Para Pecinta Game Seru Wajib Mencoba Resident Evil Remake 3

Para Pecinta Game Seru Wajib Mencoba Resident Evil Remake 3

Para Pecinta Game Seru Wajib Mencoba Resident Evil Remake 3Resident Evil , juga dikenal sebagai Biohazard adalahserial video game horor bertahan hidup Jepang dan franchise media yang dibuat oleh Capcom . Waralaba mengikuti cerita tentang senjata biologis dan insiden virus. Seri game ini terdiri dari game survival horror , third-person shooter , dan first-person shooter . 

Waralaba telah berkembang menjadi serial film aksi langsung , film animasi, televisi, buku komik, novel, drama audio, dan media serta barang dagangan lainnya. The game pertama diciptakan oleh Shinji Mikami dan Tokuro Fujiwara dan dirilis untuk PlayStation pada tahun 1996. Hal ini dikreditkan untuk mendefinisikan genre survival horror dan kembali zombie untuk budaya populer. 

Sebagai versi remakegame ini tentu saja menawarkan berbagai keunggulan dari Deposit Togel via Aplikasi Dana versi aslinya. Secara keseluruhan, Capcom mampu memberikan pengalaman berbeda sehingga membuat game ini jauh lebih menarik. Mereka tentu saja tak ingin mengecewakan para penggemarnya yang pasti memiliki ekspektasi tinggi. Bagi kamu yang masih ragu memainkan game ini, berikut lima alasan kenapa kamu wajib memainkan Resident Evil 3 Remake. Bisa jadi teman kamu saat di rumah aja.

1. Alur cerita disuguhkan dengan lebih menarik
Resident Evil 3 remake review: fun while it lasts - The Verge

Secara garis besar, alur cerita tidak jauh berbeda dengan versi aslinya. Namun, versi remake ini dibuat lebih menarik. Masih mengisahkan Jill dan Carlos, Capcom merombak adegan dan dialog jadi jauh lebih seru. Cerita Resident Evil 3 berawal dari hancurnya kota Racoon City. Jill dibantu Carlos harus menyelamatkan orang-orang yang tersisa.

Selain itu, mereka juga harus melawan Nemesis dan juga manusia yang berubah jadi zombi haus darah. Musuh Jill semakin bertambah kala ada tokoh antagonis Nicholai Ginovaef yang merencanakan sesuatu di tengah hancurnya Racoon City.

Akankah Jill sukses menggagalkan rencana Nicholai dan menyelamatkan kota? Kamu wajib coba game ini, apalagi yang belum maupun yang sudah pernah memainkan versi aslinya.

2. Gameplay yang lebih seru dan penuh aksi
Capcom Rilis Versi Demo Resident Evil 3 Remake pada 19 Maret - Tekno  Liputan6.com

Gameplay dari game  ini tidak berbeda jauh dengan Resident Evil 2 Remake. Hanya saja, ada beberapa penambahan yang membuat game ini jauh lebih seru. Dalam Resident Evil 3 Remakegameplay akan terasa lebih cepat dan penuh aksi. Pergerakan para zombi akan jauh lebih cepat dan agresif serta lebih mematikan.

Kamu tak bisa mempertahankan diri dan menggagalkan serangan zombi seperti Resident Evil 2 Remake. Ada juga berbagai tipe zombi yang memberikan damage banyak hingga mematikan. Meskipun terlihat lebih menyeramkan, kamu gak usah khawatir karena karakter utama Jill dan Carlos juga memiliki kemampuan yang jauh lebih baik.

Selain itu, Nemesis dalam versi remake ini juga lebih menyeramkan sehingga menambah adrenalin kamu saat bermain.

3. Desain baru yang lebih sesuai
Lebih Seru! 5 Alasan Kenapa Game Resident Evil 3 Remake Wajib Dicoba

Dalam versi remake kali ini, Capcom membuat beberapa desain baru yang membuatnya lebih cocok. Keganjilan yang dulu terlihat pada versi aslinya, kini diperbaiki dengan sempurna.

Karakter Jill dan Carlos juga memiliki tampilan yang lebih terlihat sangar, kuat, dan gahar. Jika kamu ingin bernostalgia dengan versi orisinal, kamu bisa memilih kostum klasik.

Hal yang paling mencolok adalah kehancuran Racoon City yang jauh lebih mengerikan. Beberapa elemen kecil mampu menyuguhkan atmosfer yang lebih menarik.

4. Soundtrack yang membawa kita masuk dalam suasana

Resident Evil 3 Remake' review: Fewer infectious thrills than its  predecessor

Soundtrack tak boleh dianggap remeh dalam sebuah gameSoundtrack  menjadi elemen tak terpisahkan dan mampu membangun suasana yang diusung dalam game. Dalam Resident Evil 3 Remake ini, Capcom mampu mengeksekusinya dengan sempurna.

Berbagai soundtrack yang dihadirkan mampu membangun atmosfer dalam game Resident Evil 3 Remake ini. Berbagai situasi mencekam dan sedikit horor mampu dibalut dengan soundtrack yang terdengar sangat cocok.

5. Visual grafis yang memanjakan mata
Lebih Seru! 5 Alasan Kenapa Game Resident Evil 3 Remake Wajib Dicoba

Biar kamu semakin tertarik memainkan game ini, tentu saja visual grafis tak boleh dilewatkan. Visualisasi yang diusung dalam versi remake ini menjadi daya tarik tersendiri. Elemen-elemen seperti shadow, lighting, texture, dan elemen lainnya mampu disajikan dengan sangat matang.

Para karakter yang ditampilkan terlihat sangat realistis hingga mimik wajah terlihat natural, apalagi saat ditampilkan dalam cutscene. Rasakan emosi kuat yang terbangun. Keindahan yang ditampilkan tersebut bisa terwujud lantaran game ini disokong oleh RE Engine yang sudah digunakan pada remake sebelumnya.

Tiga game berikutnya dalam seri ini — remake dari Resident Evil asli dan prekuel Resident Evil Zero , keduanya dirilis pada tahun 2002, serta Resident Evil 4 (2005) —semuanya dirilis pada awalnya sebagai eksklusif GameCube. Resident Evil 4 kemudian dirilis untuk Windows, PlayStation 2 dan Wii .