Perilisan Beberapa Game Konsol Terbaru di Bulan Oktober 2021

Perilisan Beberapa Game Konsol Terbaru di Bulan Oktober 2021

Perilisan Beberapa Game Konsol Terbaru di Bulan Oktober 2021 – Konsol permainan adalah sebuah mesin elektronik yang dirancang khusus untuk memainkan permainan video.

Perangkat penampil grafiknya dapat berupa monitor komputer atau televisi, alat pengendalinya disebut joystick atau controller.  Banyak game menarik menanti di Oktober 2021. Mulai dari game RPG sampai yang berbasis puzzle, semuanya ada di bulan kesepuluh ini.

Salah satu yang paling unik adalah dirilisnya ulang Resident Evil 4, namun dalam format virtual reality (VR). Tentu akan sangat mengerikan untuk memainkannya. Berikut ini adalah beberapa game yang akan rilis pada Oktober 2021 ini.

1. Far Cry 6 – 7 Oktober (PS4, PS5, XBO, XBX, Stadia, PC)

Game Far Cry 6 Bakal Rilis Oktober 2021 – Technologue

Far Cry 6 sudah lama dinanti orang mengingat perilisannya sempat tertunda akibat pandemik COVID-19. Baru pada Oktober ini, game first person shooter itu bisa meluncur ke tangan gamer. Untuk kali ini, kisah Far Cry 6 bertempat di area Kepulauan Karibia yang kisahnya berhubungan dengan kediktaktoran “El Presidente” Antón Castillo.

2. Metroid Dread – 8 Oktober (Switch)

Metroid Dread Announced – 2D Title Releases October 8th on Switch

Setelah sukses dengan Zelda, Nintendo kembali merilis salah satu judul gamenya yang ternama, Metroid. Bernama Metroid Dread, sang tokoh, Samus, akan melalui petualangan baru yang penuh penjelajahan dan musuh menantang.

3. Back 4 Blood – 12 Oktober (PS4, PS5, XBO, XBX, PC)
Back 4 Blood release date, crossplay, beta and characters | TechRadar

Dibuat oleh mereka yang membuat Left 4 Dead, Back 4 Blood punya gameplay serupa yang jauh lebih menarik. Dalam bertahan hidup dari serangan zombie dan monster yang merajalela bersama rekan-rekanmu, kamu akan dihadapkan dengan situasi terpepet seperti stok peluru yang menipis sampai kondisi serangan musuh yang tak kunjung habis.

4. A Little Golf Journey – 14 Oktober (Switch, PC)
A Little Golf Journey Heads To PC & Nintendo Switch Mid-October

Kamu ingin mencari game yang menenangkan? A Little Golf Journey adalah jawabannya. Seperti layaknya game golf lain, kamu punya target memasukkan bola dalam beberapa pukulan. Hanya saja A Little Golf Journey memasukkan unsur relaksasi sehingga ketimbang stres, kamu bakal merasa santai memainkan game ini.

5. Demon Slayer: The Hikonami Chronicles – 15 Oktober (PS4, PS5, XBO, XBX, PC)
Meet the Hashira of Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles  - Xbox Wire

Penggemar Kimetsu no Yaiba dipersilakan untuk bersorak sorai. Game fighting 3D ini bakalan meluncur di pertengahan Oktober dan akan menyuguhimu dengan sejumlah karakter favorit. Mulai dari Tanjiro sampai Nezuko.

6. War Mongrels – 19 Oktober (PC)

War Mongrels launches in September for PC, later for PS5, Xbox Series, PS4,  and Xbox One - Gematsu

Menuju game taktik, War Mongrels bakal membuat otakmu berpikir keras langkah terbaik apa yang bisa kamu lakukan untuk menyelesaikan misi. Ada beragam cara yang bisa kamu terapkan sehingga kamu bisa berinovasi serta mencoba berbagai hal demi menamatkan game tersebut.

7. Resident Evil 4 VR – 22 Oktober (Oculus VR)

Resident Evil 4 VR is launching October twenty first, however solely on  Oculus Quest 2 - GamerzKit

Residen Evil 7 sempat menjadi game paling menakutkan beberapa tahun lalu gara-gara adanya sistem VR di dalamnya. Ternyata hal tersebut menarik Capcom untuk mengembangkan seri Resident Evil 4 kepada posisi yang sama. Tak lagi third person, lewat Oculus VR kamu akan menjadi Leon S. Kennedy dan merasakan langsung sensasi menyelamatkan putri presiden Amerika.

8. Marvel’s Guardians of the Galaxy – 26 Oktober (PS4, PS5, XBX, XBO, Switch, PC)
Marvel's Guardians of the Galaxy Diluncurkan dengan NVIDIA DLSS dan Ray  Tracing pada 26 Oktober - ID Atsit

Game Marvel satu ini cukup berbeda dengan game Marvel lainnya. Tidak sekedar action yang membuatmu bisa memainkan karakter berbeda, di sini kamu hanya memainkan Star-Lord.

Akan tetapi kamu perlu mengatur rekan timmu untuk bisa memaksimalkan daya perang. Tak hanya itu, Marvel’s Guardians of the Galaxy menyuguhkan opsi interaksi kepada tiap karakter, sehingga tiap pilihan yang kamu lakukan berpengaruh kepada jalan cerita serta permainan.

9. Voice of Cards: The Isle Dragon Roars – 28 Oktober (Switch)
Voice of Cards: The Isle Dragon Roars for Nintendo Switch - Nintendo Game  Details

Game kartu perlu dimasukkan dalam daftar ini dan game garapan Square Enix ini merupakan salah satu game kartu yang banyak dilirik gamer. Desain karakter pada kartunya seperti karakter-karakter Final Fantasy ala anime yang biasa kamu lihat.

Menariknya, permainan kartu ini juga menyuguhkan sistem peta berbasis kartu pula. Penasaran, bukan?

10. Mario Party Superstars – 29 Oktober (Switch)
🎉 Mario Party Superstars gets the party started October 29th (Nintendo  Switch) - YouTube

Mario Party. Hampir tidak ada seorang pun pencinta Nintendo yang tidak tahu game ini, mengingat game ini menjadi salah satu judul yang mampu merusak pertemanan.

Layaknya ular tangga, kamu akan berlomba menjadi yang terbaik dengan mengumpulkan sebanyak mungkin bintang. Tentu saja temanmu bisa mencuri bintang yang sudah kamu miliki melalui mini-game yang tersedia.

Memiliki konsol game yang tepat akan memberi pengalaman gaming maksimal. Tak melulu soal audio jernih atau grafis tajam, konsol game jadul juga menawarkan kenikmatan tersendiri bagi beberapa orang. Bahkan, game Android dan iOS bisa Anda nikmati di layar televisi.

Produk konsol game bervariasi, dari yang terpasang di rumah hingga yang portable. Kami akan memandu Anda memilih konsol game yang sesuai kebutuhan. Tak lupa, kami juga telah mengulas rekomendasi produknya untuk Anda. Ada konsol dari Nintendo, Sony, dan lainnya. Simak artikel ini untuk menemukannya.