Yukz Cobain Main Game Seru Ini Saat Kumpul Bareng Keluarga

Yukz Cobain Main Game Seru Ini Saat Kumpul Bareng Keluarga

Yukz Cobain Main Game Seru Ini Saat Kumpul Bareng Keluarga – Menikmati momen kebersamaan dengan keluarga ternyata dapat memberi banyak manfaat positif bagi kehidupan. Hidup akan terasa lebih bermakna. Selain itu, menghabiskan waktu bersama keluarga akan menghindarkan diri kita dari stres. Liburan bersama keluarga, ke mana pun destinasinya, akan seketika dapat mengangkat kembali mood kita.

Menyaksikan anak-anak bermain dengan pasir pantai atau menunggang kuda untuk pertama kalinya menjadi pengalaman yang berharga untuk dikenang. Begitu juga dengan kejadian –kejadian lucu atau menyentuh yang dialami bersama keluarga. Kita selalu memiliki keinginan agar dapat terus menikmati kebersamaan dengan keluarga seperti itu. Namun, kenyataannya kesibukan seringkali membuat kita semakin sulit untuk melakukannya. Waktu terus berjalan dan tanpa disadari kesempatan untuk menikmati momen-momen indah bersama keluarga semakin sempit.

Siapa bilang kalau seru-seruan hanya bisa dilakukan bareng teman? Wah, kayaknya kamu belum bisa bonding nih sama keluarga. Ini serius, terkadang bisa habiskan waktu bersama keluarga tuh bisa jadi seru lho. Buat kamu yang sampai saat ini masih bingung bagaimana caranya untuk IDN Poker77 kompak bareng keluarga, baca artikel ini sampai habis.

1. Makan mi yang super pedas
Tingkatkan Bonding! Ini 5 Game yang Cocok Dimainkan Bareng Keluarga

Challenge makan mi super pedas adalah salah satu tantangan yang bisa dilakukan dengan keluarga. Ngaku! Apakah kamu pernah coba? Asyik juga kan? Kalau belum, coba deh bersama keluarga. Betapa serunya saat melihat mereka berkeringat dan huha-huha karena bibirnya kepedesan.

Kamu bisa membuat mekanisme tantangannya dengan siapa yang cepat habis, bisa mendapatkan hadiah. Eits, tapi gak boleh di tengah-tengah makan lalu minum. Gimana? Berani gak?

2. Tebak sesuatu di dalam boks
Tingkatkan Bonding! Ini 5 Game yang Cocok Dimainkan Bareng Keluarga

Ini juga salah satu challenge bersama keluarga yang gak kalah asyik! Kamu bisa buat dengan kardus bekas yang sisi kanan dan kirinya dilubangi agar nantinya tangan bisa masuk dan menyentuh barang di dalamnya.

Agar makin seru kamu bisa siapkan beberapa benda yang bertekstur padat, berbulu, cair, dan lain-lain. Tekstur ini nantinya yang akan membuat tantangan ini semakin seru, tanpa sadar siapapun yang mengikuti tantangan ini akan takut-takut dalam menyentuhnya dan susah sekali untuk ditebak. Cobain deh! Pasti bakal ketawa-ketawa bareng.

3. Tebak judul film
Tingkatkan Bonding! Ini 5 Game yang Cocok Dimainkan Bareng Keluarga

Menebak judul film ini juga tantangan seru. Nantinya akan ada cuplikan film yang dilihat bersama. Siapa yang bisa menebak duluan dia lah yang menang. Eits, tentu saja untuk bahan filmnya pastikan bervariasi ya. Terutama waktu rilis film-nya. Kalau filmnya rilis di tahun 2000-an saja, nantinya yang bisa menjawab banyak nanti kalian semua. Para orangtua bisa saja gak paham. Coba deh! Pasti seru.

4. Truth or dare
Tingkatkan Bonding! Ini 5 Game yang Cocok Dimainkan Bareng Keluarga

Berani coba tantangan ini? Truth or dare gak hanya bisa dimainkan dengan teman sebaya, bareng keluarga juga bisa banget! Tapi, tentu saja pertanyaan truth dan tantangan dare-nya perlu disesuaikan. Kamu bisa mengajukan pertanyaan seputar keluarga. Misalnya, “apa hal yang gak disukai Ibu atau ayah?” atau “kenapa ayah ingin menikah dengan ibu?”.

Jika memilih dare mungkin kamu bisa lakukan dengan meminta untuk menyanyi atau joget a la TikTok lalu diunggah di story Instagram atau WhatsApp. Pasti bakal lucu banget dan seru!

5. Beer pong challenge
Tingkatkan Bonding! Ini 5 Game yang Cocok Dimainkan Bareng Keluarga

Kamu pasti tahu tantangan ini. Hanya perlu gelas plastik atau kertas dan sebuah bola ping-pong. Salah satu cara untuk memainkannya adalah melemparkan bola tersebut hingga masuk dalam gelasnya. Mungkin kamu bisa variasikan dengan cara yang agak ekstrem, yaitu dengan tutup mata. Asyik juga kayaknya ya?

Agar dapat menikmati lebih banyak momen bersama keluarga Anda harus memulainya dari diri sendiri. Jika ingin memiliki waktu lebih banyak bersama mereka Anda harus menjadikan kesehatan diri sendiri dan keluarga sebagai prioritas. Selain itu, Anda juga harus memastikan setiap anggota keluarga terlindungi dari risiko yang tidak diinginkan. Pastikan  setiap anggota keluarga dapat meraih impiannya. Jaga dan lindungi juga masa depan mereka.