Lima Hero yang Bisa Membunuh Ling dengan Mudah di Akhir Game

Lima Hero yang Bisa Membunuh Ling dengan Mudah di Akhir Game

Lima Hero yang Bisa Membunuh Ling dengan Mudah di Akhir Game – Ling adalah salah satu hero Assassin di Mobile Legends, hero ini spesialis chase dan burst. Ling adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini terkenal dengan kelincahannya yang sangat tinggi. Skill satu Ling bisa digunakan untuk melompat di antara dinding-dinding, skill dua dan tiganya juga memberikan efek blink yang jauh.

Ling terkenal dengan skill blink-nya yang banyak, hero ini bisa dengan cepat melakukan roaming ke atas dan juga ke bawah. Karena hal itulah, Ling sangat sulit untuk dikalahkan, dibutuhkan hero crowd control untuk membunuhnya ketika sedang war.

Namun untungnya hal tersebut gak berlaku bagi kelima hero di bawah ini, mereka sanggup membunuh Ling dengan sangat mudah ketika di late game. Yuk cek apa saja.

1. Gusion
5 Hero yang Bisa Bunuh Ling dengan Mudah di Late Game

Hero pertama adalah Gusion, hero ini juga termasuk ke dalam role Assassin. Gusion mampu membunuh Ling dengan sangat mudah karena dia memiliki damage tipe magic, damage tipe ini sangatlah mematikan bahkan ketika di early game sekalipun. Selain itu Gusion juga memiliki skill pasif yang dapat memberikan damage berdasarkan persentase HP target, Ling yang sebenarnya bukan hero tebal pasti akan terbunuh dalam sekali combo.

Namun sayangnya, Gusion adalah hero yang sulit untuk dikuasai. Bukan cuma kecepatan tangan, dibutuhkan ketepatan dalam menggunakan skill agar Ling bisa terbunuh.

2. Eudora
5 Hero yang Bisa Bunuh Ling dengan Mudah di Late Game

Hero kedua yang bisa dengan mudah bunuh Ling di late game adalah Eudora, hero Mage satu ini punya brust damage yang begitu besar. Jangankan Ling, hero Fighter sekalipun bisa langsung terbunuh dalam sekali combo skill. Yang membuat Eudora sangat mematikan adalah skill duanya, skill ini memberikan efek stun sekaligus mampu mengurangi magic defense target.

Meskipun begitu, Eudora tidak boleh asal maju dan pencet-pencet tombol skill untuk membunuh Ling. Eudora sebaiknya bersembunyi di semak-semak menunggu kedatangan Ling, lalu gunakan combo skill dua, tiga dan satu untuk membunuhnya.

3. Lunox
5 Hero yang Bisa Bunuh Ling dengan Mudah di Late Game

Hero ketiga adalah Lunox, hero ini juga termasuk ke dalam role Mage. Lunox dikenal sebagai pembunuh hero Tank, hal ini dikarenakan dia memiliki skill ultimate yang dapat mengurangi magic defense target. Kemampuan ini juga sangat ditakuti oleh hero Ling, dia tetap akan terbunuh meskipun dilengkapi dengan efek lifesteal dan magic defense yang tinggi.

Untuk membunuh Ling, pastikan Lunox mengambil skill ultimate yang berwarna hitam atau power of chaos. Lakukan blink ke arah yang ditentukan lalu spam skill dua hingga Ling terbunuh.

4. Kaja
5 Hero yang Bisa Bunuh Ling dengan Mudah di Late Game

Hero keempat adalah Kaja, hero ini memang diciptakan untuk mengalahkan hero Assassin yang lincah. Skill paling mematikan hero Kaja terletak pada skill ultimate-nya, skill ini memberikan efek suppress selama 1.5 detik sekalipun mengurangi magic defense target sebesar 10. Ling benar-benar dibuat gak berkutik ketika menerima serangan itu, dia pasti terbunuh hanya dalam sekali serangan saja.

Agar serangan Kaja tidak gagal, sebaiknya kamu bersembunyi di semak-semak menunggu kedatangan Ling. Setelah itu gunakan combo skill ultimate, skill satu, skill dua dan basic attack untuk membunuhnya.

5. Phoveus
5 Hero yang Bisa Bunuh Ling dengan Mudah di Late Game

Hero terakhir adalah Phoveus, Ling benar-benar kewalahan menghadapi hero Fighter satu ini. Ling adalah hero yang sangat lincah, kelebihan tersebut justru menjadi kelemahan ketika dia berhadapan dengan Phoveus. Skill ultimate-nya Phoveus akan mengejar dan menge-lock semua target yang melakukan blink, memberikan damage yang besar sekaligus shield yang dapat menyerap damage. Ling tidak bisa menghindari serangan tersebut, dia pasti terbunuh jika terus menyerang.