Lima Hero Mobile Legends yang Memiliki Kemampuan Conceal

Lima Hero Mobile Legends yang Memiliki Kemampuan Conceal

Lima Hero Mobile Legends yang Memiliki Kemampuan ConcealConceal merupakan istilah dari bahasa inggris yang artinya menyembunyikan, kemampuan ini juga hadir pada game Mobile Legend yang mana hero atau item yang menggunakan kemampuan conceal bisa menghilang sesaat dalam suatu pertandingan. Kemampuan ini membuat kalian bisa dengan mudah menghilang dan sulit diketahui lawan, kemudian kalian bisa menyerang lawan dengan mudah berkat kemampuan conceal ini di Mobile Legend.

Conceal adalah salah satu kemampuan yang ada di Mobile Legends, kemampuan ini memungkinkan suatu hero dapat menghilang dan tidak bisa ditargetkan oleh seorang basic attack.

Conceal sangatlah langka, tidak semua hero memiliki kemampuan ini dari skill aktifnya. Dilansir dari idn poker mobile Dari total 107 hero yang ada di Mobile Legends, hanya lima hero yang memiliki kemampuan conceal.  Penasaran hero apa saja? Yuk, cek di bawah.

1. Natalia
5 Hero yang Memiliki Kemampuan Conceal, Langka Banget! 

Hero pertama adalah Natalia, dia adalah seorang Assassin yang sangat mematikan. Natalia mampu melakukan conceal berkat skill pasif dan skill ultimate-nya. Skill pasifnya bernama (Assassin Instinct), Natalia akan memasuki mode conceal apabila dia berada di semak-semak selama dua detik.

Sedangkan untuk skill ultimateskill ini bernama (The Hunt) Natalia akan langsung memasuki mode conceal ketika ditekan, dia juga mendapatkan peningkatan physical attack sebesar 20 selama tiga detik.

Dengan kemampuan tersebut, Natalia cocok banget digunakan untuk melawan hero yang bertarung dengan basic attack seperti hero Marksman. Kamu wajib coba!

2. Lesley
5 Hero yang Memiliki Kemampuan Conceal, Langka Banget! 

Hero kedua dengan kemampuan conceal adalah Lesley, dia ada di role Marksman sekaligus juga termasuk ke dalam role Assassin. Kemampuan Lesley dalam bertarung tidak bisa diremehkan, hero ini benar-benar overpowered ketika di late game.

Kemampuan conceal didapatkan Lesley dari skill satunya yang bernama (Master of Camouflage) ketika digunakan, hero ini akan langsung memasuki mode conceal selama tiga detik, meningkatkan movement speed sebesar 30 persen dan physical attack sebanyak 50.

Kemampuan tersebut juga membuat Lesley disebut counter sesama hero Marksman, hero ini berani melawan hero apa saja ketika di late game.

3. Aamon
5 Hero yang Memiliki Kemampuan Conceal, Langka Banget! 

Hero ketiga datang dari role Assassin, kali ini ada Aamon yang memiliki kemampuan conceal. Hero ini sebenarnya masih sangat baru di Mobile Legends, Aamon pertama kali dirilis pada tanggal 26 Oktober 2021. Meskipun masih baru, Aamon langsung menjadi momok menakutkan dan sering banget kena ban di mode ranked.

Kemampuan conceal didapatkan Aamon dari skill pasif (Invisible Armor) dan skill duanya yaitu (Slayer Shards), skill pasif membuat Aamon memasuki mode conceal setiap kali skill-nya mengenai target. Sedangkan untuk skill dua, Aamon akan langsung memasuki mode conceal ketika menggunakan skill ini.

4. Miya
5 Hero yang Memiliki Kemampuan Conceal, Langka Banget! 

Hero keempat adalah Miya, hero Marksman satu ini juga dapat memasuki mode conceal. Kemampuan tersebut didapatkan Miya dari skill ultimate-nya yaitu (Hidden Moonlight), hero ini langsung masuk ke mode conceal dan mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 35 persen selama dua detik. Miya adalah pengguna skill conceal terbaik di daftar ini, pasalnya dia benar-benar tidak terlihat saat menggunakannya.

Namun sayangnya, kamu tidak boleh asal-asalan saat menggunakan skill ini karena memiliki cooldown yang cukup lama dan menjadi skill kabur satu-satunya hero Miya.

5. Valentina
5 Hero yang Memiliki Kemampuan Conceal, Langka Banget! 

Hero terakhir adalah Valentina, kamu pasti bingung kenapa hero ini masuk ke daftar ini. Valentina adalah hero peniru, dia bisa menyerupai bentuk bahkan skill dari semua hero lawan yang ada di Mobile Legends.

Untuk memasukkan mode conceal, Valentina hanya perlu meniru hero Miya atau Natalia, kemudian aktifkan skill ultimate untuk memasuki mode conceal. Mudah sekali, bukan?