Tips yang Bisa kamu Gunakan Untuk Selamat dari Ulti Hayabusa

Tips yang Bisa kamu Gunakan Untuk Selamat dari Ulti Hayabusa

Tips yang Bisa kamu Gunakan Untuk Selamat dari Ulti HayabusaHayabusa adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali kemampuan yang jarang dimiliki oleh lainnya. Hayabusa adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hero ini sering banget ditugaskan sebagai jungler ketika bermain. 

Meskipun pernah mendapatkan nerf yang cukup besar, Hayabusa tetap populer dan menjadi rebutan banyak orang kala bermain rank. Yang paling mematikan dari Hayabusa adalah skill ultimate-nya yaitu (Ougi: Shadow Kil) skill ini mengubah Hayabusa menjadi bayangan lalu menyerang target disekitar sebanyak lima kali, memberikan 180(+90% ekstra physical attack) pada setiap serangan.

Ketika skill ini aktif, Hayabusa juga akan mendapatkan efek immune terhadap semua damage. Skill ini benar-benar membuat Hayabusa overpowered, hero ini selalu menang saat duel 1v1. Meskipun begitu mematikan, seharusnya sekarang kamu tidak perlu takut lagi dengan skill ultimate-nya Hayabusa. Dilansir dari Daftar IDN Poker77 Ternyata ada lima cara yang bisa kamu gunakan untuk menyelamatkan diri dari skill tersebut, yuk cek di bawah.

1. Untuk hero Physical wajib gunakan item Wind of Nature
5 Cara Ampuh untuk Selamat dari Skill Ultimate Hayabusa, Wajib Coba!

Cara pertama adalah dengan menggunakan item Wind of Nature, cara ini hanya efektif untuk hero Physical seperti Marksman, Assassin dan Fighter. Item Wind of Nature memberikan efek immune terhadap damage selama beberapa detik, dengan menggunakan item ini maka serangan yang dilakukan Hayabusa tidak akan berasa.

Namun sayangnya tidak semua jenis damage dapat ditahan dengan item ini, kamu tetap akan menerima damage ketika menerima serangan basic attack dari hero yang menggunakan item Endless Battle.

2. Untuk hero Magic gunakan item Winter Truncheon
5 Cara Ampuh untuk Selamat dari Skill Ultimate Hayabusa, Wajib Coba!

Cara kedua adalah dengan menggunakan item Winter Truncheon, item ini cocok banget digunakan untuk hero yang memiliki damage magic. Wind of Nature bisa dibilang sama seperti item Winter Truncheon, kedua sama-sama memberikan efek immune terhadap damage. Perbedaannya item Winter Truncheon akan membuat pembangunannya menerima efek freeze, hero tersebut tidak dapat bergerak ataupun menggunakan skill-nya ketika menggunakan item ini.

Caranya menggunakannya sangat mudah, langsung gunakan item Winter Truncheon ketika menerima serangan dari skill ultimate Hayabusa. Maka secara otomatis Hayabusa akan keluar dan skill ultimate-nya akan dibatalkan.

3. Mendekati minion atau teman satu tim
5 Cara Ampuh untuk Selamat dari Skill Ultimate Hayabusa, Wajib Coba!

Cara ketiga adalah dengan mendekati minion saat Hayabusa sedang sedang menggunakan skill ultimate, cara ini benar-benar efektif mengingat skill ultimate-nya Hayabusa menyerang semua target. Selain paling efektif, cara ini juga sangat simpel dan mudah untuk diterapkan. Kamu hanya perlu berjalan mendekati minion atau teman satu tim, maka secara otomatis damage dari skill ultimate-nya Hayabusa akan terbagi-bagi sehingga tidak mematikan.

Cara ini juga bisa menjadi strategi yang ampuh untuk melawan musuh yang menggunakan Hayabusa sebagai jungler, dia tidak akan bisa membunuh hero ketika target yang diserang ternyata bergerombol.

4. Untuk hero Tank gunakan item Defense Immortality
5 Cara Ampuh untuk Selamat dari Skill Ultimate Hayabusa, Wajib Coba!

Cara yang keempat yaitu dengan menggunakan item Defense Immortality, kamu tidak akan terbunuh meskipun sudah terbunuh. Immortality memiliki skill pasif yang dapat menghidupkan kembali penggunanya dari kematian, item ini juga memberikan tambahan +800 HP dan 40% physical defense secara langsung. Cara menggunakannya sangat mudah, kamu hanya perlu membelinya di shop seharga 2120 gold. Cobain deh!

5. Gunakan battle spell Aegis
5 Cara Ampuh untuk Selamat dari Skill Ultimate Hayabusa, Wajib Coba!

Cara terakhir yang bisa kamu coba untuk menyelamatkan diri dari skill ultimate Hayabusa adalah dengan menggunakan battle spell Aegis, cara ini sangat simpel dan bisa digunakan kapan saja. Ketika digunakan maka battle spell Aegis akan memberikan shield selama tiga detik yang dapat menyerap damage yang diterima sebesar 750(+50* level hero) selama tiga detik, battle spell ini sangat efektif karena dapat menyerap damage tipe magic maupun physical secara bersamaan. Dengan menggunakan battle spell ini maka serangan Hayabusa akan tertahan, kamu tidak akan terbunuh meksipun diserang dengan skill ultimate-nya.