile Legends, skill blink yang dimiliki oleh hero ini bisa dibilang unlimited. 

Selain punya banyak sekali skill blink, Lancelot juga punya skill immune terhadap semua damage dan juga efek crowd control. Kemanapun ini didapatkan Lancelot dari skill duanya yaitu (Thorned Rose) Lancelot menebas menggunakan pedangnya berbentuk segitiga, memberikan 250(+100% ekstra physical attack) dan efek slow sebesar 30% selama 0.5 detik.

Dengan semua semua kemampuan tersebut, wajar jika sangat sulit untuk mengunci pergerakan hero ini. Dirangkum dari idn play mobile Untungnya hal tersebut gak berlaku bagi kelima hero di bawah ini, mereka memiliki skill crowd control yang sangat mematikan sehingga mampu mengunci pergerakan Lancelot dengan sangat mudah. Penasaran apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Franco (Tank)
5 Hero yang Efektif untuk Mengunci Pergerakan Lancelot

Franco adalah salah satu hero Tank paling mematikan di Mobile Legends, hero ini punya skill crowd control yang bikin lawan gak ada yang berani mengarang. Franco termasuk hero yang sangat sulit untuk dikuasai, dibutuhkan kecepatan tangan dan instinct yang kuat untuk menggunakan skill yang dimiliki hero ini. Caranya menggunakan pun sangat mudah! Franco cukup menekan skill ini ketika Lancelot mendekat, mau secepatnya apapun Lancelot bergerak pasti dia akan langsung berhenti. Cobain deh!

2. Kaja (Fighter/Support)
5 Hero yang Efektif untuk Mengunci Pergerakan Lancelot

Kaja adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Support. Kemampuan ini didapatkan Kaja dari skill tiganya yaitu (Divine Judgment) skill ini mampu memberikan efek suppress sekaligus brust damage yang sangat besar. Ketika digunakan, Kaja dengan cepat akan mengikat target, memberikan damage sebesar 300(+150% total magic power) dan efek suppress selama 1.5 detik. Target yang di-lock akan dikurangi magic defense-nya sebesar 10.

Kaja termasuk ke dalam role Fighter dan juga Support, kamu bisa menugaskan hero ini sebagai sidelaner atau roamer. Kaja benar-benar mematikan ketika ditugaskan sebagai sidelaner, target apapun bisa langsung terbunuh dalam sekali combo skill oleh hero ini.

3. Khufra (Tank)
5 Hero yang Efektif untuk Mengunci Pergerakan Lancelot

Khufra adalah hero Tank paling populer di Mobile Legends, hero ini selalu menjadi rebutan oleh semua pemain baik di rank tinggi maupun rendah. Kemampuan yang dimiliki oleh Khufra memang tidak bisa dianggap remeh, hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk melindungi, mengunci dan membunuh hero lawan. Khufra akan berubah menjadi bola yang memantul-mantul, memblokir semua efek blink dan memberikan damage sebesar 50+3(+2% ekstra physical attack) dan efek slow sebesar 80% selama 0.2 detik.

Lancelot akan dipaksa berjalan kaki saat bertemu dengan Khufra, kamu bisa wajib pick hero ini saat melawan Lancelot. Cobain deh!

4. Akai (Tank)
5 Hero yang Efektif untuk Mengunci Pergerakan Lancelot

Akai adalah salah satu hero Tank yang sangat populer di Mobile Legends, hero ini sering banget digunakan di-rank hingga di turnamen MPL. Akai memiliki semua yang dibutuhkan untuk men-lock dan membunuh hero lawan, kamu pasti tertarik untuk menggunakannya. Ketika digunakan, Akai berputar-putar selama 3.5 detik, memberikan efek knockback dan damage sebesar 180%(+100% ekstra physical attack) kepada semua target yang dikenainya.

Selain itu mengunci pergerakan Lancelot, skill ini juga bisa kamu gunakan untuk memblokir serangan yang dilakukan oleh Lancelot. Akai adalah pilihan hero yang tepat untuk melawan Lancelot.

5. Saber (Assassin)
5 Hero yang Efektif untuk Mengunci Pergerakan Lancelot

Saber adalah salah satu yang sangat ditakuti di Mobile Legends, hero Assassin satu ini memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Hero ini sangat kuat apabila sudah memasuki late game. Ketika digunakan, Saber akan mengangkat lalu menyerangnya sebanyak tiga kali, dua serangan pertama memberikan 120(+100% ekstra physical attack) dan yang terakhir memberikan 240(+200% ekstra physical attack).

Lancelot benar-benar gak berkutik saat menerima serangan dari skill ini, dia akan langsung terbunuh dalam sekali combo skill. Cobain deh!

Nah, itulah lima hero yang efektif untuk mengunci pergerakan Lancelot. Crowd control adalah senjata paling ditakuti oleh hero Assassin, kamu wajib coba salah satu hero di atas saat melawan hero Lancelot.