Tujuh Hero Fighter dengan Serangan yang Paling Mematikan

Tujuh Hero Fighter dengan Serangan yang Paling Mematikan

Tujuh Hero Fighter dengan Serangan yang Paling Mematikan – Fighter merupakan hero yang memiliki keseimbangan antara ofensif dan defensif. Hero fighter bisa dibilang adalah hero yang ‘nanggung’ karena ia tidak memiliki damage yang besar seperti marksman atau assassin dan ia juga tidak setebal hero tank. ighter adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini terkenal memiliki durabilitas dan brust damage yang besar ketika di late game.

Namun hero fighter memiliki kombinasi skill yang unik dan mampu mengganggu pergerakan hero musuh di lane. Fighter memiliki 2 tugas utama, yaitu farming dan mengganggu lawan. Gak seperti hero di role lainnya, seorang Fighter bisa bertarung menggunakan skill ataupun basic attack. Keduanya sama-sama bisa dimaksimalkan untuk membunuh hero lawan.

Namun tidak dengan ketujuh hero di bawah ini, serangan mereka justru lebih mematikan apabila menggunakan basic attack. Penasaran hero apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Aldous
7 Hero Pure Fighter dengan Serangan Basic Attack Paling Mematikan

Aldous ada hero Fighter paling kuat dan mematikan di Mobile Legends, hero ini tetap overpowered meskipun sudah mendapatkan nerf yang cukup banyak. Skill satunya Aldous yaitu (Contract: Soul Steal) mampu memberikan lebih dari 3000 physical damage hanya dalam sekali serangan. Dengan kemampuan tersebut, Aldous mampu memberikan lebih dari 3000 physical attack hanya dalam sekali serangan basic attack. Mematikan sekali bukan?

2. Sun
7 Hero Pure Fighter dengan Serangan Basic Attack Paling Mematikan

Sun adalah salah satu hero fighter yang tengah menjadi hero META di Mobile Legends. Hero ini bisa dimainkan di berbagai role seperti exp laner, gold laner hingga jungler. Item equipment bukanlah satu-satunya sumber damage dari serangannya Sun, skil satu dan skill tiganya lah yang paling membuat serangan basic attack-nya Sun sangat mematikan.

Ketika digunakan, skill satu dan skill ultimate Sun menciptakan deppelganger sebanyak 2. Deppelganger membantu Sun saat menyerang target, deppelganger memberikan damage menggunakan basic attack. Dengan serangan basic attack sebanyak itu, sangat mudah bagi Sun untuk membunuh lawan.

3. Badang 
7 Hero Pure Fighter dengan Serangan Basic Attack Paling Mematikan

Badang adalah hero Fighter yang diambil dari di salah satu tokoh mitologi kepercayaan masyarakat Malaysia, ia dikisahkan sebagai nelayan yang suka menolong dan menumpas kejahatan. Apabila target menabrak tembok saat menerima basic attack maka mereka bakan menerima efek stun 0.8 detik.

Ini adalah kemampuan yang sangat mematikan, banyak player yang memaksimalkan skill ini dengan menggunakan item attack speed layaknya hero Marksman.

4. Jawhead
7 Hero Pure Fighter dengan Serangan Basic Attack Paling Mematikan

Jawhead merupakan salah satu hero fighter terbaik yang memiliki mekanisme serangan yang unik, hero satu super tanky dan mampu memainkan berbagai role, mulai dari Tank, Offlaner hingga seorang Assassin. Peningkatan sebesar itu tentu saja sangat besar, Jawhead mampu membunuh hero Tank sekalipun dengan sangat cepat apabila sudah mencapai stack-nya sudah maksimal.

5. Martis
7 Hero Pure Fighter dengan Serangan Basic Attack Paling Mematikan

Martis adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik di early maupun late game. Martis cocok banget buat kamu yang suka bermain bar-bar, hero ini gak ragu-ragu menghantam kerumunan lawan menggunakan skill duanya. Dengan serangan secepat itu, sangat mungkin bagi Martis untuk melakukan solo kill pada hero Tank dan Fighter.

6. Masha
7 Hero Pure Fighter dengan Serangan Basic Attack Paling Mematikan

Hero Fighter dengan serangan basic attack paling mematikan yang selanjutnya adalah Masha, hero ini menggunakan build Marksman ketika bertarung. Masha adalah hero yang bertarung dengan basic attack, serangannya mampu membunuh membunuh target seperti hero Tank sekalipun dengan sangat cepat. Kemampuan ini didapatkan Masha dari skill satu dan tiganya, kedua skill ini mampu memberikan damage yang bersekala dengan jumlah HP target. Semakin tebal durabilitas target maka akan mematikan hero ini!

7. Leomord
7 Hero Pure Fighter dengan Serangan Basic Attack Paling Mematikan

Fighter ketujuh adalah Leomord, serangan basic attack hero ini mirip sekali seperti hero Marksman, sama-sama mampu memberikan critical damage. Kemampuan ini didapatkan Leomord dari skill pasifnya yaitu (The path Keeper) skill ini memberikan critical damage pada basic attack-nya Leomord ketika jumlah HP target kurang dari 30%. Dengan kemampuan seperti ini kamu gak perlu takut bermain bar-bar saat menggunakan Leomord, terabas aja kalau HP lawan yang dihadapi sekarat.