Lima Item yang Bisa Kamu Gunakan untuk Menahan Brust Damage

Lima Item yang Bisa Kamu Gunakan untuk Menahan Brust Damage

Lima Item yang Bisa Kamu Gunakan untuk Menahan Brust Damage – ┬áBurst Damage adalah spesialitas yang bisa memberikan┬ádamage yang besar ke hero, namun memiliki proses dengan meningkatkan item yang digunakan untuk menjadi besar dan terasa sakit. Item adalah alat yang digunakan untuk memperkuat hero ketika bermain.

Damage adalah istilah yang digunakan untuk segala hal yang dapat mengurangi HP dari satu unit. Biasanya, serangan kalian akan memberikan damage kepada musuh. Terdapat banyak sekali jenis item di Mobile Legends, semuanya memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Item juga diciptakan saling mengalahkan, sehingga kekuatan apapun yang dimiliki oleh lawan bisa ditahan dengan item. Nah, berikut ini ada lima item yang bisa kamu gunakan untuk menahan serangan brust damage. Yuk, cek apa saja!

1. Twilight Armor
5 Item untuk Menahan Serangan Brust Damage, Bakal Kuat!

Item pertama adalah Twilight Armor, item ini cocok digunakan untuk menahan serangan brust damage dari hero physical seperti Saber, Aldous dan Clint.

Kemampuan ini didapatkan dari skill pasifnya Twilight Armor yaitu Defiance yakni mengurangi physical damage yang diterima sebesar 20 persen dan memberikan true damage yang setara dengan 20 + 5 persen dari max HP tambahan kepada lawan di sekitar setiap detik. Berlangsung selama tiga detik, memiliki cooldown selama 6 detik.

Dengan menggunakan Twilight Armor, maka serangan brust damage yang dilakukan oleh lawan akan berasa seperti serangan biasa, tidak lagi mematikan. Namun sayangnya, efek ini hanya berlangsung selama tiga detik, jadi kamu gak boleh lama-lama menahan tersebut.

2. Athena’s Shield
5 Item untuk Menahan Serangan Brust Damage, Bakal Kuat!

Selanjutnya adalah item Athena’s Shield, cocok untuk menahan serangan brust damage dari hero magic seperti Eudora, Harley, Aurora dan lainnya. Lagi-lagi, kemampuan ini didapatkan dari skill pasifnya Athena’s Shield yaitu Shield: Skill ini mengurangi magic damage yang diterima sebesar 25 persen selama 5 detik, memiliki cooldown 10 detik setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

Dengan menggunakan Athena’s Shield, maka kamu tidak akan terbunuh meskipun menerima serangan brust damage dari hero magic. Serangan mereka akan menjadi sia-sia, sehingga kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk membalas serangannya.

3. Antique Cuirass
5 Item untuk Menahan Serangan Brust Damage, Bakal Kuat!

Item Defense untuk menahan serangan dari hero physical. Antique Cuirass memiliki skill pasif yang hampir sama seperti Twilight Armor, sama-sama mengurangi damage dari hero lawan yang menyerang namun tetap ada perbedaannya.

Antique Cuirass mengurangi physical attack hero lawan sebesar 8 persen selama 2 detik yang dapat stack hingga 3 kali, sedangkan Twilight Armor mengurangi physical damage yang diterima.

Nah, item ini bisa kamu gunakan ketika melawan hero physical yang memiliki serangan brust damage seperti Saber, Aldous, Lancelot dan Hayabusa.

4. Wind of Nature
5 Item untuk Menahan Serangan Brust Damage, Bakal Kuat!

Item keempat adalah Wind of Nature, item ini bisa kamu gunakan untuk ketika melawan hero physical. Wind of Nature adalah item terbaik untuk menahan serangan brust damage, berfungsi untuk memblokir semua damage yang masuk dari hero physical selama beberapa detik. Kemampuan ini didapatkan dari skill aktifnya yaitu: Wind Chant: memberikan efek Immune terhadap seluruh physical damage selama 2 detik.

Wind of Nature ini wajib digunakan oleh hero Marksman ketika di late game. Dengan menggunakan item ini, kamu bisa selamat dari serangan hero physical yang memiliki serangan brust damage.

5. Radiant Armor
5 Item untuk Menahan Serangan Brust Damage, Bakal Kuat!

Item ini wajib dipakai ketika melawan hero Magic yang memiliki serangan brust damage dalam waktu lama seperti Chang’e dan Yve. Lagi-lagi kemampuan ini didapatkan dari skill pasifnya yaitu Holy Blessing. Ketika kamu diserang, maka magic damage reduction akan meningkat sebanyak 3-10, berlangsung selama 3 detik dan dapat stack hingga 6 kali.

Meskipun begitu, item ini sebaiknya digunakan hanya ketika di late game. Radian Armor akan sangat berguna apabila tim melakukan war dalam waktu yang lama.