Lima Hero Marksman yang Paling Recommended untuk Digunakan

Lima Hero Marksman yang Paling Recommended untuk Digunakan

Lima Hero Marksman yang Paling Recommended untuk Digunakan – Gold Laner merupakan sebuah role yang akan mendapatkan gold lebih banyak dari minion di lane. Dengan bonus gold yang lumayan besar. Gold lane adalah salah satu jalur yang ada di Land of Down, jalur ini diperuntukkan bagi hero yang damage-nya bergantung pada item equipment.

Gold Laner sangat direkomendasikan untuk carry seperti Marksman yang memang membutuhkan gold banyak agar bisa mendapatkan semua item core-nya dengan cepat. Dengan mengambil jalur gold lane maka hero tersebut akan mendapatkan gold dalam jumlah banyak sehingga bisa lebih cepat membeli item equipment. Marksman sendiri adalah role yang paling direkomendasikan untuk mengisi jalur ini, damage mereka benar-benar bergantung pada item equipment.

Meskipun begitu, gak semua hero Marksman itu cocok ditempatkan di gold lane. Diantara mereka justru ada yang lebih efektif apabila dijadikan sebagai jungler. Nah, buat kamu yang penasaran dengan hero goldlaner terkuat dari role Marksman. Berikut ini ada lima hero yang paling recommended untuk digunakan. Yuk cek apa saja.

1. Beatrix 
5 Goldlaner Terkuat dari Role Marksman, Wajib Pick! 

Hero Marksman pertama adalah Beatrix, hero ini bahkan sanggup satu lane dengan hero Fighter dan Assassin. Beatrix adalah hero Marksman dengan damage paling besar di early game, kemampuan ini membuat dia bisa dengan cepat membunuh minion dan menghancurkan turet lawan. Apalagi skill ultimate-nya yang Beatrix mampu memberikan damage area, hero ini benar-benar bisa dengan mudah melindungi turet dari gempuran lawan.

Gak cuma kuat di early game, Beatrix ternyata jauh lebih mematikan ketika di late game. Dengan kemampuan seperti di atas, hero ini benar-benar bisa bikin team war menjadi kuat dan tak terkalahkan.

2. Clint 
5 Goldlaner Terkuat dari Role Marksman, Wajib Pick! 

Selanjutnya ada Clint, hero Marksman satu ini cocok banget buat lawan hero Fighter. Clint terkenal dengan damage critical-nya yang sangat besar, hero ini juga memiliki jangkauan basic attack yang jauh dan skill crowd control yang mematikan. Clint overpowered banget apabila digunakan dengan benar, baik di early maupun di late game, hero ini sama-sama mematikan.

Bukan cuma itu saja sih, salah satu skill-nya Clint juga memiliki damage yang bersifat area. Hero ini bisa dengan cepat membersihkan minion dan melindungi turet dari gempuran lawan.

3. Bruno 
5 Goldlaner Terkuat dari Role Marksman, Wajib Pick! 

Hero ketiga adalah Bruno, Marksman satu ini juga punya kemampuan yang hampir mirip seperti hero Clint. Bruno memiliki damage critical yang sangat mematikan, hero bahkan sudah bisa melakukan solo kill di early game. Selain itu, Bruno juga dibekali dengan skill crowd control yang mematikan. Skill dua dan skill ultimate-nya mampu memberikan efek stun, efek knockback dan juga membatalkan serangan lawan.

Kamu gak perlu ragu bermain sebagai goldlaner, Bruno benar-benar bisa meng-carry tim ketika di late game. Apalagi menggunakan hero ini juga gak terlalu sulit, kamu hanya perlu memastikan skill satu untuk memberikan damage yang besar.

4. Brody
5 Goldlaner Terkuat dari Role Marksman, Wajib Pick! 

Hero keempat adalah Brody, Marksman satu ini benar-benar ditakuti bahkan oleh sesama hero Marksman. Brady sangat kuat ketika ditugaskan sebagai goldlaner, hero ini memiliki damage yang besar sehingga bisa membersihkan minion dan menghancurkan turet lawan dengan cepat. Lalu yang kedua Brody memiliki durabilitas yang tinggi, sangat sulit untuk membunuh hero ini bahkan ketika dikeroyok oleh banyak lawan sekaligus.

Terkahir karena Brody memiliki skill crowd control yang mematikan, hero ini bisa dengan mudah membunuh dan menggagalkan serangan lawan. Kamu wajib coba hero ini!

5. Moskov
5 Goldlaner Terkuat dari Role Marksman, Wajib Pick! 

Terkahir ada hero Moskov, hero ini bisa banget meng-carry tim ketika di late game. Moskov memiliki skill pasif yang membuat serangan basic attack-nya dapat menembus target yang ada di belakangnya, kemampuan ini membuat hero ini bisa dengan cepat membersihkan minion maupun menghancurkan turet lawan. Selain itu Moskov juga dibekali dengan skill crowd control yang mematikan, skill duanya mampu memberikan efek stun selama dua detik sehingga target apapun bisa langsung terbunuh apabila terkenal combo.

Apabila ketika di late game, Moskov benar-benar overpowered. Dia bisa membunuh Lord dan menghancurkan turet lawan hanya dalam beberapa detik saja, hero ini bisa banget diandalkan untuk meng-carry tim.